Sandrinna dan Rey langsung berdiri dan turun dari saung ketika melihat Orang itu yang menyapa Mereka.Rey terlihat emosi dan penuh amarah ketika melihat Orang itu.Sandrinna pun langsung mengengam tangan Rey.
"Rey sabar .. ingat itu masalah dulu .. Lo harus tenang yah"bisik Sandrinna menenangkan.Rey mengganguk lalu menatap Orang itu.Orang itu tersenyum sinis kepada Rey dan Rey hampir saja terpancing namun Sandrinna selalu menenangkannya.
"Emyr .. lebih baik Lo pergi dari sini .. gue ngak mau ada ribut - ribut disini"suruh Sandrinna serasa menunjuk pintu keluar.Emyr pun langsung pergi setelah di suruh oleh Sandrinna.Rey pun kembali duduk.
Namun wajahnya seperti sudah tidak mood lagi untuk makan dan Sandrinna pun menyadari jika mood Rey sedang kacau sekarang.Dia pun mencoba membuat Rey moodnya bagus lagi dengan cara mengajak fhoto.
"Rey .. fhoto yuk .. kita Selfi .. kita belum perna Selfi Lo selama nikah"ajak Sandrinna serasa memposisikan ponselnya untuk berselfie ria.Rey pun hanya mengganguk lalu geser posisinya lebih dekat dengan Sandrinna.
"Rey .. ih .. kok mukanya masih asem si .. senyum dong .. gue ngak mau yah .. kalau semua orang ngira kalau gue ngak bisa bikin Lo bahagia .. senyum"kesal Sandrinna serasa memaksa Rey.Rey pun menelan ludah lalu mengganguk.
"Ciss"ujar Sandrinna lalu Mereka pun berpose dengan berbagai gaya.ada yang senyum ada juga yang manyun ada juga yang jutek dan ada juga yang Rey tiba - tiba cium bibir Sandrinna yang membuat Sandrinna melotot.
"Dasar .. mesumnya kumat Mulu"gerutu Sandrinna serasa naruh ponselnya di tasnya kemudian makanan pun datang.Mereka pun langsung menyantapnya.Sandrinna begitu lahap memakan ikan bakarnya.
"Gue seneng deh .. Lo makan banyak kaya gini San .. gue ngak mau yah punya istri yang mikirin diet ketimbang makan .. karna di mata gue .. Lo tetep kelihatan seksi"ujar dan puji Rey yang membuat Sandrinna terharu.
"Makasih sayang .. love you"ucap Sandrinna serasa mencium pipi Rey.yah begitu lah walaupun suka cek Cok,adu bacot dan juga sangat petakilan.Mereka tetap lah sepasang suami istri yang saling sayang satu sama lain.
DI TEMPAT LAIN
Sedangkan Aqeela dan Azela saat ini sedang berada di rumah Rey dan Sandrinna.Mereka berniat untuk mengajak Sandrinna pergi menonton tv namun betapa sialnya Mereka.Sesampainya di rumah Sandrinna dan Rey.
Mereka justru di suruh oleh Oma Rey untuk menjaga Kalana di rumah karna beliau harus balik ke rumah karna sudah sore dan harus cepat - cepat balik karna kakak Rey akan pulang bersama cicitnya.
"Qeel .. di kulkas ada apa aja ?"tanya Azela dari ruang tv.Aqeela yang lagi di depan kulkas pun langsung melihat isi kulkas yang seperti Alfamart itu karna semua ada.Aqeela takjub dengan isi kulkas Sandrinna.
"semuanya ada loh disini Zel .. Lo mau apa emangnya ?"jawab Aqeela serasa mengambil apa yang Dia mau yaitu 5 buah dan Snack milik Sandrinna.Azela pun nyamperin Aqeela dan kaget karna semuanya ada.
"Ngak papah deh tiap hari ngasuh Kalana gue .. anggap aja gue numpang makan gratisan gitu disini .. soalnya di kulkas gue di rumah kosong Mulu Qeel"ujar Azela yang langsung mengambil beberapa makanan dan minuman lalu Mereka pun
"Itu si mau Lo Zel .. kita nonton sambil makan yuk .. mumpung kalana lagi tidur siang"ajak Aqeela kemudian Mereka pun jalan ke ruang tv dan menonton Drakor kesukaan Mereka dan tidak ketinggalan mulut Mereka penuh dengan makanan.
PUKUL 16 : 00 WIB
Sandrinna dan Rey pulang ke rumah dengan hati bahagia karna udah kenyang namun sesampainya di dalam rumah.Mereka pun langsung syok ketika melihat Aqeela dan Azela sedang asyik tidur dengan bekas makanan berserakan di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]
AcakDia sebenarnya malas mencari suaminya itu karna Dia tahu kalau itu hanya untuk mencari perhatiannya saja namun karna desakan angota osis yang lain dengan amat sangat terpaksa.Dia pun mencari Rey. Setelah muter kesana kemari ke ujung sekolah dan ke d...