Sepedaan

322 24 0
                                    

Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Hppy reading guys!!

...

Lisa lagi dikamar dreamies, jaemin mau manja manjaan sama lisa. Dreamies yang melihat itu sedikit jijik, muka jaemin minta ditabok soalnya.

"Nuna besok ke Thailand?" tanya jeno, lisa mengangguk. "Yah! Padahal lele mau ikut. Kok harus besok sih nun?" cemberut chenle, lisa terkekeh.

"Yaa, kalian lagi persiapin comeback kalian. Ntar kapan kapan kita jalan jalan ke luar negeri. Nuna yang bayar" balas lisa.

"Tapi kami mau rayaain ulang tahun nuna, masa kami nggak ikut sih?" cemberut jisung, lisa hanya bisa tersenyum.

"Kan bisa vidcall. Lagian nuna nggak mau comeback kalian kacau cuman gara gara nuna. Nanti nuna bakal jadi penonton pertama kalian. Yaa?" bujuk lisa, mereka menghela nafas.

"Lagian kenapa kalian minta tanggal 28?" lisa jadi heran, perasaan mereka kemarin bilangnya tanggal 28. Sekarang kenapa malah nyesel?. "Yaa, kami kira nuna rayain ulang tahunnya disini. Makanya kami bilang tanggal 28 aja, sebagai kado buat nuna sekaligus mengobati rindu sama sijeunni" cemberut renjun.

Lisa tersenyum gemas lalu mencubit pipi renjun. "Nuna~ aku disini loh" rajuk jaemin, lisa terkekeh. "Karena besok nuna pulang, hari ini kita hang out yuk! Udah lama nggak keluar bareng" ajak lisa, mereka tampak berpikir.

"Sekalian sepedaan nun? Jeno juga udah lama nggak sepedaan" dreamies bergidik ngeri menatap jeno. "Nggak ada yaa! Terakhir kali gw sepedaan sama lu, gw langsung demam" sinis haechan.

Lisa diam, sedang berpikir. "Ayo! Kayaknya jalan jalan pake sepeda seru" ajak lisa, dreamies menatap lisa dengan tatapan melotot. Ini nuna kenapa cari mati? Sepedaan sama jeno sama aja mencari malaikat maut.

"Nuna serius? Jeno kalo sepedaan suka nggak ngotak. Ngajakin teman, temannya ditinggalin" ucap renjun sedikit sinis. Jeno hanya menunjukkan cengirannya.

"Kita langsung pergi aja, pake sepeda. Nuna tunggu diteras" setelahnya lisa langsung keluar untuk bersiap siap. Mereka menghela nafas, suara lisa seerti tidak bisa dibantah.

"Gara gara lu sih" sinis jaemin, dreamies menatap jeno malas. Pemuda itu hanya menunjukkan senyuman bulan sabitnya.

...

Lisa dan dreamies berkumpul diteras samyang house. "Kalian udah siap?" tanya lisa, mereka mengangguk. Lisa menatap mereka, sedikit heran.

"Kalian serius pake baju hitam? Ntar kalian dikirain bodyguard nuna lagi" celetuk lisa, mereka akan pergi tanpa manajer dan bodyguard. Dreamies mengangguk.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Daily life ft nctpink (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang