Maaf apabila ada typo teman teman
HAPPY READING💎
•
•
•Pagi harinya Jaehyuk berjalan memasuki kelas lalu menghampiri anggota inti DOREMI alias sahabat-sahabatnya. Jaehyuk duduk di bangku sebelah Haruto.
"Wis... ada yang baru jadian nih" goda Doyoung kepada Jaehyuk.
"Ouh udah baikan ternyata" Hyunsuk ikut menggoda Jaehyuk.
"Haha,,, kemaren lo pada gak tau sih gimana Ketua kita nembak Asahi" ucap Haruto tertawa.
"Terus gimana Yoshi udah lo abisin?" Tanya Junghwan.
"Dikit lagi" jawab Jaehyuk singkat.
"Padahal gue mau ngasih pelajaran sama si kudanil" ucap Junghwan.
"Lo mau ngasih pelajaran apa buat dia? matematika atau sejarah?" Tanya Doyoung.
Jihoon menoyor kepala Doyoung geram. "Maksudnya tuh baku hantam dulu sama Yoshi" jelas Jihoon.
Doyoung ber'oh ria. "Cakep tuh! ayok dah kalo ada yang mau bonyokin mukanya lagi"
Aku ingin terbang bebas di angkasa~ hei baling-baling bambu. La la la.... aku sayang sekali Doraemon~
"Itu musiknya siapa anjir?" tanya Jihoon sambil celangak-celingukan.
"Kayaknya Bunyi nya dari dalam tas lo Doy" ucap Jaehyuk.
Doyoung membuka tasnya dan benar saja suara itu berasal dari dalan tas nya.
"Oalah Ini bunyi handphone gue ternyata. Bentar-bentar gue mau ngangkat telfon dari bebep gue" kata Doyoung.
"Halo sayang ada apa?" Tanya Doyong dengan suara di buat selembut mungkin.
"Ouh iya nanti kalo aku udah pulang sekolah yah, kalo gitu aku matiin yah sayang" Doyoung mematikan ponselnya.
"Cewe lo sekarang ada berapa Doy?" tanya Hyunsuk penasaran.
Doyoung mengambil kertas yang ada di dalam saku seragamnya.
"Kemaren gue itung ada 421 terus tadi gue baru di putusin sama 3 cewe jadinya 418, terus gak lama nambah 5 cewe lagi. Dan sekarang jadi 423 cewek" jawab Doyoung sambil menggulung kertas nya lagi dan di simpen ke dalam saku seragamnya.
Semua melotot mendengar jawaban Doyoung. Mereka tidak habis pikir dengan temannya ini.
"Doy, itu cewek lo semua?" tanya Haruto kaget.
"Iya lah cewek gue semua masa cewek nya si Yoshi" Jawab Doyoung.
"Nanti juga kena azab. Terus gue bikin filem judulnya, Cowok playboy ketiban tiang listrik" ujar Junghwan santai.
"Ihh Junghwan gak boleh sirik sama Orang" ucap Doyoung.
"Hah? Gue sirik sama lo? Ew gak banget deh Doy" ucap Junghwan, memasang muka jijik.
"Yaudah kalo gitu gue juga mau doain lo supaya lo gak dapet jodoh sampe tua" ucap Doyoung tertawa.
Pletak...
Junghwan menyentil jidat Doyoung. "Jangan gitu lah masa gue gak dapet jodoh"
"bercanda sayang" ucap Doyoung centil sambil menyolek dagu Junghwan.
"Diem lo Doy!" kesal Junghwan mengusap kasar dagunya.
"Kalian bisa diem gak sih?" tanya Jihoon pada Doyoung dan Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...