bagian 19

437 67 22
                                    

Sandrinna dan Rey saat ini sedang menikmati pemandangan yang begitu indah namun tiba - tiba ponsel Rey berbunyi tanda Chat masuk.Rey pun langsung terbelalak melihat isi Chat itu lebih tepatnya sebuah Video.

"Rey .. kamu kenapa si ? .. kok muka kamu kaget gitu ? Ada masalah "tanya Sandrinna heran.Rey pun menggeleng lalu menatap Sandrinna.Sandrinna yang heran Rey menatapnya seperti itu pun ingin memegang pundak Rey.

"Aku ke villa dulu .. kamu kalau mau lanjut lihat pemandangan silahkan"ujar Rey kemudian pergi begitu saja meninggalkan Sandrinna yang membuat Sandrinna binggung dengan sikap Rey sekarang.

"Kenapa si Dia ?"gumam Sandrinna binggung serasa berkacak pinggang sembari menatap kepergian Rey.Tiba - tiba Azela dan Kiesha datang dengan wajah heran karna Sandrinna sekarang hanya sendirian.

"San .. Rey mana ? Bukannya tadi Lo pergi sama dia yah ? Kok sekarang sendirian ?"tanya Azela binggung.Sandrinna langsung menunjuk ke arah Villa.Azela dan Kiesha pun melihat ke arah yang Sandrinna tunjuk.

"Dia balik duluan ke villa .. gue kesana dulu yah . Kamera gue belum full nih .. bye"jawab dan pamit Sandrinna lalu melangkah pergi ke tengah - tengah perkebunan teh.Azela dan Kiesha pun melanjutkan jalannya.

"Habis ini kita makan yuk .. gue tahu warung yang enak buat kita makan .. Lo pasti suka deh Zel"ajak Kiesha dan Azela pun mengganguk.Mereka pergi meninggalkan Sandrinna yang sedang asik memfoto pemandangan.

PUKUL 19 : 00 WIB

Jam sudah menunjukan pukul 19 : 00 malam namun Sandrinna belum juga pulang.Rey keluar dari kamar tanpa Sandrinna dan Dia langsung duduk di meja makan dengan wajah khas baru bangun tidur.

"Rey .. Lo keluar sendirian dari kamar .. Sandrinna Lo ngak ajak buat makan .. suami alasan Lo Rey"ujar Kiesha yang membuat Rey langsung membulatkan matanya.Rey bangkit dan langsung masuk ke kamarnya lagi.

"Sandrinna ngak ada di kamar .. gue dari siang tidur sendirian di kamar"saut Rey setelah balik lagi ke meja makan.Semuanya pun kaget dan tiba - tiba pintu Villa di buka seseorang.Mereka pun menatap pintu itu.

Dan masuklah Sandrinna dengan kaki yang pincang masuk ke dalam Villa.Kakinya pun di perban.Azela dan yang lain pun langsung menghampiri Sandrinna namun Rey hanya diam di tempatnya

"Lo kenapa sampe kaya gini San ?"tanya Aqeela panik dengan kondisi Sandrinna saat ini.Sandrinna pun menatap kakinya yang di perban.Dia tak langsung menjawab pertanyaan dari Aqeela.Dia menatap Rey dulu.

"Gue ngak sengaja kepleset .. kaki gue luka dan kekilir juga jadi gue diem aja di tempat itu sampe ada orang yang lewat dan untungnya ada warga setempat yang lewat"jawab Sandrinna yang menjelaskan kronologinya.

"Gue ke kamar dulu yah .. gue cape"pamit Sandrinna lalu jalan tertatih ke kamarnya.Azela dan yang lain menatap Rey heran karna tidak sedikit pun khawatir dengan keadaan Sandrinna saat ini.

"He ... Lo kok diem aja si ? .. istri Lo kakinya sakit .. harusnya Lo bantu dia ke kamar .. bukan jadi patung kaya gini .. kaki Lo lumpuh ?"ujar Azela kesal lalu langsung pergi di susul yang lain dan Rey pun langsung ke kamar.

KAMAR REYSAN

Namun pas di kamar Dia bukannya membantu Sandrinna yang sedang kesusahan karna ingin mandi.Rey malah sibuk main hpnya.Sandrinna pun mengelah nafas panjang.lalu berjalan ke kamar mandi.

"Punya suami kekanakan .. harus sabar Sandrinna .. harus banyak sabar"batin Sandrinna yang kini sudah berada di kamar mandi dan tak lama terdengar suara guyuran air itu tandanya Sandrinna sudah mulai mandi.

Rey melirik ke arah kamar mandi terus sedari tadi dan ketika Sandrinna keluar.Dia pura - pura sibuk dengan ponselnya yang terus saja Dia pegang.Sandrinna keluar dari kamar mandi hanya mengunakan handuk saja.

COVENANT OF LOVE [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang