EPILOG

890 75 64
                                    

Vote dulu lah ges yaaa❤️

HAPPY READING💎



JAEHYUK! ADA HOT NEWSSS LAGI! INI PENTING BANGET!" Teriak Jihoon berlari-lari masuk kedalam warkop.

Jihoon bertempu di kedua lututnya mengatur napas.

"Kenapa Ji? Ada hot news apa?" tanya Haruto.

"Itu geng Gorzail! Ternyata selama ini mereka itu buronan polisi yang kabur dari penjara satu tahun yang lalu! Beritanya udah kesebar dimana-mana."

Semua anggota Doremi yang lain saling terkejut mendengarnya. Jihoon yang berdiri di depan Jaehyuk. "Mereka sekarang udah di tangkap sama polisi."

"Bagus lah kalo mereka udah di tanggap" ucap Jaehyuk.

"Yoshi udah tau ini blom?" tanya Haruto.

"Gue kabari Yoshi dulu" Jaehyuk mengirimkan sebuah pesan pada Yoshi.

Yoon Jaehyuk.
Geng preman udah gak ada.
Mereka di tangkap sama polisi.

Setelah mengirim pesan itu Jaehyuk kembali memasukan ponselnya ke dalam saku celana abu-abunya.

Doyoung memarkirkan motornya di warkop lalu berjalan kearah teman-temannya. Jihoon yang melihat kedatangan Doyoung pun menatap kaget.

"Muka lo kenapa bonyok gitu?" tanya Jihoon pada Doyoung.

"Guwe di tawparw samwa pwar-pacwar guwe" jawab Doyoung tidak jelas karena bibir dan pipinya bengkak.

"Lo ngomong apaan sih Doy? gue gak paham" ucap Haruto.

Doyoung menghela nafas lelah. "Guwe di tawparw samwa pwar-pacwar guwe" ucap Doyoung mengulangi perkataannya.

"Sumpah gue gak paham anjir lo ngomong apa!" kini Jihoon yang berucap.

"GUE DI TAMPAR SAMA PACAR-PACAR GUE!!!" Teriak Doyoung membuat semua anak Doremi mengangguk paham sembari ber'oh ria.

"Awss... Respon kalian cuma ouh doang?" tanya Doyoung sembari memegangi bibirnya yang sakit.

"Playboy kayak lo emang pantes dapet tamparan biar kapok." kata Jihoon lalu tertawa bahagia.

"Mampus lo!" Haruto ikut meledek.

"Gue udah pernah bilang sama lo jangan pernah mainin hati cewek" ucap Hyunsuk menggeleng-gelengkan kepalanya heran.

"Tobat Doy." ucap Junghwan.

Doyoung menatap teman-temannya kesal lalu Hyunsuk menariknya untuk membantu mengobati wajah Doyoung.

***

Hari ini adalah hari dimana ulangan akhir semester di adakan. Asahi berjalan di koridor sekolah menuju ke ruangan dimana dia di tempatkan.

Asahi memasuki ruangan 4, beberapa menit setelahnya cowok itu duduk di meja bertulisan namanya dan tak lama waktu ujian pun di mulai.

Dua mata pelajaran untuk hari ini telah usai. Asahi berjalan keluar kelas untuk pergi ke kantin. Teman-temannya sudah mengunggu disana.

"Asa!" teriak Junkyu sambil melambaikan tangannya.

Asahi berjalan menghampiri teman-temannya yang duduk di meja lumayan jauh lalu ia mengambil tempat duduk di samping Mashiho.

"Gimana ulangan lo?" tanya Junkyu.

"Soal-soalnya agak rumit" balas Asahi.

"Sayang banget sa kita gak se ruangan jadi gue gak bisa liat lo" ucap Yeji.

Love At School ||JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang