Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!Irene's side
Irene, seulgi, hyoyeon, yoona, Kai, yunho, changmin dan siwon berkeliling mencari musuh sambil membicarakan kwangya.
"Hyung, disana ada kyuhyun" bisik changmin, yunho menoleh ke seberang. "Terus?" heran yunho, mereka merotasikan mata masing masing. "Yaa diserang lah bodoh" ucap mereka kompak.
Yunho mendengus, enak aja bilang dia bodoh. "Yaudah, tinggal seorang aja" ucap yunho enteng lalu pergi duluan menuju kelompok kyuhyun.
"Cari mati tuh orang" gumam mereka kompak. Mereka pun mengikuti yunho yang mulai menjambak key. "Yaa! Laki jambak jambakan! Tonjok Tonjokan dong!" sejak kapan taeyeon jadi tukang kompor gini?.
Berakhirlah yunho dan key tonjok tonjokan. "Yang lain cuman liatin doang?" heran Irene, mereka langsung gelut.
Irene lawan Yeri. Taeyeon lawan hyoyeon. Yuri lawan yoona. Seulgi lawan winter. Kyuhyun lawan siwon. Changmin lawan leeteuk. Kai lawan lay.
Sm vs Sm emanglah epic
Kim Yerim out
Kim Kibum out
Im Yoona out
Kim Taeyeon out
Cho Kyuhyun out
Kim Minjeong out
Zhang Yixing out
Mereka menghela nafas sambil berlutut. "Tolongin anjir" mereka menatap leeteuk yang udah lemas gara gara gelut sama changmin.
Tanpa babibu, yuri segera mencabut sticker changmin.
Shim Changmin out
Mereka menghela nafas kasar. "Silahkan ikuti saya" yang sudah tereliminasi segera mengikuti staff tersebut.
Lisa's side
Mereka bertemu dengan kelompok wendy dimarkas. "Sekarang kita harus kemana?" tanya wendy menghela nafas tidak suka harus berkelahi seperti ini.
"Kita bantai lah!" seru lisa dengan lengan baju yang sudah tergulung, memperlihatkan otot ototnya yang tersembunyi.
"Kalo gitu ayo!" minho juga sudah tidak sabar untuk membantai. Perhatikan baik baik, singa yang sesungguhnya sudah bangun dari tidurnya. Dan itulah mereka.
Mereka segera keluar dari markas untuk membantai kelompok lain.
"I got you rose!"
Kelompok rose dan kelompok irene menatap lisa dan bergidik ngeri melihat lisa yang tersenyum menyeramkan.
"Mending kita mundur eon, firasat gw nggak enak kalo liat lisa" bisik rose pada irene, gadis itu mengangguk setuju, segera pergi bersama tim nya.
Drap
Drap
Drap'Srett' 'Srett'
Kang Seulgi Out
Bae Joohyun Out
"Oh shit" terpaksa rose harus berguling melawan lisa.
Kedua kelompok ikut bertarung mengikuti jejak lisa dan rose. Irene dan seulgi menolak seorang staff, agar mereka bisa menyaksikan pertunjukan itu.
Roseanne Park out
Rose sudah menyerah, tak sanggup melawan lisa yang kelebihan stamina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...