Malam ini adalah malam terakhir Mereka bisa tidur bareng di satu kamar karna besoknya Sandrinna dan yang lainnya harus berangkat ke Inggris.Rey pun memeluk Sandrinna dengan erat sekali.
"Sayang .. kalau kamu meluknya kaya gini .. aku ngak bisa tidur dong .. karna sesak .. aku cape sayang .. malam ini kamu lama banget"ujar Sandrinna namun Rey tidak perduli dengan ucapan istrinya.
"Malam ini adalah malam terakhir kita bisa kaya gini .. aku mau memeluk kamu sepanjang malam"saut Rey kemudian menciumi punggung Sandrinna yang mulus itu karna belum memakai baju tidurnya.
Karna Mereka sekarang habis selesai melakukan ritual suami istri dan malam ini mungkin akan menjadi ritual yang terakhir untuk Mereka sampai Sandrinna pulang dari Inggris.Sandrinna yang kelelahan sudah tidur.
"Semoga kali ini jadi yah sayang .. supaya nanti pulang - pulang kamu bawah oleh - oleh baby boy yang lucu sekali buat Kalana yang selalu menagih janji kita itu"gumam Rey lirih lalu mencium rambut Sandrinna.
Rey pun akhirnya tertidur juga di pelukan Sandrinna dan malam itu Mereka tidur saling berpelukan.Rey seakan sulit sekali untuk melepaskan istrinya ke Inggris.
SKIPP
Angin telah membawa cintanya pergi.Pergi jauh meninggalkan hatinya yang sedang merasakan jatuh cinta yang begitu amat besar sehingga Dia takut kehilangan cintanya walau dalam mimpi sekalipun.
Namun bagaimana jika mimpi itu menjadi kenyataan ? Apakah akan bunuh diri karna patah hati ? Atau mencari penganti yang lain ? Itukah yang sedang berkecamuk di hatinya Rey setelah Sandrinna pergi ke luar negeri.
"Wah ..Sejak kapan si cupu ini dateng telat ke kampus ? Lo mau menghindar dari hukuman kita - kita kan (mendorong ) Lo udah berani sama kita .. sekarang Lo rasakan ini"ujar cowok serasa ingin memukul.
Namun tiba - tiba ada yang menahan tangannya sehingga tidak jadi memukul dan ternyata Dia adalah Rey yang baru datang ke kampus setelah menghantar Kalana ke rumah orangtuanya.Rey tersenyum.
"Sudahlah guys .. emangnya kalian ngak Cape apa ngerjain Dia Mulu .. coba kalian fikir .. kita ngerjain Dia dari kelas 1 SMA loh dan sampai sekarang kita kuliah"ujar Rey serasa melepaskan tangan cowok itu.
"kalau gue si bosen .. kalian juga pasti bosen kan .. udahlah biarkan Dia tenang kuliah disini .. kita udah ngerjain dia waktu SMA"lanjut Rey yang membuat yang lain menatapnya kemudian mengganguk.
"Bener juga kata Lo Rey .. gue juga bosen .. ngerjain nih anak terus"saut Rassya yang ternyata setujuh dengan ucapan Rey tadi.Rey memang ketua Genk namun Dia tidak setujuh kalau genknya merugikan
Karna Sandrinna mengizinkan dirinya mempertahankan Genk milikinya itu bukan karna untuk gaya - gayaan dan menindas orang lain melainkan untuk menebarkan hal positif makanya band AMIGOS di bentuk.
"Sekarang Lo cepet pergi .. mumpung kita lagi baik hati sama Lo .. cepet .. cepet .. cepet"suruh Rassya dan pemuda cukup itu langsung lari karna ketakutan dengan AMIGOS yang sedikit berubah itu.
Mereka berubah setelah kepergian para cewek - cewek keluar negeri.Sikap mereka menjadi sedikit kasar dan sekarang suka menggangu mahasiswa lain dan Band mereka juga sudah di abaikan sama Mereka.
"Lo lagi dapet undian gratis atau voucher liburan dari ortu Lo Rey ? .. Tumben Lo jadi anak baik lagi sekarang .. soalnya kan setelah perginya Sandrinna ......."ujar Suheil mengantung serasa menatap Rey.
"Lo kan yang paling berubah diantara kita sekarang jadi RAJA TEGA di kampus ini ..sepertinya sekarang Lo udah berubah lagi Rey"lanjut Suheil yang membuat Rey tersenyum tipis kemudian menepuk bahu Suheil.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]
AcakDia sebenarnya malas mencari suaminya itu karna Dia tahu kalau itu hanya untuk mencari perhatiannya saja namun karna desakan angota osis yang lain dengan amat sangat terpaksa.Dia pun mencari Rey. Setelah muter kesana kemari ke ujung sekolah dan ke d...