Tak ada kata dampai yang keluar dari mulut Mereka yang ada cuma sumpah serapa yang keluar dari pasangan suami istri ini Walau sakit Sandrinna tetap harus bisa meladeni Rey berdebat setiap di dalam kamar Mereka.
"Bukannya ngurus suami ... Lo malah nendang pantat gue sakit tahu .. kejam banget Lo jadi istri ngak ada anggun - anggunnya"gerutu Rey kesal karna Sandrinna menendang pantatnya.
"Hellow .. gue masih SMA .. jadi gue ngak ngerti caranya ngurus suami .. terlebih suaminya kaya Lo yang kaya mahluk astral"ujar Sandrinna yang tak terima dengan ucapan Rey.
"Kalau ngurusin pacar aja Lo paling jago"sindir Rey yang membuat Sandrinna kesal dan langsung bangkit dari kursi belajarnya dan naik ke atas ranjang kemudian menatap ponselnya.
"Bodoh .. lagian sudah sepakat untuk tidak mencampuri urusan pribadi masing - masing .. jadi Lo juga urusin cewek Lo itu .. jangan pernah bawah - bawah pacar gue ke dalam urusan rumah tangga kita"Omel Sandrinna.
Rey hanya cengo mendengar omelan Sandrinna yang sering Dia dengar setiap kali bertemu jadi jangan heran jika kalian akan melihat sepasang suami istri ini saling debat satu sama lain.
"Kalau mau tidur .. jangan lupa matiin lampu .. jangan kaya kemarin - kemarin"suruh Sandrinna.Rey pun semakin kesal dengan sikap jutek istrinya itu yang semakin hari semakin jutek.
"Sebenarnya gue sekarang lagi jalanin hidup macam apa ? Sumpah kaya mimpi buruk"gumam Rey kemudian mengambil tasnya dan memasukan buku - buku ke dalam tasnya untuk besok ke sekolah.
Dan sesekali Dia melirik ke Sandrinna yang ternyata sudah terlelap tidur dengan hati - hati Rey memegang jidat Sandrinna dan ternyata masih panas.Rey pun mengambil kompresan lagi.
Lalu mengkompres Sandrinna namun hal itu membuat Sandrinna mengeliat dengan cepat Rey mengangkat kain basah itu dari kening Sandrinna dan setelah di rasa Sandrinna sudah pulas sekali.
Dia taruh kompresan itu dan kali ini Sandrinna tidak berkutik Rey pun mengelah nafas lega lalu ikut berbaring di samping Sandrinna.Walau mereka seperti tikus dan kucing.
Dan selalu adu bacot setiap hari namun jika tidur.Mereka tidak ada pembatas sekarang.Dulu waktu pertama kali menikah.Mereka tak saling tegur sapah karna Mereka kesal.
Kesal karna yang dulunya sahabat jadi suami istri hal itu yang merubah Mereka saling benci karna Mereka dulu saling mendukung dengan hubungan Mereka masing - masing.
Dulu di tengah - tengah Mereka juga harus ada guling untuk membatasi Mereka namun karna Sandrinna cape selalu benerin tuh guling yang jatuh akhirnya Dia pasrah dan tidak mengunakannya.
"Daripada gue pusing mikirin mahkluk astral ini .. lebih baik gue tidur .. biar besok fress buat berantem sama macam begini ini"ujar Rey kemudian memejamkan matanya namun tidak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]
RandomDia sebenarnya malas mencari suaminya itu karna Dia tahu kalau itu hanya untuk mencari perhatiannya saja namun karna desakan angota osis yang lain dengan amat sangat terpaksa.Dia pun mencari Rey. Setelah muter kesana kemari ke ujung sekolah dan ke d...