Hari senin adalah hari yang paling menyebalkan bagi semua murid SMA TREDUT. karna mereka harus mengikuti upacara terutama para siswi yang takut terkena sinar matahari yang akan membuat wajah mereka hitam. Skincare mahal gue sia-sia!
Tes.
Tes.
Pak Jajat selaku guru BK tengah berpidato di sana. Kalau sudah dia yang berpidato sudah di pastikan sampai pagi lagi pun tidak akan selesai. Lebay
"ANAK-ANAK KU YANG BAPAK CINTAI! DI SINI BAPAK HANYA SEBENTAR SAJA. ADA YANG BAPAK INGIN SAMPAIKAN KEPADA KLEN SEMUA!" Ucap Pak Jajat yang menggunakan speker dengan menggunakan logat medannya.
"KLEN PASTI TAU APA ITU ROKOK?TERUTAMA UNTUK PARA LAKI-LAKI JANGAN ADA YANG MEROKOK DI LINGKUNGAN SEKOLAH!"
"Ceritanya nyindir kita"- Batin Junghwan.
"BAPAK INGATKAN KEMBALI! JANGAN LAH ADA YANG MEROKOK DI AREH LINGKUNGAN SEKOLAH!"
"ALAMAK!! APA JADINYA KALAU ANAK REMAJA MEROKOK? BISA-BISA HANCUR DUNIA! BISA JELEK BANGSA! DAN JELEK KESEHATAN!" Teriak Pak Jajat sambil menatap murid-miridnya.
"Tu guru tompel kayak gak pernah ngerokok aja sih!" Geram Doyoung.
"Tau tuh kek gak pernah muda aja!"
Jaehyuk memutar bola matanya malas. Bosan juga mendengar ocehan dari guru itu.
Cowok itu membuka semua kancing seragamnya satu persatu memperlihatkan kaos hitam polos yang di gunakannya. Tipikal badboy pada umumnya.
Dasi yang tadi ada di kerah bajunya kini sudah berpindah pada kepala cowok itu.
Jaehyuk melangkah berjalan mengendap-ndap seperti maling agar tidak ketahuan oleh guru.
"Jae! Mau kemana?" Tanya Haruto.
"Cabut. Lo mau di sini sampe pagi lagi dengerin tu guru ngoceh?"
"Ayok lah gue juga ikut" ucap Jihoon lalu di ikuti Haruto, Junghwan, Hyunsuk dan Doyoung dari belakang.
"Suttt..." Junghwan memberi kode kepada salah satu murid agar tidak memberi tahu guru.
Murid yang di kode dengan Junghwan hanya mengangguk paham. Tak mau berurusan dengan Geng DOREMI, karna mereka tau membantah perintah mereka sama saja siap mati.
YOON JAEHYUK, si ketua Geng DOREMI yang mempunyai wajah tampan, sifat tegas dan insting yang tajam, mampu membuat semua orang tak berani menatap matanya. Tak ada satu pun yang berani padanya, tapi kalau pun ada yang menantangnya akan di sambut dengan senang hati. Lo beli gue jual. Kata-kata yang sering ia katakan pada si musuh dan tak lupa ia akan menjulurkan lidahnya.
HARUTO WATANABE, cowok yang mempunyai wajah paling tampan di antara anggota DOREMI. Haruto juga anak dari kelurga orang terpandang dan tak heran jika ia semakin di perebutkan oleh kaum hawa. Ia juga menjabat sebagai wakil ketua dari Geng DOREMI.
"Udah kaya raya, wakil ketua geng, ganteng lagi. Siapa sih yang gak kepincut sama Haruto?" -ucap Haruto membanggakan dirinya.
SOO JUNGHWAN, anggota DOREMI cowok yang tak banyak bicara dan tak suka di ganggu itu dijuluki kulkas, meskipun begitu Junghwan juga memiliki wajah yang tampan dan tak heran kalau banyak sekali kaum hawa yang naksir kepadanya. Selain memilki wajah yang tampan dia juga memiliki otak yang cerdas tidak seperti sehabat-sahabatnya yang goblok. Astagfirullah Junghwan kalo ngomong suka bener
CHOI HYUNSUK, Dengan paras tampan dan sifat penyayang membuat dia banyak di kejar-kejar oleh para gadis dan kehidupan perekonomian keluarga yang baik, bahkan sangat baik. Ia juga anggota inti dari DOREMI Karna itu Hyunsuk banyak di kenal dan di takuti.
PARK JIHOON, anggota DOREMI yang terkenal dengan sifat julid dan sekalinya sudah menggosip mulut cowok itu tidak mau diam seperti emak-emak komplek.
Terakhir ada KIM DOYOUNG, anggota DOREMI yang di kenal sebagai raja gombal di SMA TREDUT. Memiliki pacar lumayan banyak tak membuatnya merasa puas. Dengan tatapan, rayuan dan gombalan mautnya bisa membuat kaum hawa meleleh di buatnya, Cowok itu tidak merasa takut kena azab. Pacar Doyoung banyak jadi kalo mati satu tumbuh seribu- Ucap Doyoung.
Gue sumpahin dapet azab lo Doy!
***
Jadiiii next gak?
kalau ada typo tolong kasih tau biar di benerin wkwk😂😂 dan ini cerita jangan di buat serius yah guys ini cuma buat seneng-seneng aja😚
Seeyou Next part❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...