bagian 10

632 77 24
                                    

Sandrinna mencium pipi Rey sekilas membuat Rey kaget bukan kepalang dan bukan itu saja karna Sandrinna pun tersenyum manis sembari memandang oleh Rey.Rey pun seketika bengong karna tak percaya.

"Sebagai obat .. karna di tonjok sama Angga tadi .. jangan ge'er dulu yah"ucap Sandrinna lalu menatap ke samping lebih tepatnya keluar kaca bus.Rey pun memegang pipi yang di cium Sandrinna.

"Gue ngak bakal cuci muka sampe 7 hari 7 malam"batin Rey tersenyum senang serasa terus memegangi pipinya yang di cium oleh Sandrinna.Sandrinna pun mengerutkan keningnya binggung lihat Rey.

"Kenapa Lo ? Senyum - senyum gaje gitu .. Lo pasti lagi mikir yang aneh - aneh yah .. Lo pasti mikir kalau gue suka sama Lo setelah gue cium ? ... Ngak usah lebay kali Rey"tanya dan ujar Sandrinna.

"Siapa juga yang lebay .. gue senyum - senyum karna acara tvnya tuh bagus .. lihat aja tuh .. lucu bikin senyum - senyum"bohong Rey serasa nunjuk tv yang ada di bus dan Sandrinna hanya ber O saja.

"Untung dia percaya ... Bisa malu gue kalau ketahuan seneng banget di cium sama dia .. walau pipi"batin Rey gengsi lalu senyum - senyum gaje lagi sembari menatap Sandrinna.

"San ... Gue mau ngomong sama Lo .. ini penting banget buat gue .. kalau gue sebenernya gue ...."ujar Rey terhenti karna secara tiba - tiba bus yang sedang Mereka tumpangi mendadak berhenti.

Mereka seketika menjadi heran dengan berhentinya bus secara tiba - tiba itu karna tempat tujuan belum tiba tapi bus sudah berhenti di tengah - tengah hutan yang begitu sepi dan mencengkam.

Terlihat beberapa guru terburu - buru keluar dari bus untuk melihat kenapa busnya berhenti di tengah hutan dan hal itu menjadi perbincangan hangat di dalam bus oleh para siswi / siswa.

Ada juga yang penasaran dan ada juga yang bersikap cuek dengan masalah bus termasuk Sandrinna yang sedari tadi menunggu kelanjutan ucapan Rey yang nampaknya ingin berbicara penting.

"Rey .. Lo mau ngomong apa tadi ?"akhirnya Sandrinna pun memberanikan diri untuk menanyakan hal itu.Rey yang sibuk lihat ke depan langsung menatap Sandrinna kaget.Kaget karna Sandrinna yang cuek bisa Kepo juga.

"Aaaaahhh"itulah yang keluar dari bibir Rey karna kaget dengan pertanyaan istrinya sembari menatap Sandrinna sejenak karna Rey merasa gerogi dengan Sandrinna yang tadi menciumnya.

"Kok kaget gitu si .. gue tanya Lo mau ngomong apa tadi kok ngak di lanjut .. kalau penting lebih baik Lo ngomong deh sekarang .. mumpung busnya lagi berhenti"lagi - lagi ucapan Sandrinna membuat Rey salting.

"Ngak papah .. ngak penting juga yang mau gue omongin sama Lo .. tadi gue cuma mau nanya ...Lo laper ngak kan Lo belum sarapan tadi pagi .. gue takut aja maag akut Lo kumat"ujar Rey berbohong dengan wajah gugup.

"Gue mau keluar dulu .. mau lihat keadaan busnya"ujar Rey lalu pergi keluar bus.Sandrinna pun mendengus kesal melihat tingkah Rey yang tiba - tiba aneh.Sandrinna pun yakin jika sekarang Rey sedang sembunyikan sesuatu.

"Hisstttt ... Gue yakin dia tadi mau ngomong sesuatu yang penting kayanya .. tapi apa yang ingin Dia katakan ke gue tadi ? Gue yakin hal penting banget tadi"batin Sandrinna menduga - duga namun ...........

PLAAKKK (memukul bahu Sandrinna pelan )

"DASAR MANIAK MESUM"pekik Sandrinna karna kaget yang langsung menutup mulutnya setelah sadar jika tadi Dia mengucapkan kata - kata itu.Sandrinna pun langsung menengok ke belakang.

Wajahnya berubah begitu kaget terlebih setelah melihat orang yang tadi memegang bahunya secara tiba - tiba yang membuat kata - kata itu lolos dari mulutnya yang tak bisa di kontrol.Sandrinna pun menunduk.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang