Guryong, Gangnam
<————««◑»»————>
◑Jisung tampak sibuk meletak-kan beberapa makanan di meja. Pemuda itu kemudian melangkah mendekati ranjang dimana terdapat lee Felix masih tampak memejamkan matanya disana.
Jisung mencoba untuk membangun-kan sang sahabat "Lixie~"
"Eugh!" Yang di bangun-kan melenguh, kepalanya serasa berat, ia semakin menduselkan wajahnya tenggelam dalam bantal.
"Lixie, ayo bangun"
"Jiji buatin air limau buat kamu"
Sayup-sayup dan dengan muka masam malasnya mencoba menyesuaikan diri, Ia menggaruk kepala-nya begitu keras.
Pemuda itu akhirnya mulai mengangkat setengah tubuhnya dengan dibantu oleh jisung, pemuda mirip tupai ini meminumkan segelas air limau pada Felix untuk meredakan hangover atau efek dari mabuk-nya sang sahabat.
"pusing?" Tanya jisung, Felix pun mengangguk kecil, matanya masih setengah terbuka dengan kening yang menggerut.
Jisung membawa kepala Felix menempel pada perut rampinya, ia memberikan sedikit pijatan kecil.
Tak lama pintu kayu rumah petak itu terdengar terbuka, jisung menoleh dan mendapati lee minho disana.
Pemuda yang mirip kelinci itupun mendekat, sementara jisung mulai menjauh untuk memberikan posisinya pada minho.
"Hei~.. Kamu kenapa?" Tanya minho lembut seraya membekap hangat pada kedua pipi sang kekasih tak lain ialah lee felix.
Sementara felix hanya menyahuti melalui gestur matanya seolah mengatakan bahwa ia tidak kenapa-kenapa.
Minho sudah akan mengambil satu ciuman di bibir mungil sangat kekasih, namun tampaknya felix menggunakan lengan kecilnya untuk menahan pemuda kelinci tersebut seraya berkata "aku akan membersihan diri" Felix pun beranjak.
Seolah tak terjadi sesuatu, penolakan sang kekasih terlihat begitu normal, minho pun memaklumi dengan menunjukkan senyuman gantengnya saat punggung kecil sang kekasih mulai menjauh dan menghilang di balik dinding.
Setelah yakin bahwa Felix telah memasuki kamar mandi, Minho pun mendekati jisung.
Tanpa basa-basi bibir keduanya pun bertaut.
Dibalik dinding sana.
Felix belum benar-benar memasuki kamar mandi.
SAKIT....
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong [ Chanlix ] ✔
FanficBertemu dengannya, itulah takdirku. • Fantasy • WARNING❗ ▩ BxB ▩ Violence ▩ NC21+ Start : 27/05/2022 End : 06/06/2022