PART 23 TERPILIH

861 84 38
                                    

HAPPY READING❤️



Haruto dengan wajah kesal berdiri di sebelah Doyoung. Lelaki itu memikirkan Junkyu karena cowok itu tak kunjung membalas pesannya sampai detik ini. Demi melampiaskan kesalnya, semua orang yang lewat ia goda sampai Pak Jajat dan Bu Mika pun ikut-ikutan terbawa.

"TIDAK SOPAN KAMU HARUTO!" Teriak Bu Mika sewot lalu melangkah pergi dengan kesal.

"BERANI KAU SAMA SAYA HUH?! DASAR ANAK BADUNG!" Bentak Pak Jajat lalu berjalan menyusul Bu Mika yang sudah jauh.

Doyoung tertawa kencang. "Mampus! Pasti bentar lagi lo masuk Bk"

Haruto tidak memperdulikan ucapan Doyoung. Dia melirik Junkyu yang sedang menyantap baksonya. Haruto ingin sekali menghampiri, tetapi apa daya ego tidak sejalan dengan naluri.

Hyunsuk menggeleng-geleng kepala. "Udahlah to! Jangan galau gitu nanti gue cariin deh. Nih! nih ada Mashiho!"

"Hai Mashi" sapa Hyunsuk kepada Mashiho yang baru saja lewat.

Saat mendapat tatapan tajam dari Junghwan membuat Hyunsuk menyengir. Dia salah menggoda orang rupanya.

"Ouhhh... ada yang marah ternyata. Gak jadi deh Mashi" Hyunsuk cengegesan.

"Btw lo mau ke makan yah?" tanya Hyunsuk.

"Sok tau. Gue kesini mau nyamperin Junghwan"

Anggota DOREMI langsung heboh begitu Mashiho berkata seperti itu. Kedekatan Junghwan dan Mashiho memang baru saja tercium, tapi sanggup membuat Jaehyuk dan para anggotanya terus menggoda Junghwan dan candaan.

"Mashiho sekarang sama Junghwan nih?" tanya Hyunsuk. "Hati-hati Mashi. Junghwan diem-diem lebih galak dari Jaehyuk" lanjutnya.

"Betul-betul" setuju Jihoon.

"Mending sama gue aja Mashi. Walaupun gue sering mainin cewek tapi kalo sama lo mah pasti gue bakal tobat deh" kata Doyoung.

Jihoon dengan gemas memiting leher Doyoung. "Kebanyakan bullshit lo."

"Emang lo mau ngapain nyari Junghwan?" tanya Haruto kepo.

"Gue mau ngajak dia makan, soalnya kalo gak gue duluan yang ngajak pasti dia gak bakal mau" jawab Mashiho.

Seruan lagi-lagi terdengar untuk Mashiho karena cowok itu dengan terang-terangan menunjukan apa yang ia rasakan. Keberanian Mashiho patut di acungi jempol.

"Wadidaw mantap banget! Wan, Gas dong wan!" ucap Haruto bersemangat mendukung hubungan kedua orang itu.

"Jadi yang uke nya itu lo wan?" tanya Jihoon.

Pertanyaan Jihoon membuat Junghwan bukanya tersenyum ia malah memasang muka datar. Mashiho menghampirinya kesini dan mengajaknya makan itu seolah Mashiho adalah Seme dan dia adalah uke membuat Junghwan tidak bisa menyembunyikan rasa kesalnya.

Junghwan menarik lengan Mashiho untuk mengajaknya pergi dari kantin tanpa pamit terlebih dahulu kepada teman-temannya.

"Mau kemana lo, Wan?" teriak Jaehyuk.

"Nganter dia ke kelas" balas Junghwan.

"Awas lo salah masuk, bukannya ke kelas malah ke toilet," celetuk Jaehyuk tanpa filter membuat semua anggotanya tertawa. Paham dengan ucapan ketuanya itu.

"Jae, gimana sama Aura?" tanya Jihoon pada Jaehyuk. Ia sudah tau kabar Asahi di bully oleh Aura kemarin.

"Gue masih ngawasin dia biar gak mancem-macem sama Asahi" jawab Jaehyuk.

"Tuh cewek keknya cinta banget sama lo Jae" ucap Haruto sambil menggeleng-gelengkan kepala.

"Dari dulu Aura kan emang cinta mati sama si Jaehyuk" kata Doyoung. "Pas gue ajakin pacaran dia malah nolak gue dan alasannya Jaehyuk" lanjut Doyoung.

"Kita bakal bantu jagain Asahi dari Aura, bos. Bagaimana pun juga Asahi itu orang yang paling penting bagi lo" ucap Haruto membuat Jaehyuk tersenyum tipis.

Jaehyuk mengangguk, berterima kasih. Jaehyuk memutar pandangannya kepada salah satu anggotanya yang baru bergabung dengan DOREMI dua bulan yang lalu.

"Fuma, beliin gue air sama nasi goreng, buru!"

"Uangnya mana, ?" tanya cowok yang bernama Fuma.

Jaehyuk mengeluarkan dompet dan memberikannya pada Fuma. Tidak lama kemudian, cowok itu memberikan Jaehyuk satu piring nasi goreng dan sebotol air mineral.

"Thanks"

Saat Jaehyuk tengah sibuk menyantap makananya tiba-tiba seorang lelaki sudah berdiri di sampingnya dengan raut wajah datar.

"Ngapain lo disini?" tanya lelaki itu kepada Fuma.

Fuma melirik semua seniornya yang tengah menatap temannya tajam dan buru-buru ia menghampiri lelaki itu.

"Harusnya gue yang nanya lo ngapain disini, Jo? Lo mau mati?" tanya Fuma agak berbisik sambil melirik semua anggota DOREMI.

Lelaki yang benama lengkap Asakura Jo itu dengan berani menatap semua anggota DOREMI bahkan pandangannya tak sengaja menabrak mata Jaehyuk yang menatapnya tajam, tetapi ia berusaha tidak perduli dan memilih beralih menatap Fuma.

"Gue gak takut selagi gue gak nyari perkara sama mereka, dan niat gue kesini mau ngasih tau lo kalo tante sama om udah sampai di korea" ujarnya.

"Bonyok gue?" tanya Fuma kaget.

"Hm. Gue pergi" dehem Jo lalu setelahnya ia melangkah pergi dari kantin. Jaehyuk sempat melihat badge name-nya.

Fuma kembali duduk di antara anak-anak DOREMI.

"Temen lo?" tanya Jaehyuk pada Fuma.

Fuma menatap bingung tapi sedetik kemudian ia paham dan mengangguk.

"Asakura Jo. Gue mau secepatnya tuh orang gabung dan jadi bagian Doremi."

Semua yang duduk di dekat Jaehyuk kaget mendengar ucapan ketuanya.

***

Anyong balik lagiiii....

Dikit dlu yah xixi, maaf kalo ada typo ya🙏





Asakura Jo👇 (member &team)

Murata Fuma👇 (member &team)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Murata Fuma👇 (member &team)

Murata Fuma👇 (member &team)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seeyou...

Love At School ||JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang