bagian 32

532 83 61
                                    

Sandrinna berjalan memasuki kampus yang terbilang mewah itu dengan wajah yang ceria.Dia terus berjalan ke gedung yang Dia tuju yaitu gedung FAKULTAS ARSITEKTUR.Gedung yang letaknya ada di samping FAKULTAS EKONOMI.

"San ... Lo di cariin sama pak Antoni tuh katanya ada hal yang penting .. Lo ke ruangannya aja sekarang"ujar rekan kampusnya yang seangkatan dengannya sekaligus juga satu SMA sama Dia dulu.Sandrinna pun mengganguk.

"Ada apa yah ? Bikin penasaran aja deh"gumam Sandrinna yang begitu penasaran.Dia pun melangkah ke gedung kantor para Dosen yang letaknya sedikit jauh dari gedung fakultasnya.Dia pun bertemu Azela yang lagi duduk santuy.

"Lo mau kemana ? Buru - buru amat si .. Lo mau kemana si San kelihatanya heran gitu .. ada masalah baru lagi yang datang ke hidup Lo ?"tanya Azela serasa bangun dari duduknya kemudian menatap Sandrinna.

"Gue di panggil sama pak Antoni .. udah dulu yah .. gue mau ke ruangannya"jawab Sandrinna lalu melanjutkan langkahnya ke gedung para Dosen dan setibanya di gedung itu.Sandrinna pun mencari pintu yang ada nama dosen yang panggil dirinya itu.

RUANGAN DOSEN

Sandrinna masuk ke dalam ruangan itu dengan sangat hati - hati sekali karna pak Antoni dosen yang terkenal sangat galak pada mahasiswinya.Pak Antoni pun nyuruh Sandrinna duduk di depannya.Sandrinna pun duduk.

"Sandrinna .. mungkin kamu binggung kenapa saya panggil kamu sekarang .. saya ingin minta tolong ke kamu untuk jadi wakil saya di acara camping para dosen di puncak .. saya tidak bisa hadir karna ada urusan"ujar pak Antoni.

"Kenapa saya pilih kamu .. karna kamu adalah mahasiswi saya yang paling pintar .. terlebih kamu juga jadi asisten dosen saya jadi saya akan lebih percaya .. gimana ?"lanjut dan tanya pak Antoni.Sandrinna pun binggung.

"Saya akan pikirkan pak .. besok saya akan menemui bapak lagi untuk kasih jawabannya .. saya permisi pak"ujar Sandrinna yang tidak bisa menjawab langsung lalu pergi dari ruangan pak Antoni setelah mendapat anggukan dari dosennya itu.

KANTIN KAMPUS

Sandrinna langsung duduk dengan wajah yang sangat lesuh lalu mengambil minuman Azela dan langsung meminumnya sampai habis.Semuanya hanya menatap heran Sandrinna yang tiba - tiba seperti itu.

"Fix .. pasti nih janda sedang ada masalah serius"tebak Azela yang membuat Sandrinna langsung melotot mendengarnya dan kemudian langsung menaruh gelas minumannya di atas meja lalu memukul paha Azela cukup keras.

"Zel .. Lo mah susah di bilanginnya .. suruh jangan panggil gue janda di kampus ih .. Lo masih aja manggil gue dengan sebutan itu disini"protes Sandrinna tak terima.Dia tidak mau jika semua Sahabat - Sahabat manggil Dia janda.

"Lo malu jadi janda dari seorang Rey .. gue bilangin ke Rey yah kalau Dia pulang ke indo .. Lo malu jadi janda karna dia "ujar Azela yang membuat Sandrinna mengelah nafas.Sandrinna pun memperlihatkan cincinnya.

Cincin yang Dia pasang nanggung karna ada di tengah - tengah jari manisnya itu menandakan jika statusnya ngak jelas apa yang Dia sandang sekarang.Azela pun menahan tawa begitu pun yang lain.

"Hissttt .. bukan gitu .. gue aja sama dia ngegantung .. di bilang pisah tapi ngak .. di bilang ngak tapi pisah .. pokoknya hidup gue di gantung sama tuh maniak sialan"saut Sandrinna kesal dengan sikap Rey kepadanya.

"Iyah juga si .. berarti status Lo masih abu - abu yah .. terus tadi muka Lo kenapa ? Lo ada masalah berat yah ?"balas dan tanya Azela dan Aqeela yang sedari tadi asyik makan es krim pun langsung saja menodongkan sendok ke Sandrinna.

"Iyah San .. Lo ada masalah lagi ? .. cerita sama gue .. kita siap bantu Lo kok .. apapun masalahnya .. kita bisa selesain dengan muda .. asal jangan ngisi ujian aja"ujar Aqeela yang membuat Sandrinna sangat terharu.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang