HAPPY READING💙
•
•
•Sepulang sekolah Jaehyuk dan Geng DOREMI sedang ngumpul di markasnya yang tidak lain adalah Warkop.
Jaehyuk duduk di bangku warkop dengan kedua kaki terbuka lebar.
"KAU BERIKAN CINTA! TAPI KAU JUGA MEMBERI LUKA. LUKA YANG BUAT KU MERASAKAN, KEINGINAN TAK INGIN BERTAHAN!" Doyoung melantunkan musik di dapur Warkop.
Warkop yang tadinya sepi. Sekarang menjadi ribut karena ulah Doyoung. Cowok itu memang mempunyai sejuta cara untuk menghilangkan dan merubah suasana yang tadinya hening sekarang menjadi riuh dan berisik.
"SAKIT HATI KU CUK!" Teriak Hyunsuk sambil memegangi dadanya.
"Woi Doy ganti!" teriak Jihoon, mendengar lagu yang sedih membuat ia teringat Yeji sang pujaan hati.
"Apa Ji? Ganti lagu?" Tanya Doyoung berteriak di dapur.
"Iya!"
"Oke oke"
"AKU SUKA DIA MAK! AKU SAYANG DIA MAK! KASIH DAN RINDUKU INI, TENTUNYA UNTUK SI DIA!" Doyoung keluar dari dapur lalu langsung naik keatas meja warkop.
"AYOK DI GOYANG PANTATNYA!! ASYEKKKK" Teriak Doyoung sambil melambaikan tangannya di atas.
"Hajar Bwanggg!!" Teriak anak-anak DOREMI.
"DIA NOMOR SATU PILIHAN KU!"
"ASEK ASEK, JOSSS!"
"DIA NOMOR SATU IDAMAN KU! GADIS SEPERTINYA YANG KU MAHU!"
"YANG SEDANG-SEDANG SAJA!"
"Hobahhh!!!"
"Halo, Haruto yang gantengnya melebihi bang Taehyung ini datang" teriak Haruto yang baru saja memasuki warkop.
"Najis!" Cibir Junghwan memasang muka jijik dan ingin muntah.
"Happy bener tu muka, ada apaan nih? Abis dapet hadiah lotrean lo?" tanya Hyunsuk yang melihat wajah Haruto yang begitu bahagia.
"Si Haruto kan abis nganterin cem-cemannya" ucap Doyoung membuat Haruto tersenyum.
Brummm...
Semua Anak DOREMI menoleh ke sumber suara itu. Jaehyuk tersenyum sinis saat ia mengetahui siapa yang datang ke markasnya.
"Wihh cari mati nih orang" ucap Jihoon seraya bertepuk tangan.
"Berani banget lo pada nginjek kaki lo ke markas kami" sembur Haruto.
"Ada apa sih sayang?" Tanya Doyoung sambil mematikan musiknya.
"Jaehyuk sini lo hadepin gue!" Tantang Yoshi.
Yoshi berteriak di warkop itu. Ia di temani oleh kedua sahabatnya yaitu Yedamz Jeongwoo dan dua anak TITHOR.
"Gak usah teriak-teriak telinga gue masih normal!" Jaehyuk keluar dari dalam warkop dengan muka datar.
"Cuma berlima doang? Mana yang lain?" tanya Jaehyuk meremehkan.
"Siapa bilang, gue di sini berenam" ucap Yoshi sombong sambil tersenyum miring.
"Berenam? Lo gak liat pasukan gue banyak" Jaehyuk melihat Yoshi tersenyum tidak bersahabat.
"Gue gak takut" ucap cowok yang baru saja memasuki warkop.
"Sehun" Jaehyuk bertepuk tangan. "ternyata lo udah bebas juga"
"Apa kabar lo? Jaehyuk si ketua DOREMI." sapa Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...