0033

224 47 12
                                    

"DADDUUUUUUUUUUUU!!!!!!!"







Tak!!







Itu jeongin yang berteriak, sebuah pisau yang berlumur darah tampak terjatuh dari jemarinya.


"Ini semua gara-gara KAU!!!!!!!!"


Siapa????


Siapa yang jeongin maksud???



LEE FELIX!!!!



Seungmin, pria ini terjatuh kelantai akibat tusukan yang ia Terima dari sang putra.

Tidak, tidak, jeongin tidak bermaksud menusuknya, putra bungsunya itu berniat menusuk lee Felix. Namun seungmin menghadang-nya Sehingga benda tajam itu mengenainya.




"AKU AKAN MEMBUNUHMU LEE FELIX!!!"




"AKU AKAN MELENYAPKAN-MU!!!!!"




teriak jeongin, anak itu di tarik oleh changbin untuk meninggalkan apartement ini.

Di sebelah sana, Christopher sudah tak sadarkan diri, kepala bagian belakang nya terbentur kusen akibat dorongan yang jeongin lakukan.

Lagi-lagi jeongin juga tak berniat seperti itu, dan lagi-lagi juga Christopher juga sama seperti seungmin, ia berusaha melindungi lee felix.

Felix dewasa sama sekali tak mengerti apa kesalahannya. Kenapa anak itu berusaha membunuhnya.

"Ahjussi" Felix menekan perut seungmin. Meskipun ia tak mengenal siapa seungmin, tetapi ia berhutang nyawa padanya.

Anak itu menekan luka guna memperlambat pendarahan. Air mata Felix menetes, ia merasa begitu buruk seakan kelahirannya hanyalah sebuah kesialan.

"Maafkan aku" Ucap seungmin lirih, Felix tak tau, kenapa pria ini meminta maaf padanya.

Tanpa felix sadari tiba-tiba seseorang mengangkat tubuh seungmin. Felix tidak mengenalnya, tetapi itu adalah hyunjin si rambut merah bertatto.

Dan Tanpa felix sadari lagi, seseorang juga melampirkan selimut padanya.





DEG!!!!!





mata Felix dewasa membulat.

Ya....

Kalian benar, itu adalah Felix kecil.

Hyunjin sudah pergi membawa daddu-nya kerumah sakit.

"Aku tau, kau pasti bertanya siapa aku" Ucap si kecil. Sementara Felix masih tak dapat memahami sebenarnya apa yang terjadi dengan hidupnya.

Kenapa hari ini begitu aneh, pemuda yang tak ia kenali mencoba membunuhnya, dan sekarang.

Sekarang ia melihat seseorang yang mirip dengannya.

"Aku akan menjelaskannya" Ucap si Felix kecil.

sebelum Felix kecil menjelaskan, mereka berdua berusaha untuk mengangkat tubuh Christopher ke-ranjang.

Felix kecil menyelimuti-nya, bahkan ia mengecup sayang di kening Christopher.

Dan entah kenapa Felix dewasa merasa begitu cemburu saat anak itu mengecup Christopher.

<————««◑»»————>


16 Maret 2022 . 20 Januari 2022  . 8 April 2022

Felix kecil telah melihat ia mati sebanyak tiga kali.

Berawal dari sebuah kecelakaan yang dialami oleh keluarga lee Felix, tiga belas tahun yang lalu.

Felix adalah satu-satunya yang selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar jam dua lewat tengah malam, jalanan pun sangat sepi. Mobil itu berguling terbalik hingga terseret beberapa meter.

Felix, yang berusia tujuh tahun merasakan tubuh kecilnya terguncang. Samar-samar gendang telinganya mendengar sebuah kebisingan.


"Permisi, permisi"


"Tolong, tolong cepat selamatkan anak ini"


Setelahnya Felix tak mendengar apapun lagi. 



GELAP.



SUNYI.



Setelah satu minggu mendapatkan perawatan dirumah sakit. Felix akhirnya pulang bersama dengan Kyuhyun yang menemani-nya selama ia disana.

Tiga bulan paska kepergian ayah dan ibunya, usaha yang dibangun oleh orangtuanya mengalami kebangkrutan.

Kyuhyun sebenarnya adalah supir keluarga lee. Tetapi pada saat kecelakaan itu terjadi, ayah Felix sendirilah yang mengendarai kendaraan itu tanpa Kyuhyun didalamnya.

Rumah, tempat usaha, mobil dan barang berharga lainnya yang kedua orang tua lee felix miliki, semuanya disita oleh bank.

Anak tujuh tahun ini pun tak memiliki tempat tinggal, yang pada akhirnya Kyuhyun membawanya ke basement tempat tinggalnya.

Felix adalah anak yang cemerlang nan periang. Di usia dini-nya anak ini sudah dapat berfikir bahwa ia tak ingin menjadi beban bagi siapapun.

Ia pun dengan cekatan berusaha melakukan apapun yang bisa ia kerjaan untuk membantu perekonomian Kyuhyun.

Pria ini memutusukan untuk tidak menikah, ia hidup sebatang kara. Tetapi tidak lagi, karena Felix yang ceria hidup bersamanya sekarang.

Di tempat kumuh inilah Felix bertemu dengan sahabat-nya, yaitu han jisung.

Kehidupan jisung juga tak seindah yang kalian bayangkan, ibunya seorang kupu-kupu malam. Jisung sendiri tak tahu siapa ayahnya. Ibunya juga tak begitu peduli padanya.

Di usia dua belas tahun, Felix bertemu dengan Christopher. Pria dua anak itu membawa-nya ke-kediaman BANG di gangnam Seoul.

Anak itu dikenalkan pada seungmin sang suami dan juga pada hyunjin dan jeongin yakni kedua putra-nya.

Kedatangan anak itu disambut dengan baik oleh keluarga tersebut. Apalagi dengan kedua putra bang itu.

Beberapa kali kedua putra bang juga sering berkunjung ke basement tempat tinggal lee Felix dibusan.

Sampai akhirnya setelah lulus sekolah menengah keatas Felix bersama jisung pergi ke Seoul untuk menempuh pendidikan di kota besar tersebut.

Saat diusia tiga belas tahun, Christopher bersedia untuk membiayai seluruh kebutuhan hidup lee Felix. Tetapi seperti yang sudah kukatakan diatas bahwa felix tak ingin membebani siapapun, tentu saja anak itu menolak.

Tetapi setelah berada di Seoul, anak ini akhirnya tinggal bersama jisung di apartemen keluarga Christopher.

Bahkan kampus yang dipilih oleh hyunjin adalah kampus dimana felix mendapatkan beasiswa disana.

Mereka begitu dekat, apalagi jeongin, anak bungsu keluarga bang itu begitu lengket dengan lee felix.

Hingga suatu ketika di tahun dua ribu dua-dua peristiwa berdarah pun terjadi.

What's Wrong [ Chanlix ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang