Jangan lupa vote❤
HAPPY READING🤗💙
•
•
•Asahi cowok itu berlari menuju ke belakang SMA Tredut tepatnya di warkop.
Sesampainya di sana ia langsung menghampiri cowok yang sedang duduk di bangku warkop.
"Nih" Asahi menyodorkan kotak makan itu kepada cowok singa. Eh ralat Jaehyuk.
"Lo telat lagi. Lo tau hukumanya apa?" Jaehyuk menyeringai tajam.
"Hukuman?" Tanya Asahi polos yang diangguki oleh Jaehyuk.
"Ish. Apa hukumannya?" Tanya Asahi sembari menghentakan kakinya kesal.
Jaehyuk mendekatkan wajahnya di depan wajah Asahi lalu ia menepuk-nepuk pipinya dengan jari telunjuknya.
Asahi mengerutkan keningnya bingung lalu ia menarik pipi Jaehyuk.
"Awsss!" pekik Jaehyuk sembari mengusap pipinya.
"Shit. Berani lo nyubit pipi gue!" Bentak Jaehyuk masih mengelus pipinya yang terasa sakit.
"Yah kamu juga ngapain nunjuk pipi kamu, aku kira kamu minta aku cubit" jawab Asahi.
Polos atau goblok sih nih orang! Udah gue kode malah gak ngerti. Batin Jaehyuk.
"Barani lo sama gue?" Jaehyuk semakin mendekatkan wajahnya di depan Asahi.
"M-maaf singa!" Asahi mendorong tubuh Jaehyuk agar menjauh lalu ia berlari sekencang mungkin agar Ia bebas dari singa. Eh maksudnya Jaehyuk.
"Hukuman lo gue tambah!" Teriak Jaehyuk, ia menggelengkan kepalanya lalu tersenyum tipis.
***
Saat ini kelas X IPA 1 benar benar ribut. Bahkan Mashiho sebagai ketua kelas sudah berteriak menyuruh teman-temannya untuk diam karena ia akan mengabsen, tetapi bayak yang mengobrol membuat seisi kelas semakin gaduh. Beruntung kelas mereka lebih jauh dari ruang guru. Kalau dekat sudah di pastikan Mashiho akan di marahi karena tidak becus menjaga kelasnya.
Berbeda dengan Asahi cowok itu hanya diam dan sesekali mendengarkan ocehan dari Yeji dan Junkyu.
"Lo ngapain sih?" tanya Yeji pada Hyunjin yang duduk di pojok sembari memegang ponselnya.
Hyunjin menoleh menatap Yeji.
"Urusan cowok" jawabnya sembari menaik turunkan alisnya."Laga lo." cibir Yeji.
"Oi Ikan Mas sini lo" teriak Hyunjinkepada Mashiho yang sedang mengatur teman temannya.
"Nama gue bukan Ikan Mas. Gue Mashiho!" ralat Mashiho.
"Sama aja"
"Beda udin" ucap Mashiho kesal.
"Udah sini buru mau liat nggak" ucap Hyunjin yang langsung di angguki oleh Mashiho.
Saat Mashiho melihat layar ponsel Hyunjin sontak ia langsung terkejut. Sedangkan Hyunjin menampilkan wajah watadosnya.
"Anjir lo!" umpat Mashiho lalu ia melangkah kearah Yeji, Junkyu dan Asahi.
"Si Hyunjin gak bener!" kesal Mashiho.
"Kenapa?" Tanya Asahi.
"Gak tau tuh nontonnya gak bener" ketus Mashiho menatap Hyunjin sinis.
Hyunjin termasuk anggota baru di geng DOREMI. Karena itu Hyunjin jadi di takuti oleh siswa-siswi SMA Tredut.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...