Rey saat ini tengah sibuk mencari Sandrinna yang tadi pamit ke toilet.Dia melihat Sandrinna sedang berbicara dengan Angga di taman.Hatinya begitu panas melihat pemandangan seperti itu lagi dan kemudian Sandrinna pun pergi dari depan Angga.
"Apa karna Dia lupa ingatan ? .. jadi Dia juga mengira kalau Dia masih pacaran sama Angga ?"gumam Rey sembari menatap Sandrinna yang sedang berjalan menghampirinya dengan wajah yang ceria.
"Rey ... Aku udah nyelesaiin semuanya"ujar Sandrinna setelah di depan Rey.Rey pun mengerutkan keningnya binggung dengan maksud Sandrinna dengan kata nyelesaiin.Sandrinna langsung menarik Rey dari tempat itu.
"Nyelesaiin ? Emangnya kamu habis ngerjain apa sayang tadi sama Angga ?"heran dan tanya Rey.Sandrinna tersenyum serasa memeluk lengan Rey sembari terus berjalan di koridor sekolah.
"Aku udah bilang ke Angga .. kalau aku ngak bisa lagi pacaran sama Dia .. jadi tadi aku putusin hubungan aku sama dia demi kamu"ujar Sandrinna serasa tersenyum.Rey pun menghentikan langkahnya.
"Kamu rela putusin Angga yang kamu cintai itu demi aku San ? ( Sandrinna pun mengganguk ) .. aku sedikit terkejut loh kamu lakuin itu demi aku ... sayang"saut Rey yang memang sedikit terkejut karna baru kali ini Dia melakukan sesuatu demi dirinya.
"Kan aku istri kamu .. jadi aku ngak boleh punya hubungan dengan siapapun selain sama kamu .. aku mau ngelakuin apapun demi kamu .. asal jangan minta berhubungan badan yah .. mama masih melarang kita"balas dan bisik Sandrinna.
Rey pun mengganguk dengan muka yang merah merona dan Mereka pun berjalan ke kelas.Di kelas sudah di sambut sama yang lain yang sedang menunggu Mereka.Azela dan Aqeela pun langsung menghampiri Sandrinna.
"San ... Akan ada 2 murid baru di sekolah ini .. Lo pasti kaget kalau tahu siapa murid baru itu"ujar Azela dan Aqeela hanya mangut - mangut aja.Sandrinna pun jadi penasaran dengan dua murid baru itu.
"emang murid barunya siapa si ?"tanya Sandrinna penasaran namun belum juga Azela dan Aqeela jawab.Ada yang datang menghampiri Rey.Sontak membuat Sandrinna dan yang lain nengok ke sebelah kiri.
"Hai Rey .. akhirnya kita satu sekolah lagi"ujar Murid baru itu yang ternyata Flavio serasa duduk di samping Rey.Sandrinna pun hanya diam.Karna Dia tahu kalau Flavio itu adalah sahabat Rey dulu.
"Lo ngapain pindah sekolah kesini si vio ? .. udah bagus Lo di sekolah sana pake pindah kesini lagi"saut Rey jutek.Flavio pun langsung memukul lengan Rey karna itu kebiasannya sejak kecil.
"Gitu yah .. dulu aja Lo deketnya sama gue .. Lo pasti udah jatuh cinta yah sama Sandrinna ? .. ngaku lo"saut dan duga Flavio yang membuat Rey terlihat gugup lalu menarik Flavio keluar kelas.
"Rey sama Flavio mau kemana tuh ? .. San kok Lo diem aja si Rey bawah Flavio .. kejar kek atau Lo awasin gitu mereka"ujar Aqeela penasaran dan juga heran dengan sikap Sandrinna yang hanya diam saja.
"Ngapain si Qeel .. gue harus ngikutin Mereka .. mereka juga kan emang Deket .. dulu aja Rey pilih cuekin gue buat Deket sama Flavio .. jadi yah biarin aja deh .. Flavio juga punya hak sama sahabatnya"saut Sandrinna.
"udah ah .. gue mau baca buku di perpustakaan .. kalian ikut ngak ?(menggeleng kompak ) yah udah .. oh Iyah kalau Rey cariin gue .. gue ada di perpustakaan"ujar dan pesan Sandrinna lalu pergi keluar kelas.
PERPUSTAKAAN
Ternyata Sandrinna tidak sendiri di perpustakaan.Dia bersama Angga yang entah kebetulan atau ini sudah di rencanakan oleh Angga untuk mendekati Sandrinna lagi dan mencari perhatian dari mantan pacarnya itu.
"Buku itu terlalu tebal San .. gue pusing jika baca buku setebal itu .. emangnya Lo ngak pegel gitu baca buku tebal Mulu kalau di perpus ?"ujar dan tanya Angga.Sandrinna pun menggeleng serasa terus membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]
AléatoireDia sebenarnya malas mencari suaminya itu karna Dia tahu kalau itu hanya untuk mencari perhatiannya saja namun karna desakan angota osis yang lain dengan amat sangat terpaksa.Dia pun mencari Rey. Setelah muter kesana kemari ke ujung sekolah dan ke d...