[21] clara lagi

1.2K 86 5
                                    

"Minta maaf langsung sama Sunghoon." Alea menarik Jay yang terlihat lesu berjalan ke parkiran.

"Seriusan nih yang?" tanya Jay dengan ekspresi tidak suka dan malas melihat teman-teman Alea yang berkumpul di depan sana.

Alea mengangguk.

"Ah gak mau ah." tolak Jay dan langsung saja di pelototi oleh Alea.

"Nanti aja, kita ke mcd dulu gimana? Laper aku tuh leaaaa..." Jay mengerjapkan mata beberapa kali untuk meminta tempo tapi Alea sama sekali tidak luluh.

"Nanti nya itu kapan?"

"Ya kapan-kapan." jawab Jay asal.

"Serius!" satu cubitan melesat diperut Jay.

"Akh—besok deh besok." tawarnya lagi.

"Sekarang Jay."

"Masa sekarang? Malu lah, lagian masalahnya udah lama 'kan?"

"Kalo gitu aku balik bareng Sera aja." ancam Alea.

"Dih gitu amat ngancemnya."

"Buruan, sama Jake juga, sama Sera juga."

"Ck, iyadeh."

Dengan langkah lesu, Jay berjalan mendekati teman-teman sekelas Alea yang berkumpul di parkiran. Tentu nya Alea berjalan di samping nya dengan tangan yang bergelayut ditangan kekar Jay.

Jika bukan karena Alea, Jay tidak akan pernah meminta maaf. Tapi dia ingat perkataan Junho, dia harus mengubah sifat buruknya. Temannya satu itu memang terlihat berlebihan tapi dia sangat memperhatikan Jay, setidaknya masih ada Junho yang berjalan di jalan yang lurus dalam circle pertemanan mereka.

"Alea—" Sera menggantung kalimatnya ketika bertatapan dengan mata tajam Jay.

"Cowok gue mau minta maaf buat masalah sebelumnya." Alea yang mewakilkan Jay terlebih dulu.

Jake saling melempar tatapan dengan Sera, begitu pun Sakura dan Jihoon sementara Sunghoon, matanya menatap Jay tanpa ekspresi.

Mereka menunggu Jay berbicara, yang ditunggu terlihat berpikir sambil menggigit bibir bawah bagian dalamnya.

"Gue minta maaf kalo ada salah." Jay berkata tanpa ekspresi.

"Kan emang ada." Jake terdengar bergumam.

Mendengar gumaman Jake sebenarnya sudah berhasil menyulut emosi manusia dengan kesabaran tipis itu. Tapi Jay memilih untuk tidak mempermasalahkannya.

"Gue juga minta maaf sama lo." Jay berucap ketus pada Sera.

"Suruh yang bener minta maaf, masa' ketus begitu." Jake berbisik pada Sera tapi sialnya suara Jake tidak sehalus suara semut, hingga Jay menatap sinis ke arah Jake.

"Yang bener lo minta maaf." rupanya Sera menuruti apa yang Jake katakan.

"Gue mau minta maaf bukan ngajak gelut." mata elang Jay melotot pada Sera.

"Tuh 'kan Al, gak ikhlas dia." adu Sera pada Alea.

"Dia emang ngomongnya gitu Sera hehe," bela Alea membuat Jay tersenyum menang, "Kamu juga muka nya serius banget." Alea melempar tatapan tajam pada Jay membuat pemuda itu mendengus, dia kira Alea benar-benar akan membelanya namun ekspetasi tak sesuai realita.

"Maaf Sera Hwang." ulang Jay kali ini lebih lembut membuat Sera agak merinding.

Lalu Jay menatap Sunghoon.

"Gue minta maaf juga buat yang waktu itu."

"Lo gak pernah berubah."

Jawaban Sunghoon membuat mereka yang berada disana menatap keduanya heran, seolah mereka adalah teman lama tapi mereka seperti tidak saling mengenal.

Posesif || Jay ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang