bagian 37

504 77 26
                                    


Rey merebahkan Sandrinna di atas kasurnya.Kamar yang dulu menjadi kamar Mereka.Rey mencari balsem di laci kamarnya sedangkan Sandrinna hanya diam menatap Rey yang sibuk mencari balsem.

"Balsemnya ada laci bawah"ujar Sandrinna yang membuat Rey tersenyum lalu membuka laci bawah dan benar saja.Balsem yang Dia cari ada disitu.Rey langsung menghampiri Sandrinna dan memijat kaki istrinya yang terkilir itu.

"Apa Lo sekarang benci sama gue ?"tanya Rey tiba - tiba yang membuat Sandrinna menatapnya kemudian menggeleng pelan hal itu membuat Rey menghentikan kegiatannya.Dia menatap Sandrinna.

"Bukannya gue udah janji .. apapun kesalahan Lo .. gue ngak akan benci sama Lo .. dan itu terjadi sama gue .. gue ngak bisa benci sama Lo"jelas Sandrinna.Rey pun tersenyum kemudian memegang tangan Sandrinna.

"Apa Lo masih mau hidup bersama gue San ?"tanya Rey serius dan Sandrinna pun menatap dalam - dalam mata Rey mencari ketulusan di mata suaminya itu kemudian mengganguk.Rey pun langsung memeluk Sandrinna.

"I LOVE YOU"ucap Rey lembut serasa menempelkan jidatnya ke jidat Sandrinna.Sandrinna pun tersenyum dan matanya berkaca - kaca karna terharu.

"I LOVE YOU TO"balas Sandrinna serasa tersenyum dan Rey pun langsung mengecup kening Sandrinna dan kemudian Mereka pun saling membalas senyum.Kepala Mereka perlahan - lahan miring lalu .........

CUPP

Ciuman tanda jika hubungan Mereka kini sudah bersatu lagi dan akan memulai kehidupan baru bersama Kalana putri kecil Mereka yang sangat Mereka sayangi.Ciuman itu cukup lama dan terlihat sedikit bernafsu.

"San .. kita bikin adek yuk buat Kalana .. yah kali kita nikah selama hampir 5 tahun .. kita cuma sekali gituannya .. itu juga karna mabuk"ujar Rey setelah berciuman dan Sandrinna pun menatap Rey.

"Please Rey .. gue ngak mau lakuin itu dalam suasana seperti ini .. tunggu kaki gue ngak sakit lagi .. oke"saut Sandrinna yang menolak secara halus Rey pun mengganguk mengerti lalu Dia pun membantu Sandrinna keluar dari kamar.

SKIPP

Setelah resmi bersama lagi.Rey membawah Sandrinna dan juga Kalana ke rumah baru Mereka yang Rey bikin untuk keluarga kecilnya.Sandrinna pun sudah bangun pagi sekali karna hari ini Dia ada mata kuliah pagi.

"Rey .. nanti Lana kamu mandiin yah .. soalnya aku ada kelas pagi .. nanti siang aku pulang tepat waktu"ujar Sandrinna dari lantai satu kemudian pergi setelah mendapat sautan dari Rey karna Rey lagi sibuk dengan Kalana.

Rey mengendong Kalana ke lantai satu untuk menuju ke meja makan dan langsung mendudukkan Kalana di kursinya.Mereka akan sarapan dengan makanan yang sudah Sandrinna bikin tadi sebelum pergi.

"Kalana .. nanti siang kita jemput bunda yuk .. Kalana mau kan jemput bunda ?"ujar dan tanya Rey kepada putri kecilnya itu dan Kalana hanya mengganguk saja karna Dia sibuk memakan nasi gorengnya.

Rey pun tersenyum serasa menatap putri kecilnya lalu Dia pun memakan nasi goreng buatan istri tercinta itu yang baru kali ini Dia rasakan lagi setelah berpisah lama.Rey sangat menyukai nasi goreng buatan Sandrinna karna rasanya masih sama.

DI TEMPAT LAIN

Sandrinna saat ini tengah fokus menatap dosen yang sedang menerangkan materinya namun rasa kantuknya lagi - lagi buat dirinya kesal.Dia kesal kepada suaminya yang mengajak dirinya begadang sampai jam 03 : 00 dini hari.

"Sandrinna .. kamu kenapa dari tadi bapak perhatikan nguap Mulu .. kamu ngantuk ngikutin kelas saya ?"ujar Dosen serasa bertanya.Sandrinna pun langsung membenarkan duduknya lalu menggeleng cepat.

"Ngak pak .. saya enjoy kok .. nguap emang salah yah ? .. yang pentingkan ngak tidur"saut Sandrinna yang di setujuhi yang lain dan hal ini membuat Dosen galak itu malu.Sandrinna langsung menunduk karna rasa kantuknya datang lagi.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang