PART 13 ANAK BARU

1K 107 31
                                    

HAPPY READING🥳
*
*
*

Di sepanjang lorong kelas, Asahi tidak henti-hentinya memikirkan ucapan Jaehyuk kemaren yang menyatakan perasaannya. Ia bingung harus menjawab apa kepada lelaki itu.

Saat menaiki tangga yang menghugbungkan kelasnya. Asahi terlonjak kaget saat ada suara teriakan seseorang.

"Woi!"

Asahi menoleh lalu menatap lelaki yang tadi mengagetkannya.

"Loh Yoshi?" kaget Asahi.

Asahi melihat seragam yang di pakai oleh Yoshi dan itu adalah seragam milik sekolahnya.

"Kamu ngapain di sini?" tanya Asahi.

"Gue sekolah di sini" jawab Yoshi.

"Ouh gitu"

"Lo tau gak ruang guru nya dimana?" tanya Yoshi.

"Kamu jalan aja ke lapangan nanti juga ketemu soalnya ada namanya" jawab Asahi.

"Oke, makasih Asahi" ucap Yoshi. "Gue duluan yah" lanjutnya lalu ia malangkah pergi.

***

Asahi memasuki kelasnya yang langsung di sambut dengan suara toa milik Yeji.

"ASAHI! LO KEMANA AJA SIH? GUE KAN KHAWATIR SAMA LO!" teriak Yeji heboh.

Asahi menutup telinganya takut gendang telinganya rusak gara-gara suara toa milik Yeji.

"Kenapa sih?" tanya Asahi.

"Gue khawatir sama lo sa, dan lebih khawatir lagi kalo buku PR gue masih kosong" ucap Yeji sambil menyengir tidak tau malu.

"Bilang aja mau nyontek" cibir Asahi menggeleng geleng kepala. Sudah biasa kalau Yeji dan kedua sahabatnya itu selalu meminjam buku PRnya lebih tepatnya menyontek jawabannya.

Asahi mengeluarkan buku yang bersampul merah dan menyerahkan kepada Yeji.

"Eh lo tau nggak?" tanya Junkyu.

"Enggak. Lo kan belum ngasih tau" jawab mashiho santai.

"Nanti ada anak baru di sekolah ini. Katanya sih sekarang dia masuk" ucap Junkyu.

"Cowok apa cewek?" tanya Yeji yang masih fokus menyalin jawaban soal milik Asahi

"Cowok. Ganteng banget malah" jawab Junkyu.

"Masuk kelas ini gak?" tanya Asahi.

"Nggak. dia masuk bahasa"

"Ouh. Tadi aku ketemu dia"

"Wah lo kenalan nggak sama dia?" tanya Yeji yang sudah selesai menyalin soal jawaban milik Asahi.

Asahi mengagguk. "Aku udah kenal" ucapnya.

"Serius?!"

Asahi mengangguk lagi.

"Nama siapa?" Tanya Yeji.

"Yoshi"

"Bisa gue list jadi suami masdep gue nih." kata Yeji yang senyum-senyum.

"Eh bukannya Yoshi anak sekolah sebelah yah?" tanya Mashiho.

"Lah anjir iya! Dia ketua geng TITHOR" ucap Yeji.

"Tapi gapapa tetap gue jadi in sebagai suami masdep" lanjut Yeji tidak tau malu membuat sahabatnya menggeleng-gelengkan kepala.

***

Jaehyuk dan keempat sahabatnya itu sedang berada di rooftob. Seperti biasa mereka membolos karena jam ini adalah mapel matematika. Pelajaran yang sangat di benci oleh mereka.

Tapi berbeda dengan Junghwan yang masuk pelajaran itu karena ia tidak mau nilainya jelek.

"Eh tadi malem ya, gue liat si Aura, beuh bodinya kaya gitar sepayol, sexy bener!" ucap Doyoung sembari menatap langit.

Jihoon menoyor kepala Doyoung. Dia tau kalau Doyoung sudah menatap langit sudah di pastikan Doyoung sedang membayangkan bentuk tubuh Aura. Memang Aura itu cantik bodinya juga lumayan.

"Gak usah di bayangin goblok!"

"Ganggu mulu lo." geram Doyoung pada Jihoon.

Jaehyuk menatap pintu rooftob. Dia sedang menunggu Asahi ia ingin mendengar jawaban dari cowok itu.

"Dia gak dateng?"

"Kantin kuy, perut gue laper nih" ajak Hyunsuk.

***

Asahi berjalan ke arah perpus sembari membawa buku-buku di tangannya untuk di kembalikan ke perpus.

Setelah mengembalikan buku-buku itu Asahi berjalan ke kantin untuk mengisi perutnya yang sedari tadi sudah berbunyi.

Sesampainya di kantin ia memberhentikan langkahnya. Dia melihat kantin yang sudah berantakan dan dua lelaki sedang bertengkar hebat. Asahi masih melihat mereka dengan mata yang membukat terkejut melihat seisi kantin heboh.

"JANGAN BERANI-BERANINYA LO DEKETIN DIA BANGSAT!!" Teriak Jaehyuk yang sedang mencengkeram kerah baju seseorang cowok.

"Lo bego!"

Baru saja Jaehyuk ingin meninju muka cowok itu tetapi tertahan oleh suara yang tidak asing lagi baginya.

"Jaehyuk!"

Jaehyuk menoleh dan mendapati Asahibyang sedang berdiri di depan pintu kantin. Dia langsung menghempaskan cowok itu lalu menghampiri Asahi.

"Sa, lo dateng nemuin gue? Gimana jawabannya?" tanya Jaehyuk.

"Baru aja kemaren aku ngingetin kamu jangan berantem dan sekarang kamu berantem lagi sama Yoshi!" bentak Asahi yang melihat kondisi wajah Jaehyuk yang lebam.

"Gue minta maaf, tapi gimana jawabannya?" tanya Jaehyuk.

"Gak! Aku gak bisa jadi pacar kamu" ucap Asahi.

"Kenapa?"

Asahi bukannya menjawab ia malah malangkahkan kakinya pergi dari kantin meninggalkan Jaehyuk.

"Asahi! Lo mau kemana?" teriak Jaehyuk.

"Gak perlu ngurusin aku!" balas Asahi yang terus berjalan.

***

TBC.

Love At School ||JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang