bagian 66

317 49 31
                                    

Sembari mencari Sandrinna yang entah lari keman dan suasana yang gelap membuat Orang misterius itu sedikit kesulitan untuk menemukan Sandrinna yang mungkin sekarang lagi ngumpet di semak - semak.

"Sandrinna .. sayang .. udah dong main petak umpetnya .. kalau gitu .. oke .. aku akan cerai kan kamu sekarang juga .. daripada kamu kaya gini ... nanti kamu terluka San"ujar Orang misterius itu panik.

Sandrinna pun menatap dari kejauhan orang misterius itu yang sibuk mencarinya dan ada rasa sedih ketika mendengar orang misterius itu mengucapkan kata cerai kemudian Sandrinna pun pergi.

Sandrinna terus berjalan ke sebuah jembatan dan sesampainya di jembatan.Dia berdiri di tengah - tengah dan melihat ke bawah dan air sungai itu sedang deras karna kemarin hujan.Sandrinna pun menangis.

"Kenapa hidup gue seperti ini terus .. selalu saja seperti ini"ujar Sandrinna di sela tangisnya kemudian menghapus air matanya sedikit kasar kemudian melanjutkan langkahnya.Kakinya terus melangkah.

Dan rasa dingin pun langsung mengusik tubuhnya sehingga Dia sering memeluk dirinya sendiri untuk mencoba menghilangkan rasa dinginnya namun anginnya lama kelamaan justru semakin kencang.

Tiba - tiba langkahnya terhenti ketika melihat ada seseorang di depan tengah berdiri sambil menatapnya tajam.Orang itu juga memakai sapu tangan merah.Sandrinna pun langsung menatap orang itu.

"Ternyata Lo bener - bener masih hidup San .. kenapa Lo masih hidup Ah ? .. harusnya Lo mati"ujar Orang itu serasa menunjuk Sandrinna.Sandrinna pun langsung tersenyum sinis kemudian melipat tangannya.

"Yah Lo tanya aja sama tuhan ... kenapa Lo tanya ke gue dasar bego .. Lo fikir gue tuhan .. yang tahu kapan gue mati ah"saut Sandrinna dengan muka songgong.Orang itu pun merasa kesal dengan ucapan Sandrinna.

"Sialan ... gue ngak mungkin lawan dia ... dia jago bela diri dan gue pasti bakal kalah ... mantan suaminya aja ngak perna bisa ngalahin dia"batin Orang itu yang tidak berani lawan Sandrinna dan Sandrinna pun .............

"STOP ... lo ngak boleh mendekat kesini"larang Orang itu yang membuat Sandrinna langsung menghentikan langkahnya dan menatap binggung orang itu.Orang itu pun mundur kemudian pergi.

"Aneh banget .. ini gue yang mau di jahatin kenapa dia yang lari ketakutan ? Aneh banget deh orang - orang"binggung Sandrinna kemudian ada yang memegang bahunya.Sandrinna pun melotot dan ................

DOOORRR

"SETANNNN"teriak Sandrinna kemudian pingsan dan untungnya ada yang menangkapnya sehingga Sandrinna tidak jatuh.Orang itu ternyata orang misterius yang berasil menemukan Sandrinna saat ini.

"Bikin anu gue sakit aja jago ... baru juga di kagetin .. langsung pingsan .. aneh kamu tuh"gumam Orang misterius itu kemudian mengangkat Sandrinna pulang ke rumah dan Orang itu ternyata belum pergi.

"Kenapa orang misterius itu bawah Sandrinna ? Apa selama ini Dia di culik ?"gumam Orang itu kemudian pergi dari tempat itu dan Orang misterius itu terus membawah Sandrinna pulang ke rumah.

DI RUMAH

Orang misterius itu langsung masuk ke kamar Sandrinna dan di baringkannya Sandrinna di atas ranjang dan orang misterius itu pun menatap Sandrinna dari ujung kaki dan ujung kepala.Orang misterius itu tersenyum.

Kemudian orang misterius itu mendekatkan wajahnya ke wajah Sandrinna yang terlihat sangat cantik itu dengan pakaian tidur tipisnya dan semakin dekat - dekat dan ..............

CUPP

Orang misterius itu mencium Sandrinna dan bahkan melumat bibir Sandrinna dengan bernafsu kemudian membuka kancing - demi kancing baju tidur Sandrinna setelah itu Orang misterius itu membuka bajunya.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang