PART 17 TAK AKAN PERNAH MENJAUH

1K 105 63
                                    

HAPPY READING❤️


Asahi melangkahkan kakinya menuju halte. Menunggu angkutan umum tiba-tiba sebuah motor sport berwarna putih berhenti di depannya.

"Ayok naik" ucap Jaehyuk.

"Aku naik angkutan umum aja deh" tolak Asahi.

"Serius?"

Asahi mengangguk lalu Jaehyuk turun dari motornya dan duduk di sebelah Asahi.

"Kamu gak pulang?" Tanya Asahi bingung.

"Lo sendiri gak pulang?" Jaehyuk berbalik bertanya.

"Nunggu angkutan mumum" jawab Asahi seadanya.

"Gue juga lagi nunggu lo biar lo pulang bareng gue" ucap Jaehyuk.

"Ck. Yaudah aku pulang bareng kamu aja" ucap Asahi.

Jaehyuk tersenyum senang. "Nah gitu dong upik" ucapnya membuat Asahi langsung menatap Jaehyuk kaget.

Jaehyuk yang melihat raut wajah Asahi berubah menjadi lesu pun langsung menepuk kepala Asahi pelan. "Lo itu sekarang pacar gue jadi lo mau minta apapun dari gue boleh terutama minta anterin pulang"

"Aku cuma gak mau ngerepotin kamu" kata Asahi, sambil memasang helm di kepalanya.

"Gue gak merasa di repotin sama lo, malah gue seneng" ujar Jaehyuk lalu tak lama ia menjalankan motor nya.

Selama di perjalanan mereka tidak mengobrol sama sekali, Asahi hanya sibuk menatap kendaraan lain dan Jaehyuk pastinya fokus pada jalan.

"Lo mau es krim gak?!" teriak Jaehyuk.

"Boleh!" balas Asahi berteriak.

Jaehyuk lalu langsung memberhentikan motornya tepat di depan penjual es krim yang sering keliling.

"Lo mau rasa apa?" tanya Jaehyuk pada Asahi.

"Strawberry" jawab Asahi.

"Mang, rasa strawberry dua yah" pesan Jaehyuk lalu tak lama eskrim itu jadi dan langsung saja ia membayarnya.

"Duduk situ dulu" ucap Jaehyuk yang menunjuk bangku di ikuti oleh Asahi dari belakang.

Jaehyuk menatap Asahi dalam diam, memperhatikan Asahi memakan eskrim itu dengan lahap.

"Asahi" Panggil Jaehyuk dan Asahi menoleh, menatap lelaki itu.

Jaehyuk mendekatkan wajahnya di daun telinga Asahi lalu berbisik sesuatu yang membuat Asahi terkejut.

"Boleh cium?"

Buru-buru Asahi menjauhkan wajahnya membuat Jaehyuk tersenyum jail.

Jaehyuk semakin mendekat, entah kenapa Asahi seolah terhipnotis. Ia hanya diam saat di rasakannya hembusan nafas hangat Jaehyuk di wajahnya. Asahi pun memejamkan matanya.

Cup.

Jaehyuk mencium pipi Asahi lama. Cowok itu membuka matanya perlahan saat Jaehyuk menjauh dari wajahnya.

Ingin rasanya Asahi berteriak keras sekali. Debaran jantungnya sudah berdetak sangat cepat.

"Jantung ku astaga!!"

Jaehyuk terkekeh pelan saat Asahi tak berkutik sama sekali. Jaehyuk meraih kedua telapak tangan Asahi, menatap manik coklat milik Asahi.

"Lo jangan pernah ninggalin gue yah, Sa" ucap Jaehyuk.

Asahi mangangguk sambil tersenyum. "Iya"

"Lo kalo sama yang lain jangan senyum" ucap Jaehyuk posessive.

Love At School ||JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang