WARNING⚠️
Ada sedikit scane 15+nya jadi yang kurang nyaman gpp gak ush di baca🙏HAPPY READING❤️
•
•
•Siang ini matahari mulai menyorot silau dan tentunya panas membuat Asahi harus mengangkat tangan guna melindungi penglihatannya tetap normal.
Di lapangan ia dapat melihat Jaehyuk dan teman teman lelaki itu tengah berlari. Entah sudah berapa putaran. Namun, dilihat dari peluh yang menghiasi wajah mereka sepertinya sudah cukup lama mereka berlari.
Tanpa sadar Asahi menghentikan langkahnya. Kedua netranya menatap lama sosok Jaehyuk di depan sana. Jarak mereka cukup jauh jadi Jaehyuk yang fokus berlari tidak menyadari keberadaan Asahi.
"TO! CEPETAN LARI ANJIR!" teriak Jihoon yang melihat Haruto berhenti.
"CAPE BANGSAT!" balas Haruto ngos-ngosan.
Haruto mengatur nafasnya yang terengah-engah lalu tak sengaja matanya menangkap keberadaan Asahi yang tengah berdiri menatap kearah lapangan.
"JAEHYUK! ASAHI TUH!" Teriak Haruto pada Jaehyuk yang sontak membuat Jaehyuk langsung menghentikan larinya.
Jaehyuk menoleh kearah Haruto. "Dimana?" tanyanya.
Haruto menunjuk Asahi dengan dagunya membuat Jaehyuk mengikuti arah pandang Haruto yang mengarah pada Asahi dan tanpa ba bi bu Jaehyuk langsung saja berlari kearah Asahi.
"Kamu ngapain panas-panasan berdiri disini?" tanya Jaehyuk pada Asahi.
"Liatin kamu di hukum" balas Asahi polos membuat Jaehyuk menggeleng-gelengkan kepalanya heran.
Asahi menyingkirkan rambut Jaehyuk yang menutupi dahi lelaki itu lalu Asahi mengelap keringat dengan sapu tangan yang ia bawa.
"Kamu buat ulah apa lagi?" tanya Asahi.
"Cuma ngerjain Pak Jajat" jawab Jaehyuk santai.
"Ck. kamu itu bentar lagi lulus masih aja buat ulah" omel Asahi.
"Sekali ini aja, besok insyaf" ucap Jaehyuk.
Asahi mengangguk saja. "Nanti malem mama kamu mau datang ke apartemen" ucap Asahi.
Jaehyuk mengerutkan dahinya. "Ngapain?"
"Mama kamu mau ngajak kita makan malem" Jawab Asahi membuat Jaehyuk ber'oh ria.
"Yaudah sana kamu lanjutin hukumannya" ucap Asahi sembari mendorong pelan bahu Jaehyuk.
"Laksanakan sayang!" Jaehyuk mengambil gaya hormat sambil tersenyum lalu ia kembali menjalankan hukumannya.
Asahi yang melihat itu hanya mampu menggeleng-geleng heran sembari membalas senyum Jaehyuk.
***
Di meja makan Jaehyuk dan Asahi menatap banyaknya makanan yang di tata begitu rapih diatas meja makan.
Perkataan Asahi tadi siang benar kalau mamanya datang ke apartemen untuk mengajak mereka berdua makan malam.
Jaehyuk mengambil beberapa udang di piringnya lalu mengupas kulit udang itu setelahnya Jaehyuk menyodorkan udang itu di depan Asahi.
"Aku bisa makan sendiri" kata Asahi lalu saat ia ingin mengambil udang itu Jaehyuk lebih dulu menyingkir.
"Aku mau nyuapin pacar aku emang gak boleh?" Jaehyuk yang kembali menyodorkan udang itu di depan bibir Asahi.
Asahi tersenyum lalu akhirnya ia menerima suapan dari Jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...