Hai Blues! Apa kabar? Aku tadi kaget pas liat vote dan komen dari beberapa readers karna AKU SALAH UPDATE, AKU MALAH UPDATE CHAPTER 27, SEHARUSNYA UPDATE CHAPTER 12 JAUH BANGET KAN😭 chapternya belum ku revisi, dan malah bocor karna gak sengaja kepencet😭
Jujur aku heboh banget, dan karna susah di unpub, jadi chapter nya ku hapus🙂
Karena kesalahan itu, aku mutusin buat update malam ini. Jangan lupa vote sama komen ya, soalnya banyak banget yang nambahi cerita Posesif ke reading list💙
•
•
•
•
•
•Siswa ENHA High School pulang sangat sore bahkan menjelang malam sejak mereka mulai sibuk latihan untuk menyiapkan acara ulang tahun sekolah. Semua siswa sangat excited dengan acara yang diadakan setiap satu tahun sekali.
Para siswa itu sudah menghambur ke depan gerbang, beberapa dari mereka langsung pulang dan sisanya menunggu.
"Jay mana?" tanya Sera celingukan.
"Katanya Kerkel dulu sebentar dan nanti jemput gue."
Sera mengangguk sampai klackson motor Jake menginterupsi. Pemuda yang duduk diatas Naked-sport berwarna hitam membuka kaca helm nya.
"Heh Titan mau bareng gak?" Jake meneriaki Sera.
"Gue naik ojek."
"Mending duit ojek lo setor ke gue dah buat ganti layar ponsel gue yang retak gara-gara lo." Jake mengangkat sebelah alisnya membuat Sera geram ingin memukulnya.
Akibat pertengkaran waktu itu, ponsel Jake jatuh dan retak sehingga pemuda itu tidak segan mengeluarkan suara beratnya yang menggelegar, maklum mantan dalton. Bagaimana tidak emosi coba? Ponsel seorang Jake Shim harga nya tentu tidak main-main.
"Nanti gue ganti."
"Kapan?"
"Ya nanti, lo kayak nagih utang aja ke gue!" jawab Sera mengamuk.
"Kan emang itu termasuk utang, buruan naik, jarang nih ya orang yang ngutangin baik kek gini."
Sera yang masih pada pendiriannya hanya menatap Jake tanpa minat, ingin sekali dia menarik hidung mancung Jake sampai menjadi Pinocio.
"Ada maksud apa lo?" selidik Sera.
"Gue kira bodoh." Jake tercengir lebar.
"Sialan!" sela Sera.
"Bercanda woi Titan! Gue disuruh Alea soalnya lo mau ke RS Umum 'kan? Kebetulan rumah gue lewat sana."
Mendengar perkataan Jake—penyandang gelar Komodo yang disematkan oleh dirinya, Sera menatap Alea.
"Lo bilang mau jenguk sepupu lo, biar cepet sampe sama Jake aja sana." jelas Alea.
"Gak beda jauh sama ojek. Kan sama-sama motor."
"Cepetan Ra!" Jake berteriak tidak sabar.
Cepat-cepat Alea mendorong tubuh Sera, "Udah sana naik!"
"Jay masih lama gak? Nanti lo sendirian." ujar Sera sebelum naik ke atas motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif || Jay ✓
Fanfic[Enhypen Fan Fiction] Jay benar-benar mencintai atau hanya terobsesi. [written by miyehan, 20 Agustus 2021]