Tiati Ama typo, jangan lupa Votement okeh?!
Happy reading guys!!...
Lisa's focus
Lisa menghela nafas ketika Bobby dan Haruto bertengkar di hadapannya. Perkaranya cuman mereka nggak mau angkat Kompor gas. Seulgi? Dia aja udah capek sama kelakuan duo bocah itu.
"Lu yang ngangkat! Badan Segede babon tapi nggak digunain" ucap Bobby. "Lah? Yang harusnya ngangkat kompor kan elu Hyung. Karena Lu udah tua, jadi gw kasih kesempatan untuk mengencangkan otot" balas Haruto.
"Mana ada kayak gitu? Harusnya yang muda dong! Kan itu untuk melatih otot" ucap Bobby tidak terima. "Otot gw nggak perlu dilatih lagi, kan udah gede" ucap Haruto bangga.
"Karena ge-"
"Lu berdua kalo ngebeban mending keluar dari kelompok ini" keduanya terdiam ketika Lisa berucap dengan tatapan galaknya. Melihat kedua pemuda itu terdiam membuat Lisa mendengus.
"Angkat kompornya kesana. Awas kalo ngebacot lagi" sinis Lisa lalu pergi menyusul Seulgi yang sedang mengurus alat-alat makan yang dibutuhkan. Para pria yang melihat itu menahan tawanya. Mampus, dilabrak Lisa.
"Apa kalian lihat-lihat?"
Mereka kembali bekerja ketika Bobby mendapati mereka yang sedang menertawakan Ia dan Haruto.
...
Sekarang sudah setengah 3 sore. Kamera sudah stan by ditempat mereka. Begitu juga dengan SamYang yang sudah berkumpul bersama kelompok mereka di stan yang sudah disediakan staff.
"Kalian bisa persiapan selama 30 menit. Kita akan memulai lomba jam 3 tepat sampai jam 17.50. Jam 6, semua hidangan sudah ada di meja juri" ucap Pdnim. Mereka mengangguk paham lalu mulai membagi tugas dengan kelompok masing-masing.
"Jadi yang PJ Chili Crab siapa?" Tanya Yoona. "Kita kan 12 orang, 1 menu 3 orang aja, biar pas" ucap Suho. Mereka mengangguk paham. "Gw PJ cheese Fondue aja oppa. Babu gw 2 bocah ini aja" ucap Lisa sambil menarik kerah belakang Haruto dan Hyunsuk.
"Uhuk! Noona, lepasin" ucap Haruto. Pemuda itu hampir tercekik karena Lisa menariknya terlalu kuat. "Hehe Sorry" cengir Lisa. "Oke, 3 menu yang lain?" Tanya Siwon.
"Gw bagian minuman aja oppa, sama Hanbin dan Suho oppa aja" ucap Seulgi. Siwon mengangguk. "Gw bagian Beef Bourguignon sama Jiyong dan bocah kematian" ucap Chaerin.
Bocah Kematian = Bobby
"Yaahh! Masa kalian tega biarin gw jadi nyamuk diantara 2 curut ini?" Gerutu Donghae sambil menunjuk Siwon dan Yoona. Mereka tertawa melihat itu.
"Yang sabar aja Hyung, perbanyak istighfar" tawa Hanbin. Donghae mendengus. "Gw Kristen goblok" sinis Donghae. Tawa mereka semakin kencang mendengar itu.
Bahkan kelompok lain menatap mereka heran. Ini orang kesurupan atau gimana? Pikir mereka.
"Udah-udah. Mending sekarang kita siapin bahan-bahan sesuai tugas yang udah kita bagi" ucap Jiyong melerai. Mereka mengangguk lalu mulai menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan.
Hingga waktu sudah menunjukkan waktu pukul 3 sore. Kamera sudah menyala, dan mereka memasuki stan bersama kelompok masing masing.
"Annyeong haseyo, we're Samyang Family!" Teriak Mereka kompak. "Hari ini, kalian akan membuat masakan yang akan dihidangkan untuk juri, sajangnim, kelompok lain dan untuk kalian sendiri" ucap Pdnim dari balik kamera.
Mereka mengangguk paham. "Buat yang nanya, kelompoknya udah dibagi sama Sajangnim untuk mencegah perang antar warga Samyang House" ucap Top. "Jadi buat kalian yang protes Lisa sama Jaemin nggak sekolompok lagi, harap dimaafkan" ucap Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life ft nctpink (S2)
FanfictionSeason 2 Variety show dan collaborasi nya kedua grup idol berbeda agensi itu. Dan sedikit kisah cinta mereka, pertemanan dengan idol lain, dan persaudaraan mereka. penasaran? Cuss baca aja This book for nctpink fans. If you like this book, you can r...