HAPPY READING💙
•
•
•Jaehyuk membolos, setelah mengantarkan Asahi sampai kelas cowok itu, dan dia langsung pergi menuju warkop sampai sekarang, hampir jam pulang. Saat ini dia dan para sahabatnya tengah berada di belakang sekolah dan kali ini Junghwan juga ikut itu karena Doyoung yang memaksanya.
"Ini udah bel pulang belum?" tanya Jaehyuk.
Junghwan melihat jam tangannya lalu menatap Jaehyuk. "Udah dari tadi" balasnya.
Jaehyuk mengangguk. "Gue cabut guys" ucapnya lalu ia menyambar jaket dan kunci motornya dan melajukan motornya pergi meninggalkan warkop.
***
Asahi berdiri di depan halte bus. Cowok itu menatap sekeliling mencari Jaehyuk tetapi ia tidak menemukan sosok Jaehyuk.
"Apa dia lagi kumpul sama teman-temannya?" monolog Asahi lalu ia mencoba menghubungi Jaehyuk tetapi tidak bisa.
Yoshi memberhentikan motornya tepat di depan Asahi.
"Lo belum pulang?" tanya Yoshi.
"Mau gue anterin gak?" tanya Yoshi lagi.
Asahi menatap lelaki yang ada di depannya ini mempertimbangkan tawaran Yoshi.
"Gue udah janji mau jauhin lo tapi kali ini aja lo terima tawaran gue dan anggep aja ini salam perpisahan sebelum gue benar-benar jauhin lo" ucap Yoshi.
Asahi mengangguk lalu akhirnya ia menaiki motor Yoshi dan tak lama Yoshi melajukan motornya meninggalkan pekarangan SMA Treadut.
Di sisi lain dan di tempat yang tak jauh sedari tadi Jaehyuk memperhatikan Asahi dan Yoshi yang tengah mengobrol sesuatu dan setelahnya Asahi naik keatas motor Yoshi.
Jaehyuk menggepalkan tangannya kuat lalu ia menjalanlan motornya kearah warkop lagi.
"Asahi menghianatinya"
***
Sudah dua hari Jaehyuk tidak pulang ke apartemen dan di sekolah pun ia tidak melihat keberadaan lelaki itu bahkan tidak ada tanda-tanda pesan chat dari lelaki itu di handphonenya.
Sebenarnya ada apa dengan lelaki itu? Aneh sekali pikirnya.
Asahi geram dengan sikap Jaehyuk yang seperti menjauhinya. Dia mencari Jaehyuk di kantin lanjut ke kelas lelaki itu tapi tidak ada. Dan satu-satunya tempat yang belum ia lihat adalah rooftop.
Asahi langsung saja berlari kecil menaiki tangga menuju rooftop sekolah.
Brak
Pintu rooftop di dorong cukup keras hingga menimbulkan suara dobrakan.
Semua yang ada disana terkejut mendengar pintu di dobrak dan lebih terkejut lagi saat mereka melihat Asahi yang berdiri di pintu itu.
Jaehyuk yang melihat Asahi lantas berjalan kearah cowok itu.
"Jae"
Jaehyuk menarik Asahi menuruni anak tangga lalu membawanya sampai ketaman belakang. Setelahnya lelaki itu menepis kasar tangan Asahi.
"Lo ngapain sih hah?!" Sentak Jaehyuk.
"Aku cuma mau ketemu kamu" ucap Asahi menatap mata Jaehyuk yang menatapnya tajam.
"Mau apa lagi?"
"Apa lagi, apa? Aku kan cuma mau ketemu kamu" ucap Asahi bingung.
Jaehyuk menggeram kesal melihat cowok lugu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...