Dua bulan telah berlalu, "apa kau yakin akan ini?" Felix yang berada di Dunia lima yang berusia dua puluh tahun itu mengangguk.
Dengungan mesin pun menguar. "Aaagkh!" Rintih Felix.
"Maaf"
"Tak apa, lanjutkan" Sahut Felix cepat.
"Maaf, aku tak bisa mengukir secantik hyung-ku"
Felix menunduk untuk melihat ukiran gambar di pusaran perutnya, "tidak, ini sangat cantik .. Terimakasih innie" Ucap felix dengan menhulim senyuman termanis nya.
Ya...
Yang berbicara dengan Felix sejak tadi ialah jeongin.
Sebelum hyunjin bertatto menjemput Felix tujuh belas tahun dan pergi dari dunia lima ini.
Hyunjin datang menemui dirinya. Ia mengatakan segalanya apa yang ia dengar dari Felix kecil, dan apa yang ia alami sendiri selama ini, anak ini berharap adiknya yang berada disini benar-benar tak berakhir sama dengan jeongin yang berada di dunia satu, dua dan tiga.
Tentu saja, tak semudah itu untuk meyakinkan sang adik karena semuanya terdengar sangat mustahil.
Changbin yang berada disana juga mungkin tak akan percaya dengan hal itu, tetapi saat itu changbin cukup terkejut karena ternyata Christopher telah mengetahui siapa dirinya.
Karena changbin pikir Chris masih belum mengetahui, Sebaik-baik-nya tupai melompat. Pasti akan jatuh juga. Christopher telah mengetahui bahwa itu adalah changbin temannya sejak lima tahun yang lalu. Dan dia masih tetap diam dan menunggu putra-putranya dewasa untuk mengakhiri pernikahannya.
Sebelum pergi, hyunjin bertatto juga menunjukkan lokasi dimana ia mengubur jasad hyunjin yang asli pada sang adik.
Tak mudah untuk menerima semuanya, seungmin berhasil di selamatkan, dan dia pun berusaha menjelaskan pada sang putra bungsu. Beruntung nya jeongin yang hidup di dunia lima ini tak menyimpan rasa pada felix. Mungkin karena jeongin di dunia lima ini masih baru mengenal Felix, sehingga tak tumbuh perasaan tersebut.
Setelah dua bulan berlalu, hari ini jeongin memutuskan untuk bertemu dengan felix.
Pemuda manis berfreckles itu masih tetap tinggal di apartement milik keluarga-nya yang sekarang bersama sang ayah.
Ya...
Di dunia lima ini, Christopher dan seungmin benar-benar bercerai. Bahkan setelah resmi ketuk palu, changbin dan seungmin memutuskan untuk meninggalkan negara gingseng tersebut.
JIKA MEMANG KAU TAK DAPAT MELEPAS MASA LALUMU, SETIDAKNYA JANGAN MENYAKITI ORANG YANG MENEMANIMU.
Sementara jeongin. Anak ini memilih untuk tetap tinggal dirumah-nya dengan berharap suatu saat kakaknya yang bertatto itu datang menemui dirinya.
Christopher tak setega itu untuk meninggalkan putranya sendiri. Sesekali ia datang dan tidur bersama putra bungsunya. Namun karna mungkin putranya masih belum dapat menerima keadaan yang berubah total ini, anak ini masih belum bisa bertemu dengan Felix, itu sebabnya Felix tetap berada disana.
Tak beda jauh, seungmin dan changbin pun tak angkat tangan begitu saja. Tentu saja mereka sesekali datang untuk sang putra bungsu.
Jeongin juga tidak hidup sendirian disana, ia bersama dengan wanita yang melahirkan dirinya. Yakni jihyo, saudara perempuan Christopher yang meminjamkan rahimnya pada mereka.
Kalian ingat tidak? Sebuah gambar yang di robek oleh jeongin saat pertama kali ia bertemu dengan Felix kecil dan anak itu menunjukkan tattoo yang ia miliki pada semua orang kala itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong [ Chanlix ] ✔
FanficBertemu dengannya, itulah takdirku. • Fantasy • WARNING❗ ▩ BxB ▩ Violence ▩ NC21+ Start : 27/05/2022 End : 06/06/2022