bagian 90

430 44 22
                                    

Wulan pun langsung menampar Rey kencang karena mendengar ucapan Rey tadi itu yang nyuruh Sandrinna untuk mengugurkan kandungannya.Semuanya syok karena Wulan sudah menampar Rey.

"Kamu nyuruh saudara aku buat mengugurkan kandungan Dia ? Suami macam apa kamu ini .. kamu kalau ngak mau lagi untuk tanggung jawab .. bilang aja sama aku"ujar Wulan emosi sekali ke Rey.

Aqeela dan Saskia pun langsung menarik Wulan untuk menjauh dari Rey karena takut Rey bakal habis di tampar sama Saudara kembarnya Sandrinna itu.Rey pun meringis kesakitan karena di tampar Wulan.

"Wulan .. gue akan jelasin kenapa Rey menyuruh Sandrinna saat ini untuk mengugurkan kandungannya .. karena Sandrinna tidak boleh hamil lagi .. karena jika anak itu di pertahankan ........"ujar Azela mengantung.

"Sandrinna akan meninggal .. Hal itu juga pernah di alami sama Dia ... ketika Dia hamil baby Sano ... Dia koma setelah beberapa jam melahirkan baby Sano"lanjut Azela menjelaskan.Wulan pun paham sekarang.

"Rey .. maafin aku yah .. aku tadi ngak tahu"ucap Wulan dengan wajah yang sedih .Sedih karena nasib saudara kembarnya yang baru bertemu ternyata hidupnya tidak seberuntung hidupnya di dunia ini.

"Terus apa langkah apa yang harus kita ambil Rey ? Lo sebagai suaminya dia"tanya dan ujar Alwi dan Rey pun mengelah nafas sejenak dan tanpa di ketahui semuanya Sandrinna mendengar dari lantai dua.

"Gue akan tetap menyuruh Sandrinna mengugurkan kandungan Dia .. gue emang egois sekarang .. tapi lebih egois lagi jika gue membiarkan Kalana dan Baby Sano kehilangan ibu Mereka"ujar dan jawab Rey sedih.

Semuanya mengganguk termasuk kedua orangtua Sandrinna itu yang artinya Mereka menyetujui keinginan Rey untuk memaksa Sandrinna mengugurkan kandungannya.Sandrinna pun menatap Mereka dari lantai atas.

Aqeela menatap ke lantai atas dan Dia melihat Sandrinna yang sedang menatap ke arah Mereka dengan tatapan tajam .Aqeela langsung menunduk dan lalu menatap ke atas lagi namun kini Sandrinna tidak ada.

"Huufff ... serem juga kalau lagi marah ... pantesan .. marahnya cewek jago bela diri itu lebih menyeramkan"batin Aqeela serasa mengelus dadanya karena merasa lega.Saskia yang melihatnya pun heran.

"Lo kenapa Qeel ? Berasa habis lihat hantu aja Lo "tanya Saskia heran dan dengan cepat Aqeela menggeleng .Mereka pun terus membahas masalah ini sampai menemukan solusi namun tetap saja.

Solusinya cuma satu yaitu Sandrinna harus mau mengugurkan kandungannya karena cuma jalan itu yang bisa menyelamatkan Sandrinna saat ini dan itu adalah tugas Rey sebagai suami buat bujuk Sandrinna.

SKIPP

Sudah 7 bulan Sandrinna pergi dari rumah dan menghilang saat ini namun semua keluarga terus mencari keberadaan Sandrinna yang seperti di telan bumi.Rey terus mencari Sandrinna kemana pun.

Bahkan Rey sudah mencari keseluruh pelosok di jakarta dengan hanya seorang diri namun tetap saja hasilnya nihil.Sandrinna di mana pun tidak ada dan bahkan yang lain pun sudah putus asa untuk mencari Sandrinna.

"Rey .. nanti malam ada pesta ulang tahun Kalana .. berharap di pesta ulang tahunnya nanti malam ... Lo sebagai ayahnya harus datang ... ini demi putri Lo Rey"ujar Rassya kepada Rey.Rey pun mengganguk.

"Gue pasti datang Sya ... Lo tenang aja ... karena gue ngak mau ngecewain istri gue lagi sya ... tapi izinin gue pergi dulu .. karna gue mau cari istri gue sebelum sore"saut Rey kemudian bangkit dan pergi.

"Kasihan bestie gue .. cobaannya ada aja .. sekarang bini yang dia cintai .. entah ada dimana sekarang keberadaannya"gumam Rassya serasa memandangi kepergian Rey .Aqeela pun datang dengan tiba - tiba.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang