"Kenapa disini?" Sunghoon bertanya pada Alea yang duduk dipinggir lapangan tepatnya di bawah pohon, pemuda dengan rambut hitam lebat itu ikut mendudukkan dirinya disamping Alea.
"Di lapangan panas, mending disini neduh."
"Emang sih pohon ini gede enak buat ngadem, boleh 'kan duduk disini?"
Alea menoleh kesamping kanannya dan terkekeh pelan, "Ya bolehlah, emang tempat ini punya bapak gue sampe lo harus ijin?"
"Engga juga sih hehe." Sunghoon menyengir kikuk.
Keduanya mengalihkan pandangan kedepan dan menonton teman sekelas mereka yang sedang bermain voli.
Disana ada Winter yang menjadi pusat perhatian, kenapa? Karena gadis tomboy itu sedang mengamuk sebab regu mereka selalu kalah melawan tim yang di pimpin oleh Sera.
Sementara guru olahraga mereka-Pak Suga sudah pusing mengurusinya, beliau memilih untuk minum kopi di kantor.
"Sera! Semangat!" Alea meneriaki sahabatnya Sera yang satu tim dengan Sakura. Sera membalas teriakan Alea dengan lambaian tangan.
Sampai bermenit-menit ke depan, Alea menyemangati Sera sambil tertawa, kadang dia berteriak ketika regu Sera berhasil mencetak poin.
Sunghoon yang berada disamping Alea hanya memandangi bagaimana gadis disampingnya tertawa, dulu dia juga sering melihat Alea tertawa sedekat ini.
"Tim gue menang dong!" Sera bersorak riah, lalu dia, Sakura, Yena, Jake, Jihoon, dan Jisung langsung berpelukan sambil melompat-lompat kegirangan.
"Winter semangat dong!" Alea meneriaki mereka sambil tak henti-hentinya bertepuk tangan.
Tapi Sunghoon malah mengompori, "Gelut yuk gelut, gelut, gelut!!"
"Sunghoon berisik anj!" Winter mengambil batu kerikil dan melemparnya pada Sunghoon, tapi tidak kena.
"Gak kena wlee!" Sunghoon memeletkan lidah mengejek.
"Eh lo berdua, sini main gantiin kita!" Jihoon berjalan mendekati Sunghoon dan Alea yang berteduh dibawah pohon.
"Gak ah males." tolak Alea.
"Lo mah males terus kalo olahraga, sana main biar sehat jangan kayak orang sakit duduk disini." Jihoon malah menceramahi Alea.
"Iya cuma lo aja yang sehat atletis." cibir Sunghoon.
Jihoon memutar bola matanya malas lalu menarik paksa lengan Sunghoon agar berdiri, "Udah sana gantiin gue main."
"Lo juga Al, gantiin gue main, capek gue gelut sama Winter." Sakura datang sambil meminum air mineral.
"Tapi-"
"Buruan kesana!" Sunghoon menarik tangan Alea duluan membuat gadis itu mau tak mau meninggalkan pohon mahoni yang meneduhkan mereka.
"Tumben nih Al main, jadi semangat." ucap Jake tercengir menggoda.
"Minggir lo, sana ambil posisi di belakang." Sunghoon mendorong tubuh Jake.
"Santai kenapa sih?" balas Jake tidak terima.
"Udah yok mulai!" itu yang teriak Sera.
Mereka kembali bermain voli, kali ini tim Sera bersama Alea duluan yang memukul.
Sepanjang permainan, Jake dan Sera paling antusias, sementara Alea terlihat pasif karena tidak mengerti, setiap kali ada bola dia pasti menghindar atau Sunghoon yang memukul bola tersebut.
Sekarang mereka masuk ke set kedua yang di mulai dari tim Sera lagi.
"Giliran lo Al!" teriak Yena.
Alea gelagapan, dia kan tidak bisa memukul bola voli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif || Jay ✓
Fanfiction[Enhypen Fan Fiction] Jay benar-benar mencintai atau hanya terobsesi. [written by miyehan, 20 Agustus 2021]