bagian 51

340 61 21
                                    


Mereka bertiga menganga karna mendengar Rey mengancam dengan membawah pacar Mereka.Mereka langsung bersikap biasa saja ketika Sandrinna menghadap ke Mereka lalu dadah - dadah.

"Sandrinna dadah - dadah ke kita ?"ujar Azela serasa dadah - dadah juga ke Sandrinna yang masih dadah - dadah dengan senyum - senyum itu.Mereka pun semakin ragu jika Sandrinna dadah - dadah ke Mereka.

Mereka pun kompak menengok dan ada seorang cowok tampan tengah dadah - dadah sambil senyum - senyum.Mereka bertiga pun kaget kemudian Cowok itu menghampiri Sandrinna dan lalu cipika cipiki.

"Ini beneran nggak si ? gue lagi mimpi kali yah .. tolong tampar gue sekarang guys .. gue nggak percaya dengan apa yang gue lihat sekarang .. cepat tampar"ujar dan suruh Aqeela dan Azela pun langsung ...........

PLAAKK

"Sakit bego .. jangan kenceng - kenceng napa namparnya"protes Aqeela serasa mengeplak bahu Azela kencang sekali karna Dia ingin balas dendam sudah menampar pipinya dengan kencang sekali.

Mereka pun menatap Sandrinna dan cowok itu lagi yang sedang asyik mengobrol sampai pesanan Sandrinna jadi.Sandrinna pun pamit ke Cowok itu dan cowok itu pun pergi juga dan Sandrinna pun balik ke tempatnya.

"San .. Lo beli bakso 2 mangkok ? Apa buat cowok yang tadi itu yah ? Yang ngobrol sama Lo tadi"ujar Azela serasa menduga - duga.Sandrinna tidak menghiraukan ucapan Azela karna sibuk makan bakso.

"San jawab dong .. jangan - jangan Lo selingkuh yah dari Rey di belakang Dia"lanjut Azela kepo yang juga menuduh Sandrinna yang membuat Sandrinna pun kaget kemudian menatap Azela lalu mengelah nafas.

"Ini bakso .. buat gue semua .. gue juga binggung kenapa gue mau bakso segini banyaknya .. dan cowok tadi itu ............"saut Sandrinna terhenti karna melihat pak botak sedang berjalan ke arahnya.

"Waduh .. ada pak botak lagi .. gue harus kabur .. kalian bilang aja ngak ketemu gue seharian yah .. pasti dia suruh gantiin dia lagi .. bye"ujar Sandrinna kemudian kabur keluar dari kantin dan Mereka pertiga hanya mengelah nafas.

"Kalian lihat Sandrinna ?"tanya pak botak dengan wajah garang kepada Mereka bertiga.Mereka pun langsung menggeleng yang membuat pak botak menatap Mereka dengan wajah yang begitu garang.

"Pak kita ada kuliah sekarang .. permisi pak botak"ujar Saskia kemudian Mereka pun pergi dari kantin dengan lari kecil keluar dari kantin dan Pak botak itu hanya menggeleng - geleng saja melihat tingkah mereka.

DI TEMPAT LAIN

Sandrinna saat ini tengah berjalan di koridor kampus sendirian karna yang lain masih ada di kantin namun tiba - tiba ada yang menutup matanya dari belakang.Sandrinna sudah sangat hapal tangan siapa.

"Hisssttt .. ngak usah sok romantis deh kak .. aku tahu yah"ujar Sandrinna serasa tersenyum yang membuat pemilik tangan itu langsung melepaskannya dan merangkul Sandrinna dan Mereka pun berjalan di koridor.

"Gimana baby .. kamu mau kan makan malam sama aku dan temen - temen aku malam ini ?"tanya orang itu yang ternyata cowok tampan yang ada di kantin.Sandrinna seketika terlihat binggung.

"Ayoh lah beb .. bukan cuma suami kamu yang miliki kamu loh setelah gue pulang .. kamu juga milik aku .. semalam aja masa ngak bisa si"ujar Cowok tampan itu.Sandrinna akhirnya setujuh ajakan itu.

"Nah gitu dong .. aku pergi dulu yah .. mau balik .. kamu jangan kecapean .. ingat"ujar Cowok tampan itu kemudian melangkah pergi dari hadapan Sandrinna.Sandrinna pun langsung menatap cowok itu.

Yang tengah melangkah keluar area kampus lebih tepatnya ke parkiran kemudian Dia pun mengacak - acak kepalanya sedikit kasar kemudian melanjutkan langkahnya dengan wajah panik dan binggung.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang