HAPPY READING💙
•
•
•2 bulan kemudian...
Asahi, Mashiho Yeji dan Junkyu sedang berada di kantin. Seperti biasa mereka memberi makan cacing- cacing yang berada di perut mereka.
Dan seperti biasa suara teriakan itu. Terdengar di penjuru kantin. Siapa lagi kalau bukan penyebab semuanya adalah Geng DOREMI.
Mereka sempat melewati meja yang di tempati oleh Asahi dan dkk. Haruto cowok itu duduk di samping Junkyu mereka sudah resmi berpacaran, Kabar mereka pun sudah di ketahui oleh seluruh siswa- siswi SMA Tredut. Junkyu juga sudah mengakui kalau dia juga mencintai Haruto dan selama ini perjuangan Haruto untuk mendapatkan Junkyu tidak sia-sia.
"Hai" sapa Haruto kepada Junkyu sambil tersenyum siapa saja yang melihatnya langsung di buat meleleh karenanya, lebay. mungkin tapi seperti itu lah kenyataannya.
"Kamu gak makan?" tanya Junkyu.
"Nanti aja" ucap Haruto masih menelusuri wajah Kekasihnya ini.
"Keknya kita jadi nyamuk deh" sindir Yeji.
"Siapa yah yang kemarin-kemarin bilang kalo dia gak akan pernah jatuh hati sama cowok gila?" Mashiho ikut-ikutan menyindir sahabatnya itu.
"Itukan udah kemarin-kemarin. Sekarang udah beda ceritanya" ucap Junkyu.
"Iya deh" kata Mashiho terkekeh.
"Kamu pergi dulu yah, aku gak enak sama temen-temen aku" bisik Junkyu pada Haruto.
"Nanti, aku masih mau liat muka cantik kamu" ucap Haruto gombal.
"Gombal, jijik banget. Udah ah sana" usir Junkyu.
Haruto berdecak kesal kepada cowok ini. Junkyu yang melihat wajah Haruto seperti itu hanya terkekeh melihatnya lalu Haruto berjalan ke tempat Anak DOREMI duduk.
Asahi melihat Jaehyuk yang sedari tadi menatapnya membuat ia sedikit risih karena di tatap seperti itu. Ia segara mengalihkan pandangannya ke arah lain menghindari tatapan Jaehyuk.
Kling.
Asahi mengeluarkan ponsel dari saku celananya dan saat Asahi menyalakan ponselnya ada line dari 'Singa'
Singa.
Pulang sekolah lo harus dateng ke kelas gue, gak usah nolak.Read.
"Ngeselin" gerutu Asahi.
"Siapa yang ngeselin?" Tanya Mashiho.
"Eh, Gak ada kok" jawab Asahi.
Asahi melihat Jaehyuk yang tersenyum miring kearahnya, ia hanya memutar bola matanya malas. Percuma juga ia menolak pada akhirnya Jaehyuk lah yang akan menang. Buang buang tenaga-Batinya.
***
Asahi membereskan buku-bukunya di dalam tas. Lalu ia melirik Junkyu yang ada di sampingnya.
"Kyu. temenin aku ke kelas cowok Singa itu yah" Bisik Asahi pada Junkyu
"Lo mau ngapain?" Tanya Junkyu berbisik.
"Aku di suruh sama dia" jawab Asahi.
"Yaudah iya gue temenin" ucap Junkyu.
"Kalian duluan aja aku sama Junkyu ada urusan sebentar" ucap Asahi kepada Mashiho dan Yeji.
"Kalo gitu kita duluan" ucap Mashiho.
Asahi mengangguk.
Sepeninggalan Mashiho dan Yeji. Asahi dan Junkyu menyampirkan tasnya ke bahunya lalu melangkah keluar kelas dan menuju kelas Xll IPS 2 dimana kelas Jaehyuk berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...