PART 1 BABU?

1.8K 158 29
                                    

Upacara sudah di bubarkan 10 menit yang lalu. Saat ini Jaehyuk berjalan melewati koridor kelas 10 dengan tatapan tajamnya. Di ikuti oleh Haruto, Junghwan, Jihoon, Hyunsuk dan Doyoung di belakangnya. Para junior cewek berteriak histeris saat melihat 6 cowok tampan melewati mereka. Sedangkan para junior cowok hanya menunduk menghindari tatapan permusuhan dari Jaehyuk, bahkan ada yang pura-pura sibuk dengan aktifitasnya demi menghindari masalah yang akan mereka dapatkan nanti nya.

"Hai adek gemes" Doyoung mencolek dagu adek kelasnya genit.

"H-hai kak" ucap gadis itu pelan, sambil melambaikan tangannya ke arah punggung Doyoung yang mulai menjauh darinya.

"Jae. Kita mau kemana?" Tanya Jihoon.

"Malakin adek kelas lah tolol! Emang lo gak mau makan?!" Ucap Doyoung nyolot.

"Gak usah ngegas lah babi!" Sentak Jihoon tak terima kalau Doyoung mengatainya tolol.

"Heh sini lo!" Jaehyuk memanggil cowok berkaca mata yang baru saja melintasinya.

Cowok yang di panggil itu sontak saja kaget. Keringat dingin tiba-tiba mengalir di tubuhnya, tangannya pun sudah terasa dingin.

"I-iya ada apa kak?"

Jaehyuk mendengus kesal dengan cowok itu yang mendadak gagap di depannya.

"Lo cowok?" Tanya Jaehyuk menatap gerak-gerik cowok itu.

Cowok berkaca mata itu mengangguk pelan masih dengan kepala menunduk.

Jaehyuk mengangkat dagu cowok itu dengan satu jari telunjuknya membuat Jaehyuk bisa melihay wajah mungil yang di miliki cowok itu.

"Cowok kok lembek gini? Yang maco dong kalo jadi cowok" ucap Jaehyuk, sontak membuat anak DOREMI tertawa meledek.

"I-iya kak"

"Lo takut sama kita?" Tanya Jaehyuk dan cowok itu mengangguk.

"Serius lo takut sama kita?" Tanya Jaehyuk lagi.

"I-iya." angguk cowok itu.

Tawa semua anak DOREMI terdengar kembali membuat Jaehyuk tersenyum miring.

"Mana uang lo sini" ucap Jaehyuk lalu dengan cepat cowok berkaca mata itu langusng memberikan uangnya.

"Cuma segini?" Tanya Jaehyuk.

"Iya kak, gak ada lagi aku gak bohong" ucap cowok itu.

"Siapa yang bilang lo bohong? Gue kan cuma nanya uang lo ada segini. Apa jangan-jangan lo bohong sama gue?" Curiga Jaehyuk.

Cowok itu menggeleng cepat. "Gak kak! A-aku gak bohong."

"Doy. Wan. Periksa!"

Doyoung dan Junghwan langsung merogoh sesekali merabah celana dan baju seragam cowok itu.

"Nah! nih apa nih?" Teriak Doyoung saat menemukan uang berwana ungu.

"Jangan kak itu uang buat saya makan" ucap cowok itu memohon tetapi tak dihiraukan oleh Jaehyuk dan teman-temannya.

"Kantin yok dah lumayan banyak nih uang hasil malak" ujar Junghwan yang bertugas memegang uang hasil malaknya hari ini.

Kegiatan malak setiap hari yang di lakukan oleh Anak DOREMI sudah biasa dan banyak adik kelas yang menghindari mereka karena tak mau uangnya di ambil dan berujung ia tak makan sama sekali.

Anak DOREMI bukannya miskin yang tak mampu membeli makanan. Bahkan kalau mereka mau, mereka bisa membeli makanan kalo perlu sama gerobak yang ada di kantin mereka beli. Tapi mereka lebih senang menggunakan uang hasil malaknya.

"Kita hanya membantu orang untuk belajar bersedekah. Dan secara tidak langsung mereka sudah mau bersedekah dengan orang yang laper, contohnya seperti geng DOREMI!"

