Sandrinna bangkit dari duduknya padahal Dia sudah nyaman banget duduk di kursi kebesarannya di ruang OSIS itu.Dia berjalan cepat keluar dari ruangan dengan wajah kesal.
Dengan wajah penuh kekesalan dan emosi tingkat dewa Dia terus mencari keberadaan seseorang yang sudah membuat moodnya hancur hari ini.Dia terus berjalan mencarinya.
"DASAR MANIAK .. BODOH .. PIKUN .. KUTU KUPRET .. KEKANAK - KANAKAN"umpat Sandrinna yang terus saja mencari keberadaan REYHAN REVANO JUNIOR yang tak lain tak bukan adalah suaminya.
Dia sebenarnya malas mencari suaminya itu karna Dia tahu kalau itu hanya untuk mencari perhatiannya saja namun karna desakan angota osis yang lain dengan amat sangat terpaksa.Dia pun mencari Rey.
Setelah muter kesana kemari ke ujung sekolah dan ke depan sekolah akhirnya Sandrinna menemukan sosok suaminya itu.Dia dengan langkah cepat langsung berdiri tepat di belakang suaminya itu.
"Reyhan ... Bisa ngak si bersikap profesional? .. jangan dikit - dikit ngambek .. kaya cewek aja Lo .. perasaan gue ngak segitunya"Rey langsung berbalik menghadap istrinya .
Di lihatnya Sandrinna tengah melipat tangannya dengan muka kesalnya.Reyhan bukannya minta maaf kepada istrinya itu.Dia malah menjadi - jadi.
"Terserah gue dong .. emangnya gue fikirin ( menyentuh jidat Sandrinna dengan telunjuknya ) .. mau ngambek kek .. mau ngak kek itu urusan gue"ujar Rey tersenyum nakal.
"Dan gue juga ogah jadi pangeran"lanjut Rey enteng dan dengan cepat Sandrinna pun langsung menepis tangan Rey dari jidatnya kasar kemudian menatap malas suaminya itu.
"Oh gitu .. yah udah .. terserah Lo juga si mau ngambek atau ngak .. tinggal gue coret nama Lo dan ganti dengan orang lain .. kalau perlu Lo juga gue ganti jadi suami gue"ujar Sandrinna kemudian pergi.
"Hiissttt ... Tuh cewek hatinya terbuat dari apa si ? Jangan - jangan terbuat dari tanah kuburan lagi .. makanya sadis kaya gitu"heran Rey serasa memandangi kepergian Sandrinna.
"Gue ngak akan biarin pacar Lo di kagumi di sekolah ini .. lihat saja SANDRINNA MICHELLE JUNIOR .. gue bakal kasih pelajaran sama Lo dan pacar Lo itu"gumam Rey kemudian menyusul Sandrinna.
[ RUANG OSIS ]
Sandrinna masuk lagi ke ruang OSIS karna tadi memang ada rapat penting karna Dia harus mencari Rey saja.Dia jadi menghentikan rapatnya sebentar.Di ruangan itu sudah berkumpul angota OSIS.
Yang tak bukan semuanya adalah teman - temanya dan juga Rey.Dia sengaja memilih Mereka menjadi anggota OSIS supaya lebih enak dan bakal lebih solid karna sudah saling mengenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]
RandomDia sebenarnya malas mencari suaminya itu karna Dia tahu kalau itu hanya untuk mencari perhatiannya saja namun karna desakan angota osis yang lain dengan amat sangat terpaksa.Dia pun mencari Rey. Setelah muter kesana kemari ke ujung sekolah dan ke d...