Sejak Sandrinna sembuh dari sakitnya.Rey pun kembali fokus dengan band AMIGOS yang saat ini sudah aktif bahkan sejak dua bulan yang lalu sudah melakukan rekaman lagu pertama Mereka.
Dan kini sudah 5 bulan Sandrinna sembuh total.Dia pun sering ikut Rey manggung bersama yang lainnya dan juga Kalana.Dia selalu support suaminya itu.Rey pun bahagia karna di support oleh Sandrinna.
"Sayang .. kalau cape Kamu bilang sama aku yah"ujar Rey yang penuh perhatian sekali setelah Sandrinna sakit.Sandrinna pun tersenyum mendengar Rey mengucapkan itu karna suaminya itu sudah 10 kali mengucapkannya.
"Iyah sayang .. kamu fokus aja ke penampilan kamu .. Kalana juga anteng kok .. jadi aku ngak merasa cape sedikit pun"saut Sandrinna.Rey pun mengelus - elus kepala Sandrinna sebelum ke teman - temannya.
"Guys .. kalian masih ingat ngak si sama janji kita dulu ?"tanya Aqeela yang membuat Sandrinna dan Azela langsung nengok ke arah Aqeela kemudian mengganguk.Aqeela dan Azela pun mengingat - ingatnya.
ON FLASBACK
Ketiga sahabat ini masih saja jongkok di bawah pohon karena hujan belum redah juga.Mereka pun terpaksa harus meneduh di bawah pohon besar dan ketika sedang jenuh menunggu hujan redah.
"Kita bikin perjanjian yuk .. disini dan di malam ini"ujar Aqeela yang membuat Sandrinna dan Azela langsung menatap Aqeela dengan wajah yang kedinginan.Mereka pun mengganguk dan berpegangan tangan.
"Yah Allah .. kita berjanji .. di umur kita yang ke 20 .. kita akan pergi ke Inggris bareng - bareng selama 1 tahun .. semoga kita selalu ingat .. amin"ucap Aqeela yang di Aminin oleh Sandrinna dan Azela.
"Pokoknya kita harus ingat selalu karena itu adalah janji kita semua"ujar Sandrinna dan Mereka pun saling berpelukan di bawah pohon dengan cuaca yang sedang hujan lebat.Mereka tersenyum.
OFF FLASBACK
Sedangkan Sandrinna sibuk membuka cokelat yang mau Kalana makan.Aqeela pun mengambil sesuatu di tasnya dan langsung memberikan ke Azela.Azela langsung melotot dengan apa yang Aqeela berikan.
"Lo kenapa si Zel ? .. kok melotot gitu ?"tanya Saskia penasaran dengan apa yang di lihat oleh Azela.Azela pun langsung kasih lihat ke Saskia.Saskia pun melotot juga setelah melihatnya dan langsung ngecek dompetnya.
"Kalana .. hati - hati yah makan cokelatnya jangan sampe kena baju yah sayang"pesan Sandrinna kepada putri kecilnya itu dan kemudian menatap ke yang lain.Dia pun langsung mengerutkan keningnya.
"Kalian kenapa si ? .. kok sampe kaget gitu lihat yang Aqeela kasih .. aneh"ujar Sandrinna heran dengan ketiga sahabatnya itu.Azela pun memberikan apa yang Aqeela kasih ke Sandrinna dan Sandrinna pun melihatnya.
"Yah elah cuma beginian doang sampe mata mau copot segala si kalian .. lebay tahu"ujar Sandrinna setelah melihat apa yang Aqeela kasih ke Azela itu dan ternyata itu brosur perjalanan ke luar negeri.
"Pokoknya kita harus tepati janji itu .. kita harus ke tempat ini selama 1 tahun .. itu artinya kita harus kuliah disana sementara waktu"ujar Aqeela dan semua pun mengganguk kecuali Saskia dan Sandrinna.
"Gue boleh ikut ngak ?"tanya Saskia kepada Mereka bertiga dan Azela pun langsung mengganguk di susul oleh Aqeela begitu antusias sedangkan Sandrinna hanya diam.Dia lagi binggung ngomong ke Rey.
"Gue ngak bisa iyah'in sekarang .. karna gue harus ngomong dulu ke Rey .. nanti kalau Rey udah izinin gue .. gue kasih tahu kalian"ujar Sandrinna dan yang lain pun mengganguk mengerti dan acaranya pun mulai.
BAND AMIGOS tampil dengan bagus dan percaya diri sekarang dan hal itu menjadikan Mereka banyak yang suka terutama para anak muda yang sekarang banyak yang menjadi fans Mereka di dunia musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]
DiversosDia sebenarnya malas mencari suaminya itu karna Dia tahu kalau itu hanya untuk mencari perhatiannya saja namun karna desakan angota osis yang lain dengan amat sangat terpaksa.Dia pun mencari Rey. Setelah muter kesana kemari ke ujung sekolah dan ke d...