0034

205 50 30
                                    

BOBTOPHER BANG JEONGIN.



Anak bungsu keluarga bang itu sangat kalut ketika ia mengetahui jika hubungan yang terljalin antara lee felix dan daddy-nya, yakni Christopher bang chan bukanlah sebuah hubungan yang biasa.

Ya..

PERSELINGKUHAN.

Entah sejak kapan hubungan antara Christopher dan lee felix terjalin. Yang jelas jeongin tak terima akan hal itu.

Dengan emosi yang berapi-api jeongin mencoba melenyapkan lee felix. Tetapi sayangnya ia justru membunuh sang daddu, tak lain ialah seungmin.

Kematian sang ayah semakin membuat kemarahan jeongin meledak. Satu minggu setelah kepergian Seungmin, tepatnya pada tanggal enam belas maret dua ribu dua-dua.

Jeongin mendorong felix dari apartement. Yang tepatnya apartement ini berada di lantai atas.

Setelah berhasil melenyapkan lee felix, jeongin pun mengakhiri hidupnya.

Lalu Christopher?

Hidup-nya menjadi sangat berantakan. Entah ia lupa jika masih memiliki putra lain atau tidak, Christopher juga mengakhiri hidupnya.

Sementara hyunjin??

Anak itu masih hidup, keluarga-nya hancur berantakan hingga membuat-nya memutuskan untuk menyebrangi perbatasan dunia, bermaksud untuk mengubah takdir keluarga-nya.

Hyunjin melakukan segala cara agar ia dapat menembus perbatasan tersebut. Karena anak ini yakin bahwa ada diri kita yang lain, di dunia yang lain juga sedang menjalani hidup dan nasib yang lain.

Semua usaha yang ia lakukan akhirnya membuahkan hasil. Dimana ia menemukan gembok yang dapat mengantarkan-nya untuk menyebrangi perbatasan.

RUMAH.

JALAN.

TEMPAT.

semuanya tampak sama persis dengan dunia dimana ia tinggal.

Untuk mempermudah, dan kalian tidak bingung, akan ku sebutkan. Dunia satu, dunia dua, dunia tiga. Begitulah intinya.

Hyunjin yang berasal dari dunia satu, sekarang anak itu telah melewati perbatasan dan berada di dunia dua.

Anak itu langsung menuju dimana kediamannya. Ia juga pergi ke apartement untuk melihat lee felix.

Ya...

Anak manis berfreckles itu ada disana. Tak ingin kejadian didunia satu terulang. Hyunjin yang berasal dari dunia satu segera menyingkirkan hyunjin yang berada di dunia dua untuk mengambil tempatnya.

Semuanya berjalan dengan baik, seperti tak ada yang salah, kehidupan di dunia dua sangat berbeda dengan kehidupan di dunia satu.

Di dunia satu, Christopher dan felix bertemu saat felix berusia dua belas tahun. Di dunia dua ini, mereka bertemu saat felix berusia empat belas tahun.

Jika di dunia satu felix tinggal bersama dengan jisung di apartement itu, di dunia dua ini tidak, karena jisung adalah kekasih minho di dunia ini. Mereka tinggal bersama.

Konflik yang terjadi disini juga sangat berbeda, semua terlihat berjalan seperti semestinya. Namun lagi-lagi kehancuran keluarga BANG! hyunjin saksikan kembali.

Bagaikan dejavu. Sang adik, yaitu bobtopher bang jeongin. Lagi-lagi berusaha melenyapkan lee felix, dan untuk kedua kalinya.

Hyunjin melihat sang daddu tiada.

Dan lagi-lagi seungmin mencoba melindungi lee felix.

Dua puluh Januari, dua ribu dua-dua. Lee felix kembali tiada. Saat ia akan bertemu dengan Christopher. Di bawah lampu merah.

Jeongin.

anak itulah yang menabrak lee felix hingga kehilangan nyawa di tempat. Sama seperti kejadian di dunia satu, lagi-lagi hyunjin menyaksikan kematian sang adik dan sang daddy.

Bahkan ia sendiri juga telah melenyapkan dirinya sendiri yang berada di dunia ini.

Tak ingin berlama-lama, hyunjin pun segera melewati perbatasan lain dan akhirnya ia masuk didunia tiga.

Lagi-lagi hyunjin melenyapkan dirinya yang hidup didunia ini.

Seperti yang sudah kejelasan, dirimu yang lain, di dunia yang lain, di waktu yang sama. Kalian tidak mengerjakan satu hal yang sama.

Semisal. Dirimu di dunia satu sedang minum, tetapi dirimu di dunia dua sedang makan. Dan dirimu yang berada di dunia tiga sedang berak.

Christopher dan felix, di dunia tiga ini. Mereka bertemu saat felix berusia enam belas tahun.

Lagi dan lagi, hyunjin menyaksikan kehancuran keluarga-nya.

Delapan April, dua ribu dua-dua. Sekuat tenaga hyunjin berusaha menghentikan adiknya. Namun felix lagi-lagi tiada.

Hyunjin sangat prustasi.

Apa yang salah dengan keluarga-nya. Tidak di dunia satu, dunia dua dan dunia tiga ini. Seungmin selalu melindungi felix.

Padahal sudah sangat jelas bahwa rumah tangga-nya hancur gegara lee felix. Karena sang ayah terpikat olehnya.

TIDAK!!!

hyunjin tak sanggup untuk kembali kehilangan sang adik. Setelah melenyapkan lee felix.

Hyunjin berusaha mati-matian dan sekuat tenaga yang ia bisa untuk tetep menjaga agar adiknya tidak mengakhiri hidupnya.

Kemarahan jeongin bukanlah sekeder hanya kemarahan tentang perselingkuhan sang daddy.

Namun faktanya jeongin memiliki rasa lain terhadap felix.

JIKA IA TAK DAPAT MEMILIKI-NYA MAKA TIDAK JUGA AYAHNYA

Begitulah fikir-nya, ditambah ia juga sudah menjadi pembunuhan untuk pertama kalinya yang ia bunuh ialah ayahnya sendiri.

Hyunjin akhirnya berhasil membujuk sang adik untuk tidak mengakhiri hidupnya dengan sebuah perjanjian bahwa ia akan membawakan lee felix untuk-nya.

Ya...

Hyunjin akhirnya pergi kedunia empat dan menemui lee felix yang berusia tujuh belas tahun. anak itu dibawa ke dunia tiga.

Demi melindungi lee felix dari sang adik, hyunjin pun harus mengikat dirinya dengan lee felix bersama tattoo tersebut.

Tetapi ternyata felix yang berada di dunia empat cukup liar. Semua yang terjadi tak sesuai dengan ekspetasi hyunjin.

Jeongin mengira bahwa felix benar-benar tiada malam itu, dan untuk ketiga kalinya hyunjin menyaksikan kematian sang adik.

Faktanya. Felix yang berusia tujuh belas tahun telah memasuki dunia lima, dimana Christopher dan felix bertemu saat felix berusia dua puluh tahun.

What's Wrong [ Chanlix ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang