bagian 11

555 77 23
                                    

Saskia menahan Rey yang ingin mengejar Sandrinna.Dia nampaknya ingin berbicara hal penting dengan Rey saat ini dan Rey pun akhirnya menurut dan Saskia mengajak Rey ke suatu tempat.

Di bawah pohon besar yang jaraknya tak jauh dari tenda sekolahnya.Saskia memberikan sesuatu ke Rey.Sebuah kalung yang memiliki bandul bentuk love yang sangat indah.

"Rey ... Aku sadar selama ini .. kamu mencintai Sandrinna bukan aku .. maka mulai sekarang .. lebih baik hubungan kita cukup sampai disini"ujar Saskia yang membuat Rey binggung.

"Kita putus .. karna aku juga ingin fokus sekolah agar bisa kuliah keluar negeri .. lagian cinta kamu itu istri kamu Rey bukan aku .. jadi berikan kalung itu ke Dia .. Dia yang pantas"lanjut Saskia serasa tersenyum.

"Maafin aku yah SAS .. bukan maksud aku buat nyakitin kamu .. semoga kamu bisa ngejar cita - cita kamu yang sangat luar biasa itu"ucap Rey tak enak hati.Saskia pun hanya mengganguk.

"Dan terimakasih udah ngertiin perasan aku .. mungkin ini hal yang konyol .. aku bisa mencintai musuh aku sendiri .. makasih"lanjut Rey dan Saskia lagi - lagi hanya tersenyum.

Kemudian Rey pun langsung pergi meninggalkan Saskia dengan perasaan lega karna Dia putus secara baik - baik dengannya.Rey pun mencari Sandrinna yang entah ada dimana.

"Azela ... Lo pasti tahu Sandrinna dimana kan ? .. gue mau ngomong sama Dia .. gue mau minta maaf karna udah mangkir dari tugas"tanya dan ujar Rey dengan tampang sok tersakiti itu.

"Simpen muka melas Lo yang di buat - buat itu .. jijay gue lihatnya .. Sandrinna sekarang lagi Nerima hukuman dari pak Reza gara - gara Dia fikir pak Reza Lo"saut dan jawab Azela serasa sibuk masak mie.

Rey pun merasa heran karna baru tahu kalau Sandrinna juga kena hukuman sama sepertinya Dia pun langsung meninggalkan Azela yang sedang masak mie dan tak lama kemudian Aqeela datang nyamperin Azela.

DI TEMPAT HUKUMAN

Sandrinna tengah mendapat hukuman dan hukumannya yaitu berdiri di samping tenda guru - guru sampai 2 jam lamanya.Rey pun datang namun Sandrinna pura - pura ngak lihat keberadaan Rey.

"San .. maafin gue .. tadi tuh gue lagi jalan terus gue lihat Saskia lewat .. jadi gue samperin .. gue sama dia ngobrol biasa doang ngak lebih dan gue cuma mau ... ...."ujar Rey terpotong.

"Cuma mau Deket sama ayang Lo itu kan .. itukan yang Lo mau bilang .. kalau dari awal Lo ngak serius ngelaksanain tugas - tugas Lo itu .. yah Lo bilang dari awal .. gue pasti akan kasih ke lain"potong Sandrinna tanpa menatap Rey.

"Yang bikin gue kecewa .. Lo udah bikin yang lain nunggu Berjam - jam hanya untuk nunggu Lo doang yang lagi pacaran"lanjut Sandrinna yang nampaknya sangat kecewa dengan Rey.Rey pun merasa bersalah.

"Gue emang bodoh .. seharusnya gue bisa jaga jarak dulu sama Saskia .. karna gue udah nikah sekarang .. yah walau istri gue ngak suka sama gue tapi tetep aja .. gue sekarang udah punya istri"batin Rey merasa bersalah.

"Sandrinna .. hukuman kamu sudah selesai .. kamu boleh balik bertugas lagi"ujar pak Reza kemudian pergi lagi ke tempat angota camping.Sandrinna langsung bergabung dengan yang lain lagi.

"Oke guys ... Sekarang kita mulai kegiatan pertama yang sudah kita rencanakan .. sambil nunggu yang di hukum selesai mendirikan tenda .. kita buat kegiatan dengan angota camping dulu"suruh Sandrinna tegas.

Yah memang Rey harus menjalani hukuman bersama Angga karna kerusuhan di bus dan angota OSIS pun mulai melakukan kegiatan pertama Mereka.Rey pun merasa malas harus di hukum sama Angga.

Angota OSIS sudah pergi untuk melakukan kegiatan yang sudah di rencanakan dan ketika Rey ingin beranjak pergi tiba - tiba guru yang ternyata bernama pak Iwan botak itu datang.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang