Mereka pun galau - galauan di perpustakaan.Sandrinna merasa tenang saat ini karna kedua sahabatnya.Mereka masih asyik bergalau Ria di perpustakaan dan Sandrinna pun masih sedih karna malu sama Rey dan sampai akhirnya ..........
"WOYYY"bentak seseorang yang membuat Mereka bertiga kaget bukan main dan langsung berdiri.Wajah mereka terlihat begitu kaget bukan karna bentakan orang itu melainkan karna wajah orang itu.
"Kalian ini mau baca buku apa galau - galauan ah .. sekarang juga kalian beresin semua buku - buku disini .. cepat"ujar dan suruh Orang itu yang ternyata penjaga perpustakaan yang kali ini adalah pak BROTO yang jaga.
"Iyah pak"saut Mereka kompak kemudian membereskan semua buku - buku itu ke rak buku yang panjang dan banyak sekali dan Mereka harus menyusunnya sesuai jenis buku tidak boleh asal - asalan.
"Ini gara - gara Lo berdua .. ngajak ngegalau di perpustakaan jadi gini kan hasilnya .. di hukum sama pak Broto botak sialan itu"kesal Sandrinna serasa menyusun buku - buku di rak.Azela dan Aqeela pun hanya manyun.
DI TEMPAT LAIN
Rey bangkit dari duduknya di kursi panjang karna sudah merasa lelah seharian menunggu Sandrinna di taman kampus dan Dia pun memutuskan untuk mencari istrinya yang mungkin sedang menghindarinya karna naruh baju kotor sembarangan.
"Gue cari dimana lagi tuh bini .. perasaan dari rumah dia bilang ke gue mau ke kampus tapi kok gue cari ngak ada tuh bini"ujar Rey lirih serasa berkacak pinggang dengan mata yang mencari sosok Sandrinna.
"Rey .. Lo lagi cari Sandrinna yah ?"tanya Kiesha yang tiba - tiba datang bersama Rassya.Rey pun mengganguk dan Kiesha pun langsung merangkul Rey dan menunjukan arah dimana istrinya berada saat ini.
"Sandrinna di perpustakaan bareng kedua sahabatnya .. Mereka lagi di hukum sama pak Broto botak karna ngegalau di perpus bukannya baca buku"ujar Kiesha dan Rey pun langsung pergi ke perpustakaan.
"Mereka suami istri rasa bestie .. manggilnya masih gue Lo lagi wkwkwk"ujar Kiesha lalu ketawa mentertawakan kelakuan Rey dan Sandrinna begitu pun Rassya yang ketawa paling kencang lagi daripada Kiesha.
"Seharusnya kan pacaran rasa suami istri yang bener.. Mereka justru kebalikannya .. wkwkwkwk"saut Rassya yang tidak mau kalah mentertawakan sahabatnya dan Mereka pun terus saja ketawa di taman kampus.
PERPUSTAKAAN
Sandrinna dan kedua sahabatnya belum juga selesai dan tiba - tiba Rey datang membantu Sandrinna yang ingin naruh buku di rak yang paling tinggi.Sandrinna pun menatap Rey yang sedang menaruh buku.
"Yah ampun .. laki gue ganteng banget kalau lagi kaya gini yah Allah"batin Sandrinna yang terpesona melihat Rey dan Dia tak perduli jika lehernya akan sakit karma mendongak terus untuk menatap Rey.
Tiba - tiba Rey memeluk Sandrinna yang membuat Sandrinna senyum - senyum gaje.Dia tidak menyangkan jika Rey sekarang sudah sedikit menjadi suami yang romantis.Sandrinna terus saja tersenyum.
"Sayang .. maafin gue yah .. gue emang salah si .. karna naruh baju kotor sembarangan .. yang akhirnya buat Lo menghindari gue sekarang karna kesalkan"ucap Rey yang membuat senyum Sandrinna seketika hilang.
Sandrinna pun langsung melepaskan pelukan suaminya dengan memasang muka tak percayanya jika Rey meluk Dia karna Dia sudah melakukan kesalahan.Sandrinna pun menatap suaminya dengan ekspresi yang masih sama.
"Baju kotor ? ( Rey pun mengganguk ) .. oh Iyah .. Lo kebiasaan deh Rey ..naruh baju kotor di atas tempat tidur .. pokoknya Lo harus kena hukuman ... Ikut gue lo"ujar Sandrinna kesal serasa nyuruh Rey.
Rey pasrah dengan hukuman yang harus dia dapatkan dan Dia pun mengikuti kemana Sandrinna pergi dan ternyata Sandrinna pergi ke sebuah taman kampus yang tadi Rey duduk menunggu dirinya datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]
DiversosDia sebenarnya malas mencari suaminya itu karna Dia tahu kalau itu hanya untuk mencari perhatiannya saja namun karna desakan angota osis yang lain dengan amat sangat terpaksa.Dia pun mencari Rey. Setelah muter kesana kemari ke ujung sekolah dan ke d...