0035

213 46 25
                                    

Saat hyunjin yang bertatto, yang berasal dari dunia satu itu menautkan bibirnya dengan lee felix yang berusia tujuh belas tahun.

Saat itulah felix melihat kehidupan lee felix dari dunia satu, hingga dunia tiga.

Hyunjin berencana untuk menjauhkan lee felix yang berusia tujuh belas tahun, yang berasal dari dunia empat itu agar tak bertemu dengan sang ayah yaitu Christopher.

Agar kehidupan keluarga-nya yang berada di dunia empat, tetap berada dalam kebahagiaan.

Tetapi lihat, apa yang ada didunia lima saat ini??

Christopher dan lee felix tetap bertemu. Dan jeongin yang berada didunia inipun juga berusaha membunuhnya.

Karena sesungguhnya kesalahan tidaklah berasal dari Christopher dan lee felix.

Kenapa seungmin selalu melindungi lee felix dari kekesalan sang putra?

Dan jika kalian ingat, sebelum hyunjin yang bertatto tadi membawa seungmin kerumah sakit. Pria itu sempat meminta maaf kepada felix yang berusia dua puluh tahun.

KARENA YANG MENYALAKAN API ADALAH KIM SEUNGMIN.

Ya...

Sebelum berganti menjadi marga BANG!, marga KIM adalah marga seungmin.

Di dunia satu. Saat hyunjin yang bertatto berusia tujuh tahun dan jeongin si bungsu berusia enam tahun.

Christopher telah menangkap perselingkuhan antara sang suami bersama teman dekatnya tak lain ialah seo changbin.

Jika bukan karena kedua putranya yang masih kecil. Christopher tak akan sudi untuk mempertahankan pernikahan-nya.

Demi buah hatinya, Christopher berusaha legowo dengan memberi kesempatan untuk sang suami.

Tetapi sepertinya itu percuma, karena saat usia putra-putranya menginjak remaja. Seungmin mengulangi kesalahan yang sama.

Pada akhirnya Christopher pun mengetahui bahwa sebelum menikah dengan dirinya. Seo changbin dan kim seungmin adalah sepasang kekasih.

Pernikahan Christopher dan seungmin adalah sebuah perjodohan bisnis. Dimana saat itu perusahaan Chris mengalami penurunan dan untuk mendapatkan suntikan dana. Kedua orang tua seungmin menginginkan Chris untuk menjadi menantunya.

Saat itu seungmin sedang dalam keadaan kalut karena putusnya jalinan asmara antara dirinya dan seo changbin. Dan mungkin karena keputusannya yang terburu-buru saat seungmin mengiyakan tawaran sang ayah. Keputusan itu menjadi boomerang baginya.

Karena faktanya, seungmin masih sangat mencintai seo changbin.

Kalian fikir kenapa changbin masih tetap melajang??

Tentu saja karena ia juga masih mencintai kim seungmin.

Dan bodohnya, hidup hampir lima belas tahun bersama. Christopher sama sekali tak mengetahui jika pria itu adalah  seo changbin. Teman dekat dan rekan kantor nya sendiri.

Bersama felix. Hidup Christopher berubah seketika. Hidupnya yang penuh kebohongan karena ia harus tetap berpura-pura baik-baik saja dihadapan sang putra. Kebohongan itu menyirna.

Lee felix bagaikan matahari yang menyinari hidupnya. Bahkan seungmin sendiri mengetahui hubungan antara Lee felix dan suaminya.

Karena sebenarnya, hubungan Christopher dan Lee felix memang bukan sebuah perselingkuhan.

Dimana saat itu proses perceraian antara kim seungmin dan Christopher telah berjalan tanpa kedua putranya ketahui.

Dan sekeras apapun hyunjin berusaha memperbaiki keluarga-nya, ia tak akan bisa mengubah takdir kehancuran keluarga-nya.

Karena jika Christopher tak bertemu dengan Lee felix pun, keluarga-nya akan tetap hancur.


<————««◑»»————>

"Aku harap paman seungmin dapat tertolong" Ini si felix kecil. Felix dewasa meraih si felix kecil dalam dekapannya.

Ya..

Sejak tadi, felix kecil berusaha menceritakan apa yang ia lihat pada felix dewasa.

Dan sekarang, felix dewasa pun mengerti kenapa pemuda tadi, yakni jeongin. ingin membunuhnya, Karena ia berfikir bahwa felix dewasa ada main dengan ayahnya.

Apalagi melihat kondisi felix dewasa yang telanjang di peluk oleh Christopher, sehingga anak itu kalap dan hilang kendali.

Belum lagi, bau kering yang menyeruak semakin membakar kemarahan jeongin.

"Sekarang semuanya terserah padamu, aku akan segera kembali ke dunia ku" Ucap si kecil.

"Kau bisa lari jika kau ingin" Si kecil mengusuk sayang punggung kecil Felix dewasa.

Karena Felix dewasa yang dihadapannya saat ini adalah Felix dari dunia lima. Felix kecil tidak melihat kehidupan apa yang telah dilalui oleh Felix dewasa ini.

Dan juga, Felix dewasa ini baru bertemu dengan Christopher. Dan kehadiran Felix kecil di dunia lima ini menganggu kehidupan disini.

Meskipun semuanya terlihat berjalan secara alami, tetapi proses pertemuan Christopher dan felix di dunia lima ini terbilang cukup singkat dari dunia satu, dua dan tiga karena adanya dua felix disini dan semua orang hanya tahu bahwa hanya ada satu felix.

Kecurigaan minho dan jisung pun menghilang saat kemarin malam mereka bertemu. Dan tak ada kejanggalan apapun karena memang felix yang mereka temui adalah felix asli yang berada didunia lima ini.

"Pantas saja dia sangat memahamiku, mungkin karena dia juga berada di posisi yang sama denganku" Felix dewasa membatin sembari melirik sendu Christopher yang terbaring diatas ranjang sana.

Tak lama hyunjin pun datang. Ingat! Hyunjin yang asli di dunia lima ini telah tiada. Jadi yang datang saat ini sudah pasti hyunjin bertatto yang datang dari dunia satu.

Hyunjin mendekat, dimana felix kecil dan felix dewasa berada.

Felix dewasa tak mengenalnya. Tetapi mendengar dari apa yang Felix kecil terangkan, Felix dewasa tahu bahwa pemuda itu adalah putra sulung Christopher.

Tampak jelas aura kekecewaan, penyesalan menyelimuti hyunjin. Karena mungkin semua kekacauan yang terjadi di dunia dua ,tiga dan penyebab kehancuran keluarga-nya adalah kehadiran dirinya disana yang mencoba untuk menghalangi sesuatu yang tak ia inginkan terjadi, namun justru tetap terjadi disana.

What's Wrong [ Chanlix ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang