PART 19 MORNING KISS

1.2K 110 77
                                    

KALO ADA TYPO MAAF BANGET😭🙏

HAPPY READING GUYS💜


Jaehyuk memandangi wajah Asahi yang masih terlelap dalam tidurnya. Dia tersenyum lalu tangannya terangkat untuk menyentuh setiap jengkal wajah Asahi mulai dari alis, mata, hidung dan bibir membuat tidur Asahi sedikit terusik.


"Eugh" lenguh Asahi.

Jaehyuk yang melihat itu hanya bisa terseyum geli lalu ia menarik kedua pipi Asahi sesekali ia unyel-unyel pipi itu. Gemas banget batinnya.

Lelaki itu berbisik pelan di telinga Asahi. "Bangun Asayang" bisiknya memanggil Asahi tetapi di rubah menjadi Asayang yang artinya Asahi sayang. Bisa aja si curut...

Asahi mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyadarkannya. Suara seseorang membuatnya terbangun. Namun betapa terkejutnya ia pada saat kesadasrannya penuh matanya langsung bertemu dengan mata Jaehyuk yang berada di atasnya.

Beberapa detik Asahi terhipnotis melihat ciptaan tuhan yang kini berada di depan matanya. Begitu dekat, sehingga tanpa sadar sebelah tangannya terangkat untuk menyentuh pahatan wajah lelaki itu.

Cup.

"Morning kiss" ucap Jaehyuk setelah mengecup singkat bibir Asahi tanpa permisi.

Asahi sontak di buat terkejut dengan pipi yang sudah merona bahkan Jaehyuk saja bisa melihatnya dengan jelas.

"Kamu mau tidur aja apa mau bangun?" tanya Jaehyuk membuat Asahi langsung mengubah posisi tidurannya menjadi duduk.

"Mandi sana" suruh Jaehyuk.

"Ta-tapi..."

"Di lemari udah aku siapin semua dari mulai baju-baju kamu, celana, sikat gigi, odol, handuk, sabun cuci muka juga"

Asahi di buat menganga mendengar perkataan Jaehyuk.

"Celana dalam kamu juga ada" cicit Jaehyuk pelan sambil memalingkan wajahnya kearah lain.

"Hah?!" kaget Asahi.

***

Saat sarapan, mata Jaehyuk terus menatap Asahi intens, membuat Asahi salah tingkah dibuatnya. Dengan segera ia membuang mukanya.

Saat Asahi mendongak ternyata Jaehyuk masih menatapnya, Astaga ada apa dengan lelaki di depannya? Asahi takut Jaehyuk sawan dan berujung kejang-kejang.

Asahi kembali menundukan kepalanya fokus pada makanannya. Tapi lagi-lagi ia mendongak dan parahnya Jaehyuk masih seperti tadi, entah lelaki itu berkedip atau tidak yang jelas Asahi risih.

"Kak sadar..." ucap Asahi.

"Aku sadar kok" balas Jaehyuk yang masih menatapnya.

"Kedip coba" suruh Asahi membuat Jaehyuk mengangkat satu alisnya.

"Kamu nyuruh aku jadi genit?"

Asahi menggeleng cepat. "Bu-bukan... maksud aku kamu kedip, soalnya dari tadi kamu gak kedip-kedip"

"Tau dari mana?" tanya Jaehyuk sambil memakan sarapannya.

"Nebak aja"

Jaehyuk berdecak membuat Asahi memanyunkan bibirnya. Jaehyuk aneh banget batinnya. Tiba-tiba saja bel apartemen bunyi membuat keduanya saling menatap.

"Siapa yang bertamu pagi-pagi gini?" tanya Asahi.

Jaehyuk mengangkat bahunya cuek. "Nggak usah di buka"

Love At School ||JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang