0008

398 71 4
                                    

Sementara pemuda yang mabuk itu mulai menjauhkan diri dari Christopher "kau pasti jisung" Ini Chris yang berujar.

Dan yang disebut namanya pun mengangguk, meskipun ia sedikit bingung dengan pria asing yang bersama sahabatnya saat ini.

"Lixie?" Jisung berusaha membantu pemuda yang mabuk ini begitu sempoyongan saat akan memasuki rumah.

Namun sayangnya pemuda itu menghempaskan bantuan dari sang sahabat.

"Felix?" Chris tampak terkejut dengan sikap kasar pemuda itu pada sahabatnya.

"Tak apa, biarkan aku saja" Cegah jisung pada Chris yang berusaha untuk membantu.

Pemuda itu terhempas diatas ranjang kecilnya, ia terlihat begitu lelah, lelehan bening masih tampak menetes dari sela-sela pupilnya.

"Hubungi aku jika terjadi sesuatu padanya" Ujar Chris seraya memberikan kartu namanya pada jisung.

Jisung pun menerima kartu nama tersebut, dan pada akhirnya Chris pun pergi meninggalkan rumah petak tersebut.

Chris telah memberi tahu suaminya tak lain ialah seungmin, bahwa Felix telah kembali ke-kediamannya bersama sahabatnya.

Seungmin pun segera menghubungi sang putra sulung untuk segera kembali kerumah.

Dan saat dalam perjalanan pulang hyunjin justru melihat Felix di pinggir jalan.

"Felix??" Hyunjin segera menghentikan mobil.

Anak itu tampak menangis, ketika melihat hyunjin, Felix segera menghambur memeluk pemuda tinggi tersebut.

Tangisannya semakin kencang didalam dekapan hyunjin. Pemuda ini sama sekali tidak mengerti apa yang di tangisi oleh anak tujuh belas tahun ini.

Yang bisa hyunjin lakukan hanya mencoba untuk menenangkan si kecil tanpa bertanya apapun.

Sedangkan si kecil merasakan kesesakkan yang luar biasa hingga sepertinya ia tak sanggup untuk sekedar bernafas.

Lemah.. Hyunjin mulai merasakan kelemahan si kecil, dan benar saja tak lama Felix pun kembali kehilangan kesadarannya.

Hyunjin segera menggendong tubuh si kecil masuk kedalam mobil, untuk kesekian kalinya anak itu kehilangan kesadaran.

Saat hyunjin menghubungi sang daddu, seungmin mengatakan untuk langsung membawanya kerumah sakit, agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara Chris yang di hubungi oleh seungmin tampak terkejut, pasalnya pria ini baru saja bersama Felix dan sahabatnya.

Tetapi tanpa pikir panjang Chris pun segera memutar balik arah menuju rumah sakit, sementara seungmin mengendarai mobilnya sendiri bersama dengan putra bungsunya.

"Hyunjin-ah" Hyunjin segera menghambur pada sang daddu.

"Bagaimana keadaannya?" Tanya seungmin pada sang putra sulung.

"Dokter masih memeriksa-nya di dalam" Sahut sang putra.

Sementara jeongin sudah mendekati pintu ruangan untuk mengintip situasi didalam sana, sayangnya ia tak mendapatkan cela sedikitpun.

Dari tempatnya berdiri terlihat Chris yang berlari-an menuju kearah mereka "apa yang terjadi dengannya?" Tanya Chris.

Dan ketiga-nya pun masih tampak menggelengkan kepala, pria ini tampak-nya jauh lebih khawatir, ia bahkan mondar-mandir di depan pintu sana.

Aku tahu rasa penasaran kalian lebih besar kenapa Felix ada dua, tetapi kepergian seungmin dan Chris ke busan tak kalah pentingnya.

Jadi aku akan menceritakan apa yang terjadi saat sepasang suami itu pergi kesana.

Mereka benar-benar pergi ke alamat yang anak tujuh belas tahun itu berikan pada mereka.

Namun sayangnya, sebuah apartemen bawah tanah atau semi basement yang kecil dan gelap itu ternyata kosong.

Beruntung, sebelum kepergian keduanya, mereka bertemu dengan penghuni kamar yang lain.

Dan disinilah Chris dan seungmin menemukan kebenaran lee felix.

Cho Kyuhyun, dia adalah sahabat dari almarhum ayah lee felix.

Setelah kedua orang tua-nya meninggal dalam kecelakaan tunggal, anak itu hidup bersama-nya. Tinggal di sebuah apartemen kumuh disini.

Anak itu sangat tampan bahkan kelewat cantik, namun sayangnya nasib-nya tak seindah wajahnya.

Setelah lulus sekolah menengah keatas, Felix pun mendapatkan beasiswa di Seoul, ia bersama sang sahabat, yakni jisung dan satu lagi kekasih lee Felix yaitu lee minho.

Ketiga-nya pergi ke Seoul untuk menempuh studi di Fakultas yang sama.

Mendengar apa yang dikatakan oleh Chris dan seungmin jika Felix mencoba mengakhiri hidup.

Cho Kyuhyun tampak menitihkan air matanya, anak itu sangat dekat dengannya, ia bahkan sering mengunjungi dirinya, namun sudah satu tahun terakhir Felix tak pernah datang lagi kemari.

Ia tak pernah bisa untuk mengunjungi Felix di gangnam sana karena kondisi dirinya yang tidak memungkinkan.

Kyuhyun menulis sebuah alamat di selembar kertas dan memberikan-nya pada seungmin.

Itu adalah alamat felix di gangnam, anak itu tinggal di kawasan Guryong, sebuah desa kumuh besar di distrik terkaya Seoul.

Ia tinggal bersama sahabatnya yakni jisung, itu pun jika Felix belum pindah, karena seingat Kyuhyun anak itu meninggalkan alamatnya saat tiga tahun yang lalu.

Dan ketika seungmin dan Chris memutuskan untuk berpisah saat mendengar Felix pergi, Chris pun segera menuju ke alamat yang di berikan oleh Kyuhyun padanya.

Saat itulah tak jauh dari area tersebut, Chris melihat keributan di sebuah kedai pinggir jalan, dan Felix terlibat didalamnya.

Anak itu telah menghabiskan beberapa botol soju hingga mengakibatkan-nya kehilangan setengah bahkan lebih kesadarannya.

What's Wrong [ Chanlix ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang