HAPPY READING✨️
•
•
•
Jaehyuk berjalan ke arah kantin. Pagi ini dia tidak sama sekali bersemangat. Banyak siswa siswi yang menyapanya seperti biasa dia tidak memberikan respon apa pun dia hanya menatap kedepannya.
Melamun, iya melamun di sepanjang lorong kelas. Jaehyuk tersentak kaget saat lengannya di tahan oleh seseorang. Jaehyuk langsung menatap tangan seorang itu lalu menoleh ke belakang. Senyum Jaehyuk mengembang tetapi dia langsung merubah ekspresinya menjadi datar. Dasar gengsian
"Mau apa?" Tanya Jaehyuk ketus.
Asahi tersenyum lalu memberikan kotak bekal itu kepada Jaehyuk. Jaehyuk menatap kotak bekal itu dengan alis berkerut.
"Ambil. Buat kamu, pasti kamu belum makan kan?"
"Gak perlu. Gue Udah kenyang." ucap Jaehyuk ketus lalu melangkahkan kakinya lagi yang sempat tertunda.
Asahi berjalan di samping Jaehyuk, dia mensejajarkan langkah besar cowok itu.
"Yaudah ambil aja bisa buat nanti istirahat" kata Asahi.
Jaehyuk menghentikan langkahnya lalu menatap tajam Asahi. " Gue Bilang gak mau!" ucap Jaehyuk penuh penekanan lalu ia berjalan lebih cepet.
Asahi langsung berlari kecil mengejar Jaehyuk yang sudah jauh darinya. Jaehyuk mendudukan dirinya di meja kantin paling pojok.
Asahi langsung menghampiri Jaehyuk yang duduk di pojok meja kantin. Nekad. Memang dia sangat nekad padahal itu adalah meja yang sering di tempati oleh geng DOREMI.
"Cepet banget sih jalannya. Dasar singa jadi-jadian" gerutu Asahi.
"Wohhh ada Asahi" seloroh geng DOREMI.
"Mau apa lagi?" tanya Jaehyuk.
"Gak usah gitu bos" goda Haruto membuat Jaehyuk menatap Haruto tajam.
"Mau ngasih kamu bekal, nih" jawab Asahi lalu menyodorkan kotak bekal itu.
"Bermaksud apa lo ngasih bekal buat gue?" tanya Jaehyuk datar.
"Aku kan masih jadi babu kamu, lagian kata kamu aku harus tiap hari ngasih kamu bekal" jawab Asahi.
Jaehyuk tersenyum senang dengan perkataan Asahi barusan. Dia langsung mengagguk lalu mengambil kotak bekal itu.
"Dasar gengsian lo!" cibir Jihoon yang duduk di sebelah Jaehyuk.
Jaehyuk tidak memperdulikan cibiran yang di lontarkan oleh Jihoon dia menatap bekal itu dengan senyum senangnya.
"Sa, mending makan sama gue aja sini" ucap Doyoung.
Jaehyuk menatap tajam Doyoung lalu menarik lembut tangan Asahi tak lupa dia membawa kotak bekal itu. Ia harus menjauhkan Asahi dari teman-temannya.
"Dasar gengsian" celetuk Junghwan.
"Kalo gue jadi dia mah gak perlu gengsi langsung embat aja" ucap Doyoung.
Haruto menoyar kepala Doyoung. "itu sih lo"
***
Jaehyuk duduk di bangku taman yang ada di sekolahnya.
"Ngapain kita kesini?" tanya Asahi lalu duduk di samping Jaehyuk.
Jaehyuk memberikan kotak bekal itu pada Asahi. "suapin" ucap Jaehyuk singkat.
Asahi refleks melototkan matanya kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...