PART 4 CEMAS

1.4K 133 53
                                    

Votenya jan lupa yah kawan🤗💙

HAPPY READING😘


"Kak Jaehyuk, aku mau pulang" ucap Asahi karena sedari tadi Jaehyuk melarangnya untuk pulang sedangkan hari sudah mulai sore.

"Lo tuh ribet banget sih! Nanti pulangnya. Gue mau nunggu pasukan gue dateng dulu" ujar Jaehyuk kesal.

"Tapi ini udah sore" ucap Asahi.

"Gue lempar gelas nih kalo lo ribut terus." ancam Jaehyuk sambil mengangkat gelas yang ada di tangannya.

Asahi langsung menundukan kepalanya takut.

Jaehyuk menghela nafas lelah. "Lo laper?" Tanya Jaehyuk mengalihkan topik pembicaraan.

Asahi mengagguk, ia memang sudah lapar.

"Mang Deon" teriak Jaehyuk.

"Iya sebentar!"

Mang Deon melirik Asahi. "Loh ini siapa Jae?" Tanyanya.

"Dia babu baru" Jawab Jaehyuk santai dan dari arah belakang seseorang menggeplak kepalanya membuat Jaehyuk meringis.

"Kagak boleh gitu." Ucap mang Arya yang tadi menggeplak kepala Jaehyuk.

Mang Arya menatap Asahi. "Kalo menurut gua, dia cantik" ucapnya membuat Asahi tersenyum.

"Tapi masih cantikkan istri gua" ucap mang Arya sembari merangkul bahu Deon.

Asahi yang melihat itu sontak terkejut tetapi ia memilih untuk diam saja.

"Udah-udah kalian berdua mending bikin mie buat kita aja" ucap Jaehyuk yang lelah dengan sepasang kekasih itu.

"Oke deh oke" kata mang Arya lalu mereka berdua pergi kearah dapur membuat Jaehyuk bernafas lega.

"Mereka---" belum sempat Asahi melanjutkan ucapannya Jaehyuk langsung menotong.

"Hm. Lo pasti liatnya aneh yah?"

Asahi menggelengkan kepalanya. "Mereka lucu kok, terus baik"

"Ya makanya anak-anak betah ngumpul di sini. Gue ngangep mereka tuh udah kayak orang tua sendiri" ucap Jaehyuk.

"Lo kalo mau ke sini gpp kok" lanjut Jaehyuk menatap Asahi.

"Emang boleh?" Tanya Asahi.

"Boleh. Kalo lo sering ada di sini kan gue bisa nyuruh-nyuruh lo" jawab Jaehyuk memasang muka watados.

Asahi melototi Jaehyuk.

"Nggak terima?" Tanya Jaehyuk menatap tajam Asahi.

Asahi yang di tatap seperti itu langsung menciut. Tatapan yang mengerikan.

"Mie rebus ala mang Arya sudah jadi!" heboh Mang Arya berjalan ke arah Jaehyuk dan Asahi.

"Ini buat si cantik. Dan ini untuk Jaehyuk" ucap Mang Arya memberikan mangkok yang berisi mie rebus.

"Makasih Mang" kata Asahi tersenyum.

"Sama sama. Yaudah gua ke dapur lagi takut mengganggu" pamit Mang Arya tersenyum jail.

Mereka pun makan dalam diam, Jaehyuk yang tak suka berbicara saat sedang makan dan Asahi yang bingung mencari topik.

Berumm...

Suara segerombolan motor yang di gas memasuki area warkop. Siapa lagi kalo bukan pasukan geng DOREMI. Mereka memarkirkan motornya.

"Widihh enak tu bos, makan berduaan" teriak Doyoung sembari berjalan menghampiri Jaehyuk.

Love At School ||JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang