bagian 42

400 66 28
                                    

Dinner yang begitu romantis seperti yang di inginkan Sandrinna selama ini akhirnya sudah Rey wujudkan di malam ini.Rey pun menyuapi Sandrinna dengan kue cokelat yang di pesan spesial untuk sang istri yang sangat Dia cintai.

Sandrinna tidak mau kalah dari sang suami yang bisa romantis itu sehingga Dia pun juga menyuapi Rey kue cokelat itu dengan lembut.Mereka tersenyum sambil mata Mereka saling bertemu untuk beberapa detik.

Malam ini pun menjadi malam yang sangat bahagia untuk Rey dan Sandrinna.Mereka menikmati setiap jam menit detik yang berlalu di malam ini.Sandrinna yang terlihat cantik menambah suasana menjadi lebih indah.

"Kenapa kepala gue sakit lagi"batin Sandrinna yang berusaha terlihat biasa aja di depan Rey meskipun kepalanya seperti ada yang mukul - mulunya namun Dia tetap harus terlihat bahagia di depan suaminya.

"Gue harus kuat .. ini acara impian gue .. gue ngak mau menyia - nyiakannya cuma gara - gara kepala gue"batin Sandrinna yang mencoba mengelah nafas untuk mengurangi rasa sakitnya dan rasa sakit itu pun sedikit redah.

"Gimana ?.. Kamu suka dengan dinnernya ?"tanya Rey serasa mengelus - elus tangan Sandrinna.Sandrinna pun mengganguk dan tersenyum.Rey tiba - tiba mengangkat tangannya ke atas dan tiba - tiba beberapa orang datang.

Sandrinna sangat terkejut dengan kejutan yang Rey berikan untuknya karna Orang - orang itu adalah pemain alat musik yang Rey sewa untuk melengkapi dinner spesial malam ini di lestoran itu.

"Sayang .. kita dansa yuk .. kita ngak boleh menyia - nyiakan kesempatan yang indah ini .. malam ini adalah milik kita"ajak Rey serasa mengulurkan tangannya.Sandrinna pun langsung menerima uluran tangan itu.

"Siap berdansa dengan ku tuan putri ?"ajak Rey serasa bangkit kemudian mencium tangan Sandrinna.Sandrinna mengganguk dengan senyuman kebahagiaannya.Mereka berdansa di bawah sinar rembulan.

Dengan di iringi musik yang begitu romantis kini Mereka mulai berdansa.Sandrinna mengalungkan tangannya ke leher Rey dan Rey menaruh tangannya di pinggang ramping Sandrinna.Mereka pun menikmati alunan musik itu.

"Keindahan dan kebahagiaan dalam hidup aku yaitu bisa nikah dengan kamu Sandrinna Michelle .. aku mencintaimu"ucap Rey tepat di depan Sandrinna dengan mata yang berkaca - kaca dan Sandrinna pun langsung memeluk suaminya.

Sandrinna pun kemudian menangis haru.Dia begitu bahagia di perlakukan sedemikan rupa oleh seorang lelaki terlebih lelaki itu adalah lelaki yang sangat Dia cintai dalam hidupnya selama ini.

"Aku juga mencintai kamu .. sangat mencintai kamu .. Rey"ucap Sandrinna kemudian Rey pun mendekatkan wajahnya ke wajah Sandrinna semakin dekat - dekat ............

Dekat

Dekat dan ..............

CUPPP

Mereka berciuman sebagai pelengkap kebahagiaan Mereka di malam indah nan romantis itu.Bibir Mereka saling menempel untuk mencari kenikmatan dunia dan malam indah itu di tutup dengan ciuman.

SKIPP

Setelah tampil di acara festival kampus kemarin banyak label musik yang ingin bekerja sama dengan band AMIGOS namun Rey tidak bisa langsung memilih label mana yang akan Dia pilih untuk bekerja sama.

Dan sekarang Mereka tengah berkumpul di basecamp AMIGOS yang baru di tempati dan ketika Mereka sibuk meeting untuk memutuskan label mana yang akan di pilih.Sandrinna justru sibuk dengan Kalana.

Kalana tiba - tiba rewel sehingga dengan terpaksa Sandrinna harus membawa putrinya ke belakang basecamp supaya tidak menggangu yang lain.Saat ini Dia terus menenangkan Kalana supaya tidak rewel lagi.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang