Sandrinna merasa takjub dengan pemandangan di desa tempat Wulan dan Ria tinggal ini.Baginya desa ini adalah desa terindah yang perna Dia datangi di hidupnya.Suasana yang masih begitu asri.
Dan juga begitu ramah orang - orang di desa ini untuk di jaman sekarang yang harus punya jabatan untuk di hargai orang dan Sandrinna tidak melihat itu di desa ini dan Dia tetap di hormati disini.
"Kak ... kakak masih ingat ngak sama kak bintang ? "tanya Ria membuat Sandrinna langsung berfikir gimana caranya supaya Dia bilang tidak tahu namun dengan alasan yang tetap supaya Ria tidak curiga.
"Mmmmm .. kepala kakak ini nggak bisa mikir terlalu keras Ria jadi kamu bilang aja .. bintang itu kenapa ?"ujar dan tanya balik Sandrinna dan Ria langsung mengganguk kemudian menatap sawah.
"Dia udah pulang kak dari Jakarta .. pasti dia bakal maksa lagi deh ... maksa kakak buat mau nikah sama dia lagi ... dia akan minta bantuan ayahnya yang kepala desa disini"ujar Ria yang menjelaskan.
"Wah .. jadi penasaran si bintang - bintang itu .. awas aja Lo bin gue akan kasih Lo pelajaran .. jangan mentang - mentang Lo ini anak kepala desa ... gue akan tampol mukanya"batin Sandrinna geram.
"Lihat aja .. gue cosplay jadi wulan ... Wulan yang bar - bar dan juga garang .. Lo maksa Wulan lagi ... Wulan palsu yang cantik ini bakal bikin hidup Lo antara mati dan hidup"lanjut Sandrinna di dalam hati.
"Kak .. aku harus ke rumah pak kades dulu mau ambil makanan untuk mas Reyhan karena ini sudah mau sore kak ... kalau telat takut di marahin sama pak kades aku"ujar dan pamit Ria serasa ingin berjalan.
"TUNGGU .. kakak ikut kamu yah .. kata kamu kan si bintang itu udah pulang ... jadi kakak mau lindungi kamu dari si BRENGSEK itu .. he maksudnya dari bintang"cegah dan ujar Sandrinna yang dikit bar - bar.
"Oh Iyah udah ... yuk ... tapi nanti kakak tunggu di pertigaan aja yah .. supaya ngak bolak balik .. nanti kakak kecapean"saut Ria dan Sandrinna pun mengganguk .Mereka langsung berjalan ke rumah kades.
DI PERTIGAAN
Sandrinna menunggu Ria yang sedang mengambil makanan di rumah kades untuk Rey.Sandrinna pun melihat ada bebek yang lewat ke arahnya.Dia pun panik karena bebek itu begitu banyak sekali.
"Aduh ... ada pasukan bebek lagi .. kesini lagi tuh bebek .. aduh gimana dong .. gue takut bebek ... hisssttt ngak ada orang yang mau nolongin lagi"panik Sandrinna serasa mundur dan Dia pun langsung ................
Nyungsep di saluran air untung saja tuh saluran air muat dan lagi kering juga .Sandrinna pun terus meringkuk di saluran air itu dan tiba - tiba Rey datang dengan sepedanya dan menatap Sandrinna.
"Cewek itu lagi ngapain disitu ? Apa lagi cari ikan ? Tapi disitu ngak ada airnya ? Mungkin cewek gila yang suka berkeliaran di desa ini"gumam Rey kemudian melanjutkan lagi bersepedanya di jalanan desa.
"Bebeknya masih ada ngak yah ? Kayanya sekarang udah aman deh "gumam Sandrinna serasa melihat ke sekelilingnya dengan wajah takut hanya untuk memastikan jika pasukan bebek yang lewat udah pergi.
"Bebek sialan .. kalau cuma satu si .. gue masih berani .. lah ini tadi ... 1000 bebek ada kali yah .. setelah ada bebek pasti bakal ada kambing deh "lanjut Sandrinna serasa melihat ke sekeliling lagi.
"Kak .. kakak kenapa si ? Celingak celingkuk ngak jelas .. kakak lagi cari apa si ? "tanya Ria yang tiba - tiba nonggol di belakang Sandrinna yang membuat Sandrinna kaget dengan kedatangan Ria itu.
"ASTAGA RIA ... bisa ngak si kalau dateng itu ngak tiba - tiba di belakang gitu ... kakak jadi kaget ... nanti lama - lama kakak mu ini kena serangan jantung "protes Sandrinna serasa memegangi dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]
AcakDia sebenarnya malas mencari suaminya itu karna Dia tahu kalau itu hanya untuk mencari perhatiannya saja namun karna desakan angota osis yang lain dengan amat sangat terpaksa.Dia pun mencari Rey. Setelah muter kesana kemari ke ujung sekolah dan ke d...