bagian 46

320 62 30
                                    

Rey mengetuk pintu kamarnya namun Sandrinna hanya diam saja di depan cermin jatuh.Rey terus mengetuk kamarnya yang membuat Sandrinna keluar dari toilet dengan tangan yang luka dan berdarah banyak.

Sayang .. buka dong pintunya .. mereka mau kok make pin yang kamu buat .. buka yah .. aku khawatir loh .. pasti kamu terluka yah ? Soalnya tangan aku sakit sekarang"ujar Rey yang terus membujuk Sandrinna.

"Aku mau sendiri Rey .. jangan ganggu aku dulu"ujar Sandrinna serasa menahan tangisnya dan Sandrinna pun mengambil buku diary yang di simpan di balik tumpukan bajunya dengan tangan yang terluka Sandrinna pun menulis sesuatu di diarynya.

Dia mencurahkan semua kesedihannya di buku diary itu.Bahkan semua peristiwa Dia tulis untuk Dia baca ulang ke esokannya jika dirinya lupa karna selain merekam.Dia juga harus menulis semua kejadian di hidupnya.

BUKU DIARY
__________________

Dear diary

Haruskah aku pergi sebelum Mereka tahu tentang keadaan ku ini ? Keadaan yang seperti lansia yang akan lupa segalanya hari demi hari .. haruskan aku pergi ...............

_________________

Sandrinna berhenti menulis dan membiarkan buku itu terbuka di tempatnya.Dia pun masuk ke toilet lagi untuk membersihkan darah yang terus saja mengalir bahkan ke buku diarynya darah itu menetes.

"Cenggeng banget si Lo San .. yang di bilang Mereka itu bener tahu .. jaman sekarang pake pin nama kaya gitu udah nggak jaman"ujar Sandrinna pada dirinya sendiri sembari mengobati lukanya.

CEKLEK

Pintu terbuka dan ternyata Rey yang masuk ke kamar dengan mengunakan kunci cadangan yang Dia miliki.Rey kaget ketika melihat tangan Sandrinna terluka karna tebakan Dia tidak salah jika saat ini Sandrinna tengah terluka.

"Kenapa si kalau kamu emosi pasti mukul cermin .. mukul yang lain gitu .. kaya bantal .. jangan cermin yang kamu pukul"ujar Rey yang sekarang sudah mengambil alih mengobati tangannya Sandrinna.

"Kalau mukul bantal ngak dapet emosinya .. lagian ngak parah - parah amat kok .. jari - jari kamu juga kenapa bisa memar gitu si ?"saut dan tanya Sandrinna panik serasa memegang tangan Rey.

"Gak tahu .. tiba - tiba aja begini .. mungkin ikatan batin kita terlalu kuat .. sehingga aku bisa merasakan juga kalau kamu sedang menyakiti diri kamu dan sebaliknya"jawab Rey serasa tersenyum sembari terus membalut perban.

"Biar aku obatin juga tangan kamu .. walau memar .. tapi kamu jangan sepelekan .. maafin aku yah .. aku udah bikin tangan kamu begini"ujar dan ucap Sandrinna serasa menatap Rey dan Rey pun menatap Sandrinna.

"Ini bukan salah kamu .. ikatan batin kita aja yang berlebihan kan .. jadi mulai sekarang jangan pernah menyakiti diri kamu sendiri yah .. karna aku juga bisa merasakannya"saut Rey dan akhirnya selesai.

Kini giliran Sandrinna yang mengobati tangan Rey dengan hati - hati.Sandrinna berniat untuk kasih tahu tentang kondisinya ke suaminya karna mungkin saja Rey bisa membantu dirinya untuk mengatasi situasi ini.

"Rey .. aku mau bicara sesuatu ke kamu .. ini soal penting dan nyangkut diri aku .. kamu berhak tahu tentang ini .. sebenernya aku ini sedang Sak ............"ujar Sandrinna terpotong.

"aku juga mau bicara sama kamu sayang .. aku dan band aku bakal tampil di Caffe besok .. dan kamu tahu sayang .. kalau disana juga bakal ada produser musik ternama loh"potong Rey antusias.

"Wahh .. bagus dong .. band kamu jadi makin maju .. selamat yah sayang .. aku bangga sama kamu"ujar Sandrinna yang ikut bahagia meskipun Dia sebenarnya mau jujur tapi ketika melihat Rey bahagia.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang