Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!...
Mereka sudah sampai dipusat pelatihan atlet seoul. Sekumpulan manusia itu tak berhenti menatap kagum tempat mahakarya itu. Kecuali bagi orang orang yang sudah pernah kesana saat running man.
"Oppa membawa kamera?" kagum lisa ketika donghae mengeluarkan kamera mini dari dalam sakunya untuk memotret reaksi memalukan member lain.
"Yeah, sekedar mengabdikan moment aja sih" jawab donghae. "Hyung, tau nggak, kalo nuna ini pecinta photografi. Bahkan nuna mengoleksi banyak kamera di apartemen nuna" ucap jeno, kini giliran donghae yang kagum.
"Woah, kapan kapan ayo hang out lis! Seperti ayah dan anak" ucap donghae merangkul lisa. "Sorry oppa, ayah gw cuman marco brushweiler" ucap lisa melepaskan rangkulan donghae, bisa berabe kalo jaemin lihat. Auto digebukin donghae sama jaemin.
Jeno tergelak melihat donghae yang hanya tersenyum. "Sabar hyung, ini ujian. Kalo mau jadi ayah lisa nuna, harus banyak cuan dulu" ucap jeno menepuk bahu donghae pelan.
"Nggak ada yaa" seru lisa, mencubit pinggang jeno, membuat sang empu meringis kesakitan.
"Baiklah, silahkan berkumpul" ketiganya langsung berkumpul dengan kelompok mereka. "Baiklah, perwakilan tim. Silahkan maju untuk melakukan suit, kelompok yang menang akan masuk terlebih dahulu untuk bersembunyi" ucap pdnim dengan toanya.
"Berisik" pdnim usap dada dengar ucapan sinis SamYang family.
"Lisa"
"Jennie"
"Jisoo"
"Rose"
Keempat gadis itu menghela nafas lalu maju kedepan untuk melakukan suit. "Suit!" lisa bersorak heboh lalu berlari memeluk sooyoung dan tiffany. "Heh! unnie lu disini loh!" sewot dara, lisa terkekeh lalu mengajak dara untuk berpelukan.
"Suit!"
"Yes!" jisoo berlari mengitari timnya. "Heboh banget sih soo" kekeh seohyun. "Suit!" rose bersorak. "Yes! You lose unnie! Haha!" tawa rose, jennie tersenyum masam.
"Suit sialan!" umpat jennie. "Baiklah, tim eunhyuk, silahkan masuk terlebih dahulu. Tentukan markas kalian" ucap pdnim, tim satu langsung masuk dengan hebohnya.
"Hyung, markas kita dimana?" tanya jihoon ketika mereka berkeliling tak tentu arah. "Bagaimana kalau diruang gym? Disana sangat luas" usul eunhyuk, merela mengangguk setuju lalu segera menuju rung gym.
"Woah! Ini adalah surganya jeno!" kagum haechan. "Can i try this?" tanya lisa pada kamera sambil menunjuk sebuah angkat beban. "Silahkan" lisa langsung ambil angkat beban dengan berat 10 kg itu.
"Kalau kuat"
'BRUAKH'
Mereka menoleh ke asal suara dan tertawa terbahak bahak melihat seorang kameramen yang sudah K.O dilempari oleh lisa.
"Hati hati lis, ntar otot lu kempis" canda yunhyeong. "Oppa!" sungut lisa, pemuda itu terkekeh. Lisa berdiam sebentar, lalu mengangkat barbel itu perlahan, membuat mereka yang melihat heboh.
"Yo lisa! Yo lisa! Yo lisa! Eyy!" somi udah heboh duluan. "Shut up!" seru lisa, Somi langsung kicep. Haechan dan jungwoo dengan sigap menertawai somi.
"Heh chan, gitu gitu dia cewek lu loh" ucap shotaro. "Mana ada!" seru haechan. "Kemarin lusa gw liat lu jadian sama somi ditaman belakang malam hari" ucap shotaro mengejek, mereka kembali bersorak mendengar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
Fiksi PenggemarSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...