bagian 26

489 74 18
                                    

Namun saat ini tembok itu sudah roboh dan kini Mereka sudah tahu perasaan Mereka masing - masing.Seperti kata pepatah yang cukup popular 'TAK KENAL MAKA TAK SAYANG' dan inilah yang terjadi sama Mereka.

Seiringnya waktu kebersamaan yang di paksakan oleh keluarga berubah menjadi sebuah kebersamaan yang di dasari oleh cinta dan kasih sayang.Kini Mereka tidak dapat di pisahkan.Apa benar demikian ?.

"Tunggu sebentar (Sandrinna pun menghentikan langkahnya lagi ) ada daun di rambut kamu (mengambil daun di kepala Sandrinna ) .. daun ini justru buat Lo lebih cantik tadi"ujar Rey serasa menatap daun yang Dia pegang.

"Tapi gue cemburu .. kalau daun ini selalu mengikuti setiap langka Lo"lanjut Rey yang merangkai kata - kata romantis untuk Sandrinna.Sandrinna pun tersenyum mendengarnya karna baru kali ini Suaminya merangkai kata buat dirinya.

"Selain galak .. jutek .. dingin .. kamu orangnya romantis juga ternyata .. sampai daun yang jatuh di kepala aku pun kamu rangkai dengan kata - kata indah"saut Sandrinna dan Rey pun mengengam tangan Sandrinna begitu erat.

Sedangkan Flavio dan Angga sudah pulang ke Jakarta begitu pun Kiesha yang juga pulang karna di tugaskan oleh Bu Bella untuk ke sekolah karna di sekolah ada hal penting yang harus di tempel untuk besok.

"Seandainya gue lulus dengan nilai terbaik .. kamu mau kasih kado apa ke gue ? Dan jika Lo dapet nilai terbaik gue udah siapin kado yang istimewa buat Lo"ujar dan tanya Rey serasa menatap Sandrinna.

"Mmmmm ... Aku akan berikan sesuatu yang berharga dalam diri aku .. sesuatu itu yang selama ini kamu pengen .. pokoknya sangat spesial deh"jawab Sandrinna tersenyum.Rey pun ngerti apa yang di maksud sesuatu itu.

"Terus kalau gue nilainya ngak bagus .. ngak jadi dong Lo kasih sesuatu itu .. masa harus nunggu ujian lagi si San .. sesuatu itu buat kado ultah gue aja yah"ujar Rey tersenyum genit.Sandrinna pun langsung melotot menata Rey.

"Kalau buat kado ultah .. minggu depan dong .. ngak Rey .. Oma dan keluarga kita melarangnya .. aku mau lakuin itu disaat kita berasil memegang amanah itu .. pasti rasanya juga puas"saut Sandrinna yang kekeh dengan larangan itu.

"Iyah deh .. resiko punya istri yang patuh sama larangan yah gini .. ngak gampang di rayu"balas Rey lalu merangkul istrinya dan Mereka pun terus menikmati indahnya pantai Anyer sampai akhirnya ada yang ngusik.

"Kenapa si Kiesha ngechat gue ?"heran Rey kemudian membuka Chat dan seketika raut wajahnya begitu syok.Sandrinna pun heran dan penasaran dengan isi Chat yang Kiesha kirim ke Rey sekarang.

"Rey .. ada apa ? ... Ada masalah ? .. atau itu soal ujian ? .. biar aku lihat chat dari kieshanya .. Rey mau lihat"tanya dan pinta Sandrinna penasaran.Rey langsung menggeleng dengan wajah yang masih syok membuat Sandrinna makin penasaran.

"Lo ngak boleh lihat chatnya .. nanti bengkek Lo kumat kalau lihat"larang Rey yang membuat Sandrinna cengo dan langsung memukul lengan Rey dengan wajah sedikit kesal beberapa kali kemudian melangkah.

"Emang aku punya penyakit asma"kesal Sandrinna lalu Rey pun mengikuti Sandrinna dan merangkulnya kemudian Dia langsung memegang pipi chuby Sandrinna dan mengarahkannya untuk menatapnya.

"Semuanya akan baik - baik aja .. percaya sama gue .. suami Lo yang paling ganteng di muka bumi ini .. Lo ngak usah takut dan khawatir"ujar Rey tersenyum lalu .............

CUP

Rey mencium bibir Sandrinna sekilas kemudian langsung lari untuk menghindari protesan Sandrinna yang selalu saja di modusin hari ini.Sandrinna pun tersenyum sembari menatap Rey yang tengah lari.

"Hari ini Dia suka sekali cium bibir gue .. dasar modus"gumam Sandrinna lalu ikut lari mengejar Rey yang lumayan sudah jauh namun karna Sandrinna sedikit tomboy dan suka lari maraton jadi kesusul.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang