Musim dingin, ketika salju turun di Eropa atau Amerika Utara, suhu bisa mencapai minus 40 derajat celsius.
Artinya, kulkasmu masih lebih hangat.
Itulah saat semua tetumbuhan mati kecuali pohon cemara.
Itulah saatnya darahmu bisa berhenti menjadi es ketika kamu keluar rumah tanpa pakaian khusus.
Musim salju adalah ketika manusia bertahan hidup dan beraktivitas yang mungkin, tanpa bisa berjalan jika tak ada bantuan peralatan dan teknologi.
Tanpa itu, kau akan mati kedinginan.
Dan ada satu periode dimana salju berbentuk badai.
Badai salju?!
Terbayang apa yg bisa dilakukan selain bertahan hidup diruangan berpemanas.
Di ujung sana.
Di balik Jatuhnya lambat kepingan salju.
Di tengah-tengah kencangnya angin di atas hamparan putih yang menutupi lanskap.
Lee felix, desahan nafas bocah tujuh belas tahun itu terdengar memberat, Ia tengkurap di atas gumpalan gurun beku.
DRUP
DRUP
sepasang sepatu, tepat berada di hadapan matanya.
Tubuh kecil itu lemah, penglihatannya mengkabur, sebelum pandangannya benar-benar menghitam.
Kedua manik redup Lee felix menangkap sebuah tattoo, kurang lebih gambarnya seperti diatas.
Tepat di bawah garis telinga seseorang yang saat ini telah mengangkat dirinya, sampai pada akhirnya ia kehilangan kesadaran.
◑▩◑
kedua mata lentik itu mulai mengerjap, kerincingan rantai terdengar akibat pergerakan pemuda manis berfreckles tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong [ Chanlix ] ✔
Fiksi PenggemarBertemu dengannya, itulah takdirku. • Fantasy • WARNING❗ ▩ BxB ▩ Violence ▩ NC21+ Start : 27/05/2022 End : 06/06/2022