***

Seorang cowok imut yang memakai kacamata itu menatap kesal segerombolan siswa berandalan di sekolahnya. Percayalah sedari tadi ia menahan emosi.

"WOY!" satu tepukan di bagian pundaknya membuat cowok itu terkejut dan hampir saja jantungnya meloncat.

"Astaga, kamu ngagetin." ujarnya lucu.

"Lagian kamu lagi liatin siapa si, Asa?"

Iya, cowok yang memakai kacamata, kulit putih, pipi chubby, hidung mancung dan bertubuh pendek itu bernama Hamada Asahi. Cowok imut dengan kelakuan polosnya. Bahkan Mashiho, sahabatnya. Merasa gemas sendiri dengan tingkah laku Asahi yang terbilang sangat polos.

Asahi menunjuk segerombolan siswa nakal itu dengan telunjuknya. "Tuh, Mereka abis malakin aku" ucapnya kesal.

"Hah?! Geng DOREMI?"

Asahi mengangguk.

Mashiho merangkul pundak Asahi membuat sang empu menatap bingung.

"Ikhlasin aja yah, dari pada kita berurusan sama mereka" Ucap Mashiho sambil mengajak Asahi pergi menjauh.

"T-tapi kan uang aku..."

"Nanti aku traktir,"

***

Asahi dan Mashiho berjalan kearah meja kantin yang masih kosong sambil membawa semangkuk bakso yang mereka beli di ibu kantin.

"Aku beli minum dulu, kamu di sini aja" ucap Asahi yang di angguki oleh Mashiho lalu ia berjalan kearah tukang penjual es.

"Mang, es teh dua yah" pesan Asahi.

Setelah Asahi mendapatkan es nya dan tak lupa ia membayar es nya lalu ia berjalan tetapi tiba-tiba ia tak sengaja menabrak seseorang membuat es yang ia pegang tumpah.

Bruk.

"Bangsat." umpat seseorang itu saat melihat seragamnya basah.

"Maaf, Maaf aku gak sengaja" ucap Asahi merasa bersalah sambil membantu membersihkan seragam cowok itu.

Cowok itu menepis kasar tangan Asahi lalu ia menatap Asahi geram. Asahi yang baru sadar kalau orang yang ia tabrak adalah Jaehyuk membuatnya tersentak kaget.

Yah, dia Yoon Jaehyuk cowok yang berparas tampan di SMA Tredut dan ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut.

Jaehyuk menatap tajam cowok yang ada di depannya. "Lo bales dendam karena uang lo tadi pagi gue ambil?!"

Asahi menggelengkan kepalanya takut.

"A-aku gak sengaja dan lagian aku udah minta maaf" ucap Asahi takut.

"Maaf doang gak cukup! Lo harus tanggung jawab" Sentak Jaehyuk.

"Tanggung jawab apa?" tanya Asahi polos.

Jaehyuk melepas seragam sekolahnya yang basah menyisakan kaos polos berwarna hitam. lalu ia lempar kearah Asahi. Pas sekali pada wajah cowok itu.

"Cuci yang bersih karena gue gak mau ada kuman yang masih nempel di seragam sekolah gue" ujar Jaehyuk.

Haruto, Junghwan, Hyunsuk, Jihoon di belakang hanya diam. Sembari memasang muka coolnya. Berbeda dengan Doyoung yang sudah melambai-lambaikan tangannya. Tebar pesona.

"Dan, lo sekarang babu gue! Gak usah macem-macem atau lo akan tau akibatnya."

"Hah?"

"Gue gak nerima penolakan!" Bentak Jaehyuk menatap Asahi tajam membuat Asahi langsung menundukkan kepalanya.

Jaehyuk tersenyum miring melihat cowok itu takut kepadanya lalu ia beranjak pergi dari kantin di ikuti oleh sahabat-sahabatnya dari belakang.

***

Allo guys... gimana part 1? mungkin rada garing karena ini kan baru awal-awal😅😅

jangan lupa tinggalkan jejek

seeyou💜💜

Love At School ||JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang