bagian 76

303 56 17
                                    

Sandrinna berniat untuk mengambil air di sungai karena kurang untuk memasak air.Sungai dan tenda memang tidak begitu jauh dari sungai sehingga Sandrinna memutuskan untuk mengambil sendiri.

Namun tiba - tiba Dia menghentikan langkahnya karena merasa jika Dia mendengar sesuatu.Sandrinna pun mencari asal suara itu.Dia melihat ada bayangan yang lewat ke arah dalam hutan dan ................

BRAAAKKK

Sandrinna bertabrakan dengan seseorang sehingga Mereka pun jatuh ke tanah.Sandrinna merintih kesakitan karena tangannya di tindih sama Orang itu sedangkan Orang itu sedang ketakutan karena ...........

"Mampus gue ... kenapa gue harus tabrakan dengan Sandrinna si .. moga aja Dia ngak lihat muka gue deh .. bisa - bisa kacau rencana gue"batin orang itu yang ternyata adalah Ashira.Ashira pun bangkit.

"Gue harus cepet - cepet pergi dari sini ... sebelum si Sandrinna menyadari kalau gue yang udah nabrak dia"batin Ashira serasa ingin pergi namun tiba - tiba Dia kepleset karena tanahnya licin sekali.

"Aaawwww ... brengsek banget si "pekik Ashira yang membuat Sandrinna langsung menatap Ashira namun Ashira menghadap arah lain sehingga Sandrinna hanya menatap punggung Ashira dan ................

"Lo ..........."ujar Sandrinna mengantung serasa memegang bahu Ashira.Ashira kaget dan reflek langsung menengok ke belakang membuat Sandrinna pun langsung berdiri dan memasang muka marahnya.

"LO NGAPAIN DISINI AHH ... LO PASTI ADA DISINI MAU CELAKAI GUE KAN .. JAWAB ... JANGAN DIEM AJA LO "bentak Sandrinna yang emosi serasa memegang lengan Ashira.Ashira menatap Sandrinna.

"IYAH .. KARENA LO PANTES MATI .. HARUSNYA LO NGAK USAH HIDUP LAGI .. SUPAYA LO NGAK NGEREBUT REY LAGI DARI GUE SAN .. KENAPA LO MALAH HIDUP LAGI DAN .........."bentak balik Ashira.

"DAN GUE NGAK AKAN JADI ORANG JAHAT SEPERTI INI KALAU LO NGAK MASUK LAGI KEHIDUPAN REY DAN GUE "lanjut Ashira dengan mata yang berkaca - kaca kemudian menunduk dengan sedih.

"Gue ngak perna ngerebut Rey dari Lo .. Rey sendiri yang datang ke gue .. kalau gue bikin Rey ningalin dari Lo ... gue minta maaf atas itu semua ........."ujar Sandrinna mengantung karena Ashira mendorongnya dan .................

PLAAKK

Ashira menampar Sandrinna namun Sandrinna hanya diam saja karena Sandrinna tahu itu adalah cara Ashira meluapkan emosi dan amarahnya kepadanya dan Ashira mengguncang - guncang Sandrinna.

"Ayoh Sandrinna lawan ... balas gue ... Lo kan jagoan ah .. ayoh bales gue .. gue udah jahat ke Lo .. bales"ujar Ashira yang terus mengguncang - guncang tubuhnya Sandrinna namun Sandrinna hanya saja.

Namun Tiba - tiba ada yang datang dengan berlari.Ashira yang melihat Orang itu dan ternyata Orang itu adalah si Kiesha yang datang dengan berlari untuk siap - siap mendorong Sandrinna ke sungai.

Sungainya pun saat ini sedang deras sekali.Kiesha sembari lari memberi kode ke Ashira untuk minggir karena jika tidak minggir maka Ashira juga ikut ke dorong ke sungai dan Kiesha saat ini Kiesha sudah dekat dan .............

BRRUGG

Ashira mendorong Sandrinna sehingga Dia yang ke dorong ke sungai bersama Kiesha Sandrinna syok melihatnya.Dia bangun untuk menolong Mereka yang saat ini terbawah harus sungai dan .................

HAAAPP

Sandrinna berasil menangkap tangan kanan Kiesha.Kiesha pun tersenyum dengan air mata yang menetes.Dia sadar jika wanita yang Dia benci selalu menolongnya dimana pun dirinya terkena masalah.

"Pegang tangan gue .. tolong jangan di lepas ca"ujar Sandrinna sembari sekuat tenaga memegang tangan Kiesha agar tidak di lepas karena Kiesha terus berusaha melepaskannya.Kiesha pun teringat sesuatu.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang