Sandrinna terus merontah agar bisa lepas karena takut akan di perkosa oleh Pria asing itu yang memakai topi hitam dan juga Hoodie hitam.Sandrinna pun langsung di dorong ke tanah yang sedikit basah.
"Mau apa Lo ah ? Jangan macem - macem yah .. gue bisa bikin Lo babak belur .. pergi Lo dari sini .. pergi"ujar Sandrinna serasa mundur.Pria itu tidak memperdulikan ucapan Sandrinna sedikit pun.
"Gue akan lepasin .. tapi setelah gue cicipi tubuh Lo dulu baru gue lepasin .. oke"saut Pria asing itu yang membuat Sandrinna semakin takut.Dia pun langsung mundur sembari terus duduk dan pria itu pun ...................
"AAAWW .. AAWWW"pekik Pria asing itu kencang karena anunya di tendang secara tiba - tiba oleh Sandrinna .Pria asing itu pun kelojotan kaya ikan tanpa air sembari memegangi anunya yang sakit itu.
"GILLA LO SAN ... ANU GUE SAKIT BANGET BEGO"ujar Pria asing itu yang membuat Sandrinna langsung melotot seketika karena mendengar Pria asing itu tahu namnya.Sandrinna pun langsung buka topinya.
"Astaga ternyata Lo .. Rassya Hidayah Allah .. yah tuhan .. maaf deh kalau gitu Sya .. bilangin ke Aqeela yah ... Dia harus gantiin gue buat tanggung jawab ke Lo .........."kaget dan ujar Sandrinna terhenti.
"Astaga ... Sandrinna ... Lo ngapain ayang gue Ahh ? ayang gue sampe pegangin anunya .. pasti Lo tendang modal masa depan gue ... Iyahkan "ujar Aqeela rempong.Sandrinna pun langsung menganguk.
"gue udah bilang ke ayang Lo ... kalau Lo gantiin gue tanggung jawab karena tendangan gue .. soalnya gue kan kagak mungkin buat tanggung jawab sama ayang lo"ujar Sandrinna kemudian menatap yang lain.
"Jangan bilang ini .. acara ngeprank gue ?"ujar Sandrinna yang membuat yang lain langsung saling tatap dengan wajah tegang karena takut akan di semprot sama Sandrinna.Mereka kompak nunjuk Alwi.
"Kok gue ? .. gue .. gue (Azela melotot ) .. Iyah gue yang punya ide gila ini .. gue sebagai Abang Lo .. jangan marah .. gue akan kasih Lo kejutan yang Lo impikan deh"saut Alwi tersenyum yang begitu manis.
Alwi pun memberikan tiket liburan ke Jepang untuk Dua orang ke Sandrinna namun Sandrinna justru sedih menerima tiket itu dan tak terasa air matanya menetes kemudian merobek tiket itu dan pergi.
"Kok di robek si ? ... pasti ada masalah lagi nih ... jadi kepo"ujar Azela kepo dan ternyata bukan hanya Azela yang kepo dengan sikap Sandrinna tapi semuanya dan Mereka langsung menyusul Sandrinna.
SKIPP
Setelah bebas dari penjara kemarin malam.Sandrinna langsung membawah kedua anaknya ke rumahnya yang dulu karena Dia tidak mau merepotkan Alwi dan Azela lagi yang selama dirinya di penjara.
Mereka yang sudah menjaga dan merawat anak - anaknya yang tinggal sementara di rumah Alwi dan saat ini pagi - pagi sekali Sandrinna tengah sibuk mengurusi Kalana yang harus pergi ke sekolah.
"Kalana ... udah belum sayang mandinya ? ... Bunda bantuin aja yah .. biar cepet"tanya dan ujar Sandrinna sembari memasukan perlengkapan Kalana ke tas pink kesayangannya.Kalana keluar dari kamar mandi.
"Bunda .. Kalana mau tanya .. kenapa kalau bunda ada ... pasti ayah yang ngak ada .. kalau ayah ada disini .. bunda yang ngak ada .. bunda sama ayah lagi berantem ?"ujar dan tanya Kalana heran.
Sandrinna pun langsung tersentak putri kecilnya bisa berbicara seperti itu.Sandrinna menggeleng pelan sembari tersenyum dan kemudian memegang kedua pipi Kalana yang mulai tembem itu lalu menatapnya.
"Kalana .. kenapa Kalana punya pikiran kaya gitu sayang ? Ayah sama bunda ngak lagi berantem .. Kalana kan tahu .. sejak kecil Kalana cuma hidup sama bunda ... karena apa ?"tanya dan ujar Sandrinna.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]
AcakDia sebenarnya malas mencari suaminya itu karna Dia tahu kalau itu hanya untuk mencari perhatiannya saja namun karna desakan angota osis yang lain dengan amat sangat terpaksa.Dia pun mencari Rey. Setelah muter kesana kemari ke ujung sekolah dan ke d